Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
Grizle Sepatu Safety Trendy Casual Brown Sepatu Safety Wanita Pria Terbaru
23%
Rp 829.000
Rp 1.071.000
INDAH JAYA STORES
Jakarta Barat
Grizle Sepatu Safety Trendy, Sepatu Safety Wanita Pria, smash-proof
23%
Rp 866.000
Rp 1.125.800
Vexana Jaya Abadi
Jakarta Timur
Hard Yakka Y60332 3056 Sepatu Safety Boot Wanita - Size 5
Rp 2.664.497
Durasafe Indonesia
Jakarta Timur
Hard Yakka Y60333 3056 Sepatu Safety Boot Wanita Hitam - Size 6
Rp 2.664.497
Durasafe Indonesia
Jakarta Timur
MuezzaLtd Ujung Besi Sepatu Safety Wanita [Original]
35%
Rp 178.750
Rp 275.000
NUTKIDS STORE
Bandung
New Sepatu Safety Keren Wanita Nyaman Proyek Ujung Besi Terlaris
23%
Rp 633.000
Rp 822.900
Vexana Jaya Abadi
Jakarta Timur
New Sepatu Safety Wanita Pria Murah Kuat Original
23%
Rp 739.000
Rp 960.700
Vexana Jaya Abadi
Jakarta Timur
New Sepatu Safety Wanita Ujung Besi Best Seller
23%
Rp 431.000
Rp 560.300
Axie Store
Jakarta Utara
Safety Jogger ORGANIC S1P Sepatu Safety Wanita
7%
Rp 704.000
Rp 754.000
Hattiee Shop
Kab. Bekasi
sepatu outdoor safety wanita black. sepatu gunung hiking woman
33%
Rp 395.000
Rp 592.500
SportCorner
Jakarta Utara
Sepatu safety sporty 87 pria wanita - 38
8%
Rp 575.000
Rp 621.800
DMC BINTARO
Kab. Bekasi
Sepatu Safety Boots Original Pria Wanita Ujung Besi Baja Sefty Shoes
Rp 165.000
7POINT
Kab. Tangerang
5 Terjual 10

Jual Sepatu Safety Wanita Murah Online Terbaik & Terlengkap


Sepatu Safety Wanita adalah sepatu yang didesain untuk digunakan dalam lingkungan kerja yang berbahaya. Sepatu safety ini menyediakan perlindungan tingkat tinggi terhadap kecelakaan dan keausan pada kaki, serta melindungi Anda dari bahan-bahan berbahaya seperti logam panas atau cairan korosif.


Sepatu safety wanita juga memiliki fitur desain yang dirancang untuk lebih nyaman dan aman digunakan, dengan tujuan utama meminimalkan risiko cedera ketika sedang bekerja. Fitur lainnya termasuk penutup pelindung udara di bagian punggung kaki dan sandal slip-on rilis cepat agar Anda mudah melepaskannya saat bekerja dengan tangki atau zona mandi air panas. Selain itu, sol ekstra lapisan tebal akan memberikan keamanan ekstra untuk melindungi tulang belikat dan pergelangan kaki Anda dari benturan keras di lantai kerja.


Pilihan Bahan Material Sepatu Safety Wanita


Karet

merupakan bahan yang paling umum digunakan untuk sepatu safety wanita. Karet memiliki karakteristik elastisitas dan fleksibilitas, serta kemampuan menyerap shock dan benturan. Sepatu safety dari karet juga tahan air dan mudah dibersihkan, tetapi biasanya tidak terlalu tahan lama.


Kulit Sintetis

adalah alternatif lebih murah bagi orang yang ingin mendapatkan perlindungan serupa dengan kulit asli namun dengan harga lebih terjangkau. Kulit sintetis memiliki ketahanan air yang baik meski tidak sebaik kulit asli dan cenderung dilecehkan oleh cuaca ekstrem. Namun demikian, mereka sangat cocok untuk lingkungan kerja berbasis indoor atau outdoor yang ringan tanpa banyak debu atau alami suhu tinggi.


Kulit Asli 

akan memberikan Anda nilai maksimal untuk uang Anda jika Anda berencana untuk menggunakannya di area kerja berdebu atau panas. Ini adalah produk sepatu safety proyek yang disarankan bagi mereka yang bekerja di industri minyak, metal, pelebur logam, semua ini merupakan situasi dimana pengguna akan mengalami risiko evaporasi atmosfer berbahaya akibat panasnya suhu ruangan kerja.


Klasifikasi Sepatu Safety Wanita


Sesuai dengan tingkat kekerasan, sepatu safety wanita bisa diklasifikasikan berdasarkan jenis lapisan pelindung yang digunakannya. Sepatu dengan lapisan pelindung berbahan karet memberi perlindungan yang sedang atau ringan terhadap benturan dan abrasi. Namun, sepatu dengan lapisan pelindung besi memiliki tingkat perlindungan yang lebih baik untuk menghadapi bahaya yang lebih serius.


Kenyamanan nomor EU adalah standar internasional untuk mengukur kenyamanan sepatu safety wanita. Penetapan ini meliputi ukuran panjang dan lebar lubangan di bagian depannya, daya amortisasi di bagian pegangannya, serta kekuatan material pada solnya. Dengan demikian Anda dapat memastikan bahwa sepatu safety yang dipilih akan nyaman saat dipakai dan tidak akan cepat rusak ketika digunakan dalam lingkungan kerja berbahaya atau ekstrem.


Cara Memilih Sepatu Safety Wanita


Pertama-tama, penting untuk memastikan bahwa Anda mengukur ukuran kaki dengan benar sebelum memilih sepatu safety wanita. Ini akan membantu Anda mendapatkan ukuran yang tepat sesuai kebutuhan Anda dan mencegah pembelian produk yang salah. Selain itu, pastikan juga untuk melihat bagian dalam dan luar sepatu untuk melihat apakah mereka nyaman atau tidak.


Kedua, saat memilih material sepatu safety wanita, pastikan bahwa material tersebut cocok dengan tujuan dan jenis pekerjaan tertentu yang akan dilakukan. Material kulit sintetis biasanya lebih tahan lama dibandingkan dengan kulit asli tetapi sering kali harganya lebih mahal. Jika Anda bekerja di lingkungan berdebu atau basah, pilihlah sepatunya yang dilengkapi lapisan air agar tetap aman saat bekerja.


Terakhir adalah mengetahui standar keselamatan yang sesuai ketika membeli sepatunya supaya anda bisa mendapatkan perlindungan maksimal.


Pengetahuan Tentang Sepatu Safety Wanita


Ukuran dan Model Sepatu

Persiapan yang penting sebelum membeli sepatu safety wanita adalah mengetahui ukuran dan model sepatu yang Anda butuhkan. Untuk mendapatkan ukuran yang tepat, pastikan untuk melakukan pengujian atau percobaan dengan berjalan di toko sehingga Anda bisa merasakan bagaimana rasa kenyamanannya saat dipakai.


Warna dan Desain

Selain itu, pilihlah warna dan desain yang akan sesuai dengan jenis pekerjaan Anda. Beberapa jenis produk dapat menawarkan perlindungan tambahan bagi lutut dan punggung kaki Anda ketika bekerja di area berbahaya.


Pemeliharaan

Pemeliharaan adalah hal penting untuk memastikan umur pakai Sepatu Safety Wanita tetap panjang. Pastikan untuk membersihkan solnya secara teratur agar tidak tertimbun debu atau lumpur kerikil, juga gunakan air hangat untuk membersihkan bagian luarnya setelah digunakan setiap hari. Jika kondisi cuaca ekstrem, guntinglah pohon-pohon kecil di dekat rumah atau lapangan kerja anda agar tidak mudah terkena sinar mataharinya langsung.


Dapatkan Sepatu Safety Wanita Berkualitas dan Harga Terbaik di UKUR.COM


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Sepatu Safety Wanita berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Sepatu Safety Wanita yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk konstruksi di UKUR.


Aneka pilihan harga Sepatu Safety Wanita terbaik sesuai keinginan anda tersedia lengkap. APD K3 lainnya seperti Sarung Tangan Safety, Baju Safety, hingga Rambu Keselamatan pun dapat anda temukan disini. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Sepatu Safety Wanita online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Sepatu Safety Wanita online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Sepatu Safety Wanita murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Sepatu Safety Wanita yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.

Grizle Sepatu Safety Trendy Casual Brown Sepatu Safety Wanita Pria Terbaru Rp 1.071.000
Grizle Sepatu Safety Trendy, Sepatu Safety Wanita Pria, smash-proof Rp 1.125.800
Hard Yakka Y60332 3056 Sepatu Safety Boot Wanita - Size 5 Rp 2.664.497
Hard Yakka Y60333 3056 Sepatu Safety Boot Wanita Hitam - Size 6 Rp 2.664.497
MuezzaLtd Ujung Besi Sepatu Safety Wanita [Original] Rp 275.000
New Sepatu Safety Keren Wanita Nyaman Proyek Ujung Besi Terlaris Rp 822.900
New Sepatu Safety Wanita Pria Murah Kuat Original Rp 960.700
New Sepatu Safety Wanita Ujung Besi Best Seller Rp 560.300
Safety Jogger ORGANIC S1P Sepatu Safety Wanita Rp 754.000
sepatu outdoor safety wanita black. sepatu gunung hiking woman Rp 592.500
Sepatu safety sporty 87 pria wanita - 38 Rp 621.800
Sepatu Safety Boots Original Pria Wanita Ujung Besi Baja Sefty Shoes Rp 165.000