Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
Fixed Head Shower TOTO TX 491 STN
Rp 2.954.000
Buana Electronic
Jakarta Barat
HAND SHOWER TOTO THX118SEN
Rp 782.842
RUMAHKU SANITARY Official Store
Jakarta Barat
HAND SHOWER TOTO THX118SESMN
Rp 733.473
RUMAHKU SANITARY Official Store
Jakarta Barat
HEAD SHOWER TOTO TX466S (SHOWER TANAM)
5%
Rp 491.780
Rp 517.663
RUMAHKU SANITARY Official Store
Jakarta Barat
Jet Shower Toto THX20NB / Jet Shower THX 20 NB Toilet Shower Toto
35%
Rp 309.075
Rp 475.500
Mentari Kitchen 888
Jakarta Barat
5 Terjual 2
Shower Cebok / Shower Toilet TOTO THX20NBPIV
Rp 248.000
Laguna Mandiri Jaya
Jakarta Utara
Shower Mandi Original TOTO THX118SJZ
Rp 675.906
berjayagallery
Medan
Shower set TOTO THX17NB
Rp 214.500
Depo Pinangsia
Jakarta Barat
5 Terjual 3
Shower set TOTO THX19NB
33%
Rp 305.520
Rp 456.000
Depo Pinangsia
Jakarta Barat
SHOWER TOTO TX474SRSN
Rp 1.671.473
RUMAHKU SANITARY Official Store
Jakarta Barat
SHOWER TOTO TX491SN
Rp 1.022.631
RUMAHKU SANITARY Official Store
Jakarta Barat
Thx20MCRB Shower Spray Jet Washer TOTO
Rp 331.000
Java Electronic
Jakarta Barat

Jual Shower Toto Murah Online Terbaik & Terlengkap


Shower Toto adalah sebuah alat mandi yang dirancang untuk memudahkan dan meningkatkan kenyamanan saat Anda membersihkan diri. Ini merupakan alternatif modern dari shower standar dengan berbagai jenis teknologi canggih yang terintegrasi di bagiannya. Dengan Shower Toto, Anda bisa mendapat manfaat lebih efektif dalam hal pembersihan tubuh dan rambut serta memberikan sensasi relaksasi setelah mandi. Selain itu, Shower Toto juga mampu meningkatkan kecepatan air dan tekanannya agar Anda bisa mandi dengan mudah tanpa harus menunggu lama.


Jenis-jenis Shower Toto


Shower Toto Head


Jenis shower yang memiliki kepala air yang berotasi dan dapat disesuaikan dengan sudut yang diinginkan. Hal ini berguna untuk menghemat waktu pada saat Anda mandi, karena Anda tidak perlu menyesuaikan posisi shower setiap kali ingin membersihkan bagian tubuh tertentu. Selain itu, Shower Toto Haid juga dilengkapi dengan berbagai fitur unik seperti sistem air massage, spray pulsating dan lain-lain.


Shower Toto Body


Merupakan salah satu jenis shower modern yang terintegrasi dengan panel kontrol digital untuk memberikan pengaturan presisi atas tekanan air dan temperaturnya saat Anda mandi. Disamping itu, Shower Toto Body juga dilengkapi dengan berbagai macam fitur canggih seperti aliran tunggal atau dual waterfalls, multijet system hingga rain effect. Fitur-fitur inilah yang membuat Shower Toto Body sangat cocok digunakan oleh mereka yang ingin mendapat sensasi relaksasi maksimal saat mandi.


Shower To Handhelds


Jenis shower portable dimana bentuknya mirip seperti tabung semprot biasanya tetapi telah dirancang secara ergonomi agar mudah digunakan oleh pengguna ketika meletakkannya di tempat tertentu


Fitur-fitur Shower Toto


Shower Toto juga dilengkapi dengan fitur anti-bakteri yang dapat membantu menjaga kesehatan Anda saat membersihkan diri. Fitur ini bekerja dengan cara melepaskan partikel berkualitas tinggi ke air mandi untuk melawan berbagai jenis bakteri dan mencegah penyebaran penyakit. Selain itu, shower Toto juga dilengkapi dengan sistem kalkulasi air yang memungkinkan Anda untuk menentukan suhu mandi ideal sesuai preferensi Anda. Inovasi terbarunya adalah batang pemandu yang terbuat dari logam sehingga tidak mudah rusak meski digunakan secara intensif setelah lama. Batang inilah yang akan menopang tubuh Anda ketika sedang mandi dan memberikan sensasi relaksasi lebih baik saat Anda membersihkan diri di shower Toto ini.


Keamanan dan Keunggulan


Keamanan adalah hal yang paling penting ketika memilih produk mandi. Shower Toto dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan untuk menjamin bahwa Anda dapat mandi dengan nyaman dan aman. Salah satu yang terpenting adalah sistem perlindungan air yang akan secara otomatis menutup aliran air jika suhu atau tekanannya tiba-tiba berubah. Ini memastikan bahwa Anda tidak pernah mendapatkan panas atau dingin ekstrim saat mandi di shower Toto Anda. Selain itu, kontrol pemantau suhu juga sangat akurat sehingga Anda dapat mengatur suhu air sesuai kebutuhan dan tetap stabil saat digunakan.


Selain keamanannya, Shower Toto juga terkenal karena kualitasnya yang unggul. Mereka terbuat dari material stainless steel tahan lama dan anti-jamur atau antioksidan yang mampu bertahan lebih lama dibandingkan produk shower tradisional. Desain ergonomisnya membuat shower ini mudah dipasang dan digunakan oleh semua orang tanpa harus melakukan penyesuaian apapun, baik pada desain pipanya maupun ukuran rumornya sendiri.


Memilih Shower Toto yang Tepat


Pertama-tama, Anda harus mempertimbangkan ukuran dan desain Shower Toto yang tepat untuk kebutuhan Anda. Jika Anda ingin mandi dengan nyaman, maka pilihlah shower dengan ukuran yang sesuai untuk ruangan di mana Anda akan menggunakannya. Beberapa model Shower Toto juga hadir dalam berbagai bentuk dan desain untuk memenuhi segala kebutuhan gaya hidup modern. Sehingga bisa dipastikan Anda tidak akan kesulitan menemukan model shower yang cocok sesuai dengan warna atau tempat dimana anda hendak meletakkannya.


Selain itu, pastikan anda juga melihat fitur-fitur unik dari setiap jenis shower Toto sebelum memutuskan pembelian. Fitur inilah yang bisa memberikan nilai lebih terhadap produk tersebut demi mendapat manfaat optimal saat penggunaannya nanti di rumah. Biasanya adalah fitur air massage hingga aliran tunggal atau dual waterfalls yang disediakan oleh tiap-tiap jenis shower Toto agar Anda merasa lebih relaksasi ketika membersihkan tubuhnya.


Dapatkan Shower Toto Terbaik di UKUR


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Shower, termasuk Shower Toto ini berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Shower Toto yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk konstruksi di UKUR.


Aneka pilihan harga Shower Toto, Shower Dinding, Shower Air, Shower Mandi dan Shower Toilet terbaik sesuai keinginan anda tersedia lengkap disini. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Shower Toto online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Shower Toto Online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Shower Toto murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Shower Toto yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.

Fixed Head Shower TOTO TX 491 STN Rp 2.954.000
HAND SHOWER TOTO THX118SEN Rp 782.842
HAND SHOWER TOTO THX118SESMN Rp 733.473
HEAD SHOWER TOTO TX466S (SHOWER TANAM) Rp 517.663
Jet Shower Toto THX20NB / Jet Shower THX 20 NB Toilet Shower Toto Rp 475.500
Shower Cebok / Shower Toilet TOTO THX20NBPIV Rp 248.000
Shower Mandi Original TOTO THX118SJZ Rp 675.906
Shower set TOTO THX17NB Rp 214.500
Shower set TOTO THX19NB Rp 456.000
SHOWER TOTO TX474SRSN Rp 1.671.473
SHOWER TOTO TX491SN Rp 1.022.631
Thx20MCRB Shower Spray Jet Washer TOTO Rp 331.000