Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
Semen 3 Roda 40 Kg
23%
Rp 145.000
Rp 188.500
SENTRA ELEKTRONIC STORE
Jakarta Selatan
Semen Tiga Roda / Semen 3 Roda 40Kg
23%
Rp 136.000
Rp 176.800
SENTRA ELEKTRONIC STORE
Jakarta Selatan
Semen 3 Roda 50Kg
Rp 76.000
Toko bangunan ACC DEPOK
Depok
5 Terjual 750
Semen Tiga Roda 50kg Semen Tiga Roda 40kg Semen 3 roda 50kg semen 40kg
Rp 62.850
Bumi Nusantara 85
Kab. Bekasi
4.8 Terjual 250
SEMEN TIGA 3 RODA - INDOCEMENT 40KG 40 KG 1DO 1 DO Sak Zak ( 200 Sak )
Rp 58.000
Cahaya Bangunan
Jakarta Barat
5 Terjual 750
SEMEN TIGA RODA / SEMEN 3 RODA 1KG SEMEN BIASA KILOAN / ECERAN /
Rp 3.000
Harapan online shop
Jakarta Timur
5 Terjual 500
Semen 3 Roda 50kg
Rp 75.500
IM BANGUNAN
Bekasi
5 Terjual 250
SEMEN 3 RODA 40 KG HARGA / SAK , SEMAN TIGA RODA 40KG
Rp 62.800
SAMBA_
Tangerang Selatan
5 Terjual 8
SEMEN 3 RODA / TIGA RODA 50 KG
Rp 62.700
tigabintang bangunan
Tangerang Selatan
5 Terjual 2

Jual Semen 3 Roda Murah Online Terbaik & Terlengkap


Semen 3 roda adalah salah satu merk produk bahan bangunan di bawah naungan PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk, yang pertama kali beroperasi pada bulan Agustus 1975. Bahkan saat ini Semen Tiga Roda sudah mempunyai sebanyak 14 pabrik yang ada di seluruh Indonesia.


Kebanyakan pabrik terletak di Pulau Jawa, dengan 10 diantaranya terletak di Citeureup, Bogor, Provinsi Jawa Barat. Inilah yang membuatnya termasuk sebagai kompleks pabrik semen yang sudah terintegrasi. Sedangkan dua pabrik yang lainnya terletak di Palimanan, kota Cirebon, Provinsi Jawa Barat. Satu pabrik lagi ada di Tarjun, Kotabaru, provinsi Kalimantan Selatan.


Selain itu, Semen Tiga Roda memiliki tujuan untuk memenuhi aktivitas pembangunan baik di dalam maupun luar negeri. Produk semen tiga roda mengutamakan kualitas terbaik serta terus berinovasi, dilihat dari harganya juga Semen Tiga Roda cukup bersahabat.


Jenis-jenis Semen Tiga Roda dan Kelebihannya


Semen 3 Roda sendiri terdiri atas beberapa jenis, dengan kelebihan tersendiri sebagai berikut:


Portland Cement (PC) Tipe I

Ordinary Portland atau Semen Portland Jenis I. Ini adalah jenis semen yang paling ideal untuk berbagai aplikasi terkait bahan material konstruksi beton, sehingga tanpa membutuhkan syarat tertentu untuk pemakaiannya. Anda bisa menggunakan jenis seme ini untuk bayak aplikasi, mulai dari gedung tinggi, konstruksi rumah, jalan dan jembatan.


Portland Cement (PC) Tipe II

Jenis semen portland jenis II menawarkan tambahan perlindungan dari kandungan sulfat yang terdapat pada tanah dan air. Maka dari itu, jenis semen yang satu ini biasa digunakan untuk penggunaan beton dengan membutuhkan daya tahan baik dari kadar sulfat yang sedang. Jenis semen ini banyak digunakan untuk kawasan yang memiliki kadar sulfat tingkat sedang. Antara lain seperti bangunan di tepi pantai atau rawa-rawa, dan juga konstruksi bendungan.


Portland Cement (PC) Tipe V

Jenis Portland Cement (PC) jenis V sangat pas untuk banyak penggunaan beton yang membutuhkan daya tahan sangat baik pada kadar sulfat tinggi. Contohnya, di area rawa-rawa dengan tingkat keasaman yang tinggi, silo dan dermaga yang terkontaminasi bahan kimia.


Portland Composite Cement (PCC)

Jenis PCC termasuk yang paling banyak digunakan masyarakat. Semen tiga roda jenis ini memiliki kadar panas hidrasi lebih rendah, saat proses pendinginannya. Apalagi jika kita bandingkan dengan jenis semen portland I. Dengan kata lain, dapat dikatakan bahwa semen jenis ini lebih gampang pengaplikasiannya dan dapat menghasilkan permukaan beton dan plester agar terlihat lebih halus dan rapi.


White Cement

Semen putih atau white cement umumnya diaplikasikan untuk kebutuhan pekerjaan precast, arsitektur, permukaan teraso, stucco, cat semen, nat ubin, dan beton menggunakan fiber. Jenis ini juga dapat anda aplikasikan untuk struktur konstruksi bangunan dekoratif. Kelebihan semen tiga roda ini adalah memiliki kandungan besi rendah. Efek redah inilah yang menjadikan white cement yang cenderung lebih ke warna abu-abu atau yang warnanya terlihat lebih gelap.


Oil Well Cement

Mungkin jenis oil well cement memang sudah familiar bagi masyarakat umum, sebab pemakaiannya memang bukan untuk penggunaan kebutuhan rumah tangga yang biasa. Jenis OWC tersebut biasanya dipakai sebagai penyekat dalam pengeboran sumur minyak. 

Tingkat kekokohan atau kekuatan semen ini, biasanya tergantung dari serangan sulfat yang ada, maupun tekanan dan suhu tinggi selama berlangsungnya proses pemompaan. Kelebihan dari semen tiga roda ini yaitu disebabkan karena pembuatannya telah melewati proses untuk standar mutu ketat sesuai standar American Petroleum Institute (API).


Beli Semen 3 Roda Berkualitas Hanya di UKUR


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Semen 3 Roda berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Semen 3 Roda yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk konstruksi di UKUR.


Aneka pilihan harga Semen 3 Roda terbaik sesuai keinginan anda tersedia lengkap. Disini anda bisa menemukan banyak alternatif produk dari merek-merek semen terpercaya seperti Semen Merah Putih, Semen Bima, Semen Holcim, Semen Rajawali, dan masih banyak lagi. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Semen 3 Roda online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Semen 3 Roda online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Semen 3 Roda murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Semen 3 Roda yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.


FAQ - Pertanyaan Umum Seputar Semen Tiga Roda


Berikut pertanyaan umum seputar semen 3 roda yang berhasil kami rangkum, antara lain:


Apa Itu Semen Tiga Roda?

Semen 3 Roda adalah salah satu perusahaan terkemuka yang ada di Indonesia dan menawarkan produk semen berkualitas untuk kebutuhan konstruksi bangunan.


Untuk Apa Semen Tiga Roda?

Seme3 Roda digunakan untuk kebutuhan konstruksi umum, seperti bangunan tinggi, rumah, jalan beton, jembatan dan lainnya.


Apa Kelebihan Semen Tiga Roda?

Ada beberapa kelebihan produk semen tiga roda, antara lain mempunyai berbagai jenis produk semen, material semen yang tidak gampang retak, telah mendapatkan banyak penghargaan, menawarkan harga terjangkau, dan juga mudah didapatkan.


Bagaimana Cara Menyimpan Semen Tiga Roda yang Benar?

Ada beberapa tahapan cara menyimpan Semen Tiga Roda dengan benar, antara lain:

Simpan semen di ruangan tertutup agar terhindar dari paparan sinar matahari dan hujan.

Permukaan alas atau lantai dari tempat penyimpanan semen sendiri harus rata serta jangan simpan semen langsung di atas tanah.


Berapa Harga Semen Tiga Roda?

Harga Semen Tiga Roda bervariasi tergantung dari jenis semen dan berat semen itu sendiri.

Semen 3 Roda 40 Kg Rp 188.500
Semen Tiga Roda / Semen 3 Roda 40Kg Rp 176.800
Semen 3 Roda 50Kg Rp 76.000
Semen Tiga Roda 50kg Semen Tiga Roda 40kg Semen 3 roda 50kg semen 40kg Rp 62.850
SEMEN TIGA 3 RODA - INDOCEMENT 40KG 40 KG 1DO 1 DO Sak Zak ( 200 Sak ) Rp 58.000
SEMEN TIGA RODA / SEMEN 3 RODA 1KG SEMEN BIASA KILOAN / ECERAN / Rp 3.000
Semen 3 Roda 50kg Rp 75.500
SEMEN 3 RODA 40 KG HARGA / SAK , SEMAN TIGA RODA 40KG Rp 62.800
SEMEN 3 RODA / TIGA RODA 50 KG Rp 62.700