Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
Best White Color Shangrila Blind Or ShangriLa Blind Window
Rp 2.274.000
Hits Import
Jakarta Timur
shangrila blind + pasang
Rp 750.000
Kanz Interior
Jakarta Selatan
Shangrila Blind
Rp 1.155.500
PT. Nindya Ulfania
Jakarta Barat
Shangrila blind
Rp 1.160.000
Sakhira Collection
Kab. Tangerang
Shangrila blind
Rp 790.000
TrisbernzDecor
Jakarta Selatan

Jual Shangrila Blind Murah Online Terbaik & Terlengkap


Shangrila Blind adalah sebuah penghalang atau pengatur masuknya cahaya pada jendela ruangan. Mirip seperti halnya tirai, gorden, kelambu dan lain sebagainya. Secara bahan pun tidak terlalu berbeda jauh, hanya shangrila blind memiliki model bahan pendukung yang lebih bervariatif. Seperti ukuran yang lebih kecil ataupun lebih beragam. Tergantung dari jendela yang akan dihalangi oleh shangrila blind.


Seiring perkembangannya shangrila blind memiliki berbagai versi. Ada yang menggunakan penggerek manual, ada juga yang menggunakan penggerek secara elektrik. Sehingga memudahkan dalam menggunakan tirai untuk mengatur cahaya masuk pada ruangan yang digunakan.


Shangrila Blind memiliki desain yang menawan. Setiap helai tirainya dirancang dengan detail dan presisi, memberikan tampilan yang elegan dan mewah. Tidak hanya itu, fungsionalitasnya juga tak bisa diabaikan. Tirai ini dapat mengatur pencahayaan ruangan dengan sangat baik, memberikan kenyamanan pada mata dan suasana yang hangat di dalam ruangan.


Jenis - Jenis Penggerek Shangrila Blind


Adapun jenis penggerek Shangrila Blind di antaranya adalah.


Penggerek Manual


Kebanyakan shangrila blind menggunakan penggerek manual yaitu penggerek yang berbentuk seperti rantai namun terbuat dari bahan plastik. Penggerek ini menggunakan sistem katrol, yang di mana ketika kita menarik rantai tersebut untuk mengatur besarnya cahaya yang dapat dihalangi oleh shangrila blind.


Penggerek Mesin


Selain rantai manual, ada juga shangrila blind yang menggunakan penggerek bermotor. Cukup dengan tombol maka tirai shangrila blind dapat menutup ataupun terbuka secara otomatis. Tipe ini sangat sering digunakan pada gedung-gedung perkantoran ataupun gedung-gedung komersil seperti hotel ataupun apartement.


Selain lebih praktis, shangrila blind tipe ini dirasa lebih nyaman bila digunakan pada gedung-gedung komersil.


Cara Membersihkan Shangrila Blind


Karena kegunaannya tidak berbeda jauh dengan tirai ataupun gorden, maka membersihkan shangrila Blind pun tidak berbeda jauh dengan membersihkan Gorden. Selengkapnya mari kita ikuti ulasan di bawah:


1. Menggunakan Air Bersih


Yang pertama, kita dapat membersihkan shangrila blind dengan cara sering mengusapkan lap basah pada permukaan yang dirasa sering dihinggapi oleh debu. Cukup dengan lap basah tanpa detergen ya.


2. Menggunakan Vacuum Cleaner


Yang kedua, kita dapat menggunakan vacuum cleaner untuk menghisap berbagai debu yang menempel pada lapisan shangrila blind. Dengan vacuum cleaner debu akan lebih mudah terangkat. Bahkan bukan hanya debu, berbagai serangga kecil nan jahat seperti tungau dan kutu juga dapat terangkat dengan cepat. 


3. Menggunakan Kemoceng


Selanjutnya kita dapat memanfaatkan alat tradisional, yaitu kemoceng. Mengusapnya dengan kemoceng akan membuat debu pada shangrila blind mudah rontok dan tidak akan merusak tekstur dari tirai tersebut.


Beli Shangrila Blind di UKUR Bayar Langsung Dikirim!


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Shangrila Blind berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Shangrila Blind yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk konstruksi di UKUR.com.


Aneka pilihan harga Shangrila Blind lainnya terbaik sesuai keinginan Anda tersedia lengkap disini. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan Anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Shangrila Blind online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Shangrila Blind online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Shangrila Blind murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Shangrila Blind yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.


FAQ - Seputar Shangrila Blind


Apakah Shangrila Blind mudah terbakar?


Seperti tirai pada umumnya, shangrila blind berbahan kain, plastik atau mika. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa shangrila blind juga sangat mudah terbakar. Terkena sedikit api bisa menjalar dengan sangat cepat. Maka jauhkan tirai tersebut dari sumber api.


Apakah Shangrila Blind tersedia dalam berbagai ukuran?


Tentu saja. Ada banyak tipe dan ukuran dari shangrila blind. Sesuaikan dengan kebutuhan dinding atau jendela ruangan tersebut. Namun jangan khawatir, meski beragam, shangrila blind dapat disesuaikan dengan kebutuhan ruangan Anda.


Berapa lama waktu yang pas membersihkan shangrila blind?


Tidak ada waktu yang pasti, namun secara logika selama seminggu shangrila blind akan dilewati berbagai debu dan juga serangga sehingga idealnya dapat kita simpulkan bahwa seminggu sekali membersihkan shangrila blind adalah waktu yang pas.


Berapa lama Shangrila Blind dapat digunakan?


Dalam penggunaan tentu tidak sama. Maka dari itu cara penggunaan dan juga rutinitas dalam membersihkan menjadi bagian penting dalam ketahanan shangrila blind. Sering merawat dan mebersihkan maka akan semakin lama masa pakainya.


Di manakah sudut yang tepat dalam menggunakan shangrila blind?


Banyak sudut ruangan sebagai tempat yang bagus untuk shangrila blind. Di antaranya sudut jendela atau kaca. Dapat juga untuk dipasang dibalik tralis, guna mengatur cahaya yang masuk pada sebuah ruangan.

Best White Color Shangrila Blind Or ShangriLa Blind Window Rp 2.274.000
shangrila blind + pasang Rp 750.000
Shangrila Blind Rp 1.155.500
Shangrila blind Rp 1.160.000
Shangrila blind Rp 790.000