Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
Semen Bima PPC 1kg Eceran
Rp 2.000
ABAHome
Kab. Karawang
SEMEN BIMA 40 KG
Rp 41.000
CAHAYA INDAH GROUP
Jakarta Pusat
SEMEN BIMA 50 KG
Rp 54.000
CAHAYA INDAH GROUP
Jakarta Pusat
semen bima semen padang 40 kg & 50kg banyumas
Rp 65.000
langit pitu project
Kab. Banyumas
5 Terjual 100
Semen Bima 40 Kg
Rp 55.200
Combo Putra
Semarang
5 Terjual 25
Semen Bima PPC Premium 40 kg
Rp 53.000
TB Jati Indah
Kab. Sragen
5 Terjual 2
semen bima 40 kg
Rp 58.000
thila niaga
Bekasi

Jual Semen Bima Murah Online Terbaik & Terlengkap


Semen merupakan bahan yang dapat menempelkan batuan, bata, untuk menjadi sebuah bangunan atau dinding yang kuat. Semen Bima juga dapat digunakan sebagai campuran pasir ataupun tanah yang nantinya akan berpengaruh pada kuat serta tidaknya sebuah dinding.


Dalam membuat sebuah bangunan entah itu rumah, gedung hingga kamar tentu membutuhkan bahan baku. Salah satu bahan baku yang sangat dibutuhkan adalah semen, semen yang telah teruji di indonesia adalah semen Bima.


Untuk membuat puluhan batu bata menjadi sebuah pondasi yang kuat juga memerlukan semen bima agar tidak mudah lepas dan juga tahan lama. Secara harfiah kegunaan dari sebuah semen adalah sebagai berikut:


• Merekatkan Batu Bata

• Menguatkan Tembok

• Campuran pondasi ( dicampurkan dengan pasir dan tanah )

• Merekatkan keramik

• Mengeraskan Pondasi


Salah satu merek semen terbaik adalah semen Bima, semen ini sangat cocok untuk menempelkan batu bata sehingga menjadi sebuah pondasi yang kuat:


Apasih Semen Bima itu?


Semen Bima merupakan salah satu semen terbaik yang ada di Indonesia. Di produksi di Banyumas, Jawa Tengah. Tersusun dengan bahan-bahan pilihan menjadikan semen bima salah satu semen yang terbaik di Indonesia.


Selain itu semen bima memiliki harga yang cukup terjangkau namun dilengkapi dengan kualitas yang baik. Karena dibuat dengan teknologi terkini, kualitas serta kekuatan semen bima dapat teruji penggunaanya.


Mengapa harus Semen Bima?


Pada dasarnya semen bima tidak berbeda jauh dari semen-semen lainya. Berbahan dasar kapur seperti semen lainya, hany dengan takaran serta perbedaan cara pengolahan.


Menggunakan Teknologi terbaru dan telah mengikuti uji laboratorium sangat meyakinkan semen bima untuk digunakan pada sebuah bangunan, jalan hingga beton.


Selain itu, semen bima memiliki karakteristik yang halus, menjadikan semen bima akan lebih mudah bila dicampurkan bersama bahan-bahan lainya seperti pasir, pasir beton dan juga tanah. Karena tekstur yang lebih halus pula membuat semen bima akan lebih terasa nyaman di tangan ketika kita gunakan. Yuk beralih ke semen Bima .


Keunggulan dari Semen Bima


Tektur Lebih Halus

Banyak pekerja bangunan mengeluh bila semen dapat merusak kulit. Akan berbeda bila menggunakan semen bima. Dengan tekstur yang halus, penggunaan semen bima akan lebih nyaman ketika mengenai tangan. Serta akan lebih mudah untuk dibersihkan.


Daya kuat lebih

Kelebihan yang kedua, karena melewati tes laboratorium semen bima dapat menghasilkan daya rekat lebih kuat. Hal ini dapat membuat bangunan, tembok, dan juga beton yang dicampurkan dengan semen bima, tidak mudah retak apalagi hancur.

Pengemasan 3Ply


Semen bima dibungkus menggunakan kertas atau karung yang memiliki ketebalan 3 Ply. Dapat diartikan kemasan dari semen bima lebih kuat dan tidak mudah untuk sobek ataupun jebol. Dengan tebalnya pelapis dari packaging semen bima, membuat semen bima aman untuk digunakan di manapun. Karena tidak akan mudah jebol dan juga rusak.


Pengaplikasian Semen Bima


Pada Pondasi

Semen bima sangat bagus diaplikasikan pada sebuah pondasi bangunan. Semen bisa dapat menempel dengan baik bila diaplikasikan dengan batu bata ataupun kerikil. Sangat cocok sebagai pondasi.


Pada Beton

Semen Bima juga dirasa pas, bila diaplikasikan pada sebuah beton. Karena membutuhkan kekuatan yang kuat, tak ayal bila semen bima dipilih sebagai campuran beton.


Beli Semen Bima di UKUR Bayar Langsung Dikirim!


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Semen Bima berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Semen Bima yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk konstruksi di UKUR.com.


Aneka pilihan harga Semen Bima serta produk Semen lainnya terbaik sesuai keinginan Anda tersedia lengkap disini. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan Anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Semen Bima online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Semen Bima online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Semen Bima murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Semen Bima yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.


FAQ Seputar Semen Bima


Apakah dapat membeli semen bima di UKUR dalam jumlah besar?

Tentu saja, UKUR menyediakan semen bima dalam jumlah banyak, dapat dibeli dengan jumlah sedikit ataupun jumlah yang banyak. Untuk lebih lengkap serta penawaran terbaik bisa kunjungi UKUR


Apakah semen bima dapat dicampur kerikil?

Iya, semen bima tak berbeda jauh dari semen pada umumnya. Dapat dicampurkan dengan kerikil, pasir dan juga tanah dengan perbandingan yang dibutuhkan. Namun kami sarankan untuk tidak membuat adukan terlalu basah, yang nantinya malah akan membuat jelek hasil semen.


Apakah kemasan semen bima kuat?

Semen bima dibalut dengan kemasan 3ply. Memberikan ketahanan packing yang lebih kuat dan tidak mudah robek. Hanya saja jangan dibanting, karena dapat menimbulkan robekan yang bisa mempercepat jebolnya semen.


Apakah semen bima cocok sebagai media penempel?

Ya, semen bima sangat dapat diandalkan untuk media penempel. Seperti menempel batu bata, atau kerikil. Dapat juga diandalkan untuk membuat penghalus pada permukaan pondasi.


Bagaimana tekstur semen bima?

Tekstur dari semen bima sangat halus. Tidak menyebabkan gatal atau alergi pada kulit. Sangat aman untuk digunakan para pekerja bila membangun bangunan ataupun pondasi. Dapatkan penawaran terbaik untuk semen bima di UKUR sekarang juga. Yuk cek UKUR.

Semen Bima PPC 1kg Eceran Rp 2.000
SEMEN BIMA 40 KG Rp 41.000
SEMEN BIMA 50 KG Rp 54.000
semen bima semen padang 40 kg & 50kg banyumas Rp 65.000
Semen Bima 40 Kg Rp 55.200
Semen Bima PPC Premium 40 kg Rp 53.000
semen bima 40 kg Rp 58.000