Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
Free Ongkir Sofa Kantor Minimalis 2 Seater Minimalis Ichiko Grandy
Rp 8.118.400
Indo Furniture Mart
Tangerang Selatan
HighPoint Nara Sofa Kantor / Sofa- NARA01
23%
Rp 5.336.000
Rp 6.936.800
Megatron Store
Jakarta Barat
Kursi Sofa Kantor 321 Sofa Kulit
Rp 7.500.000
IDEA.store
Bekasi
LUMINA Sofa Lounge Chair Single Seater Nordic Armchair Kursi Kantor
Rp 5.299.000
All For Work Indonesia
Jakarta Barat
Savello Colby Sofa Kantor
30%
Rp 1.771.000
Rp 2.530.000
PT Oscar Mitra Sukses Sejahtera
Jakarta Timur
SOFA BENCH RUANG TUNGGU KANTOR UK 2 METER
33%
Rp 2.700.000
Rp 4.050.000
Saechul Toko
Jakarta Selatan
Sofa Kantor 1 Seat Indachi Espre
50%
Rp 2.145.000
Rp 4.290.000
Simpati Furniture
Tangerang
Sofa kantor rodeo 211 kaki full besi
Rp 6.825.000
TOKO KASUR OFFICE
Tangerang
Sofa Kantor Sofa Kulit Full Set dan Minimalis
Rp 7.300.000
IDEA.store
Bekasi
SOFA KANTOR SOFA KULIT FULL SET DAN MINIMALIS
33%
Rp 10.241.000
Rp 15.361.500
Saechul Toko
Jakarta Selatan
SOFA KANTOR| SOFA RUANG TAMU|
33%
Rp 4.224.000
Rp 6.336.000
Saechul Toko
Jakarta Selatan
Sofa Milan 3 person Black / Sofa Minimalis Hotel / Sofa Kantor
Rp 3.520.000
Gunung Mulia Furniture
Medan

Jual Sofa Kantor Murah Online Terbaik & Terlengkap


Sofa kantor merupakan salah satu furniture yang dibutuhkan di kantor untuk memudahkan pekerjaan. Biasanya setiap karyawan mendapatkan meja dan sofanya sendiri agar bekerja menjadi lebih nyaman.


Tentu saja ada banyak jenis dan model sofa yang bisa Anda pilih apabila berbelanja di UKUR. Jadi Anda bisa memilih sofa sesuai dengan kebutuhan kantor dan biasanya sofa di kantor memiliki model yang sama.


Fungsi Sofa Kantor


Bagi sebagian orang yang tidak bekerja di kantor mungkin akan mengira bahwa sofa hanyalah tempat duduk biasa dan hanya sebagai pelengkap saja. Padahal benda ini memiliki fungsinya tersendiri yaitu sebagai berikut:


1. Fasilitas Untuk Meeting

Fungsi pertama sofa kantor adalah sebagai fasilitas untuk meeting agar bisa berjalan dengan lancar. Biasanya ada ruangan khusus untuk melakukan meeting dan sudah tersedia meja panjang dengan banyak kursi.


Umumnya pemilik kantor memilih sofa berwarna senada dengan meja seperti hitam. Selain itu ketika Anda akan membeli sofa sesuaikan juga dengan ukuran ruangan jangan sampai jumlahnya terlalu banyak atau terlalu sedikit.


2. Meningkatkan Produktivitas Karyawan

Fungsi berikutnya selain menjadi fasilitas untuk pertemuan adalah meningkatkan produktivitas karyawan. Karyawan yang bekerja seharian di depan komputer tentu perlu mengatur tempat dan posisi yang nyaman ketika duduk. Jika sofanya saja tidak nyaman maka pegawai tidak bisa bekerja secara maksimal. Oleh karena itu sebelum membeli sofa Anda bisa melakukan konsultasi dengan pihak UKUR mengenai jenis sofa yang tepat.


3. Sebagai Tempat Bersantai

Ketika memasuki jam istirahat pegawai tentu membutuhkan sebuah area khusus sebagai tempat untuk bersantai. Salah satu perlengkapan yang dibutuhkan adalah sofa agar pegawai bisa beristirahat sejenak menghilangkan penat.


Mengenal Jenis Sofa Kantor


UKUR menyediakan banyak jenis sofa kantor yang bisa Anda beli jadi bisa menyesuaikan dengan kebutuhan Anda. Tentunya kenyamanan adalah faktor utama dalam pemilihan sofa kantor dan berikut ini daftar sofa untuk kantor Anda:


1. Kursi 24 Jam

Ada jenis kursi 24 jam yang biasanya digunakan untuk pegawai di call center. Sofa ini memang dibuat khusus oleh pabrik agar bisa menahan penggunaan dalam waktu yang lama. Selain itu sofa jenis ini memiliki bantalan pinggang dan kursi yang tebal sehingga sangat nyaman.


2. Kursi Komputer

Jenis sofa berikutnya ini lebih cocok digunakan untuk pegawai yang tugasnya berada di depan komputer. Kursi komputer tampak elegan karena bingkai yang dipasang merupakan jenis bingkai berkelas.


3. Big and Tall Chairs

Big and Tall Chairs bisa menjadi pilihan kursi yang dapat memberikan kenyamanan ekstra untuk pemakainya. Hanya saja big and tall chairs memiliki bobot yang tidak ringan karena bahan pembuatannya kokoh.


Bagaimana Cara Merawat Sofa Agar Tahan Lama?


Setelah Anda menentukan akan membeli sofa seperti apa agar sofa tetap tahan lama perlu melakukan perawatan secara rutin. Ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk merawat sofa di kantor yaitu:


1. Penempatan Sofa

Apabila salah menempatkan sofa tekstur dan warna bisa mengalami perubahan. Anda bisa meletakkan sofa dimana saja tetapi jangan sampai langsung terkena paparan sinar matahari karena sofa bisa cepat rusak.


2. Membersihkan Secara Rutin

Biasanya di kantor ada petugas kebersihan, Anda bisa meminta tolong mereka untuk rajin membersihkan sofa saat pegawai sudah selesai bekerja.


Beli Sofa Kantor di UKUR Bayar Langsung Dikirim!


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Sofa Kantor berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Sofa Kantor yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk konstruksi di UKUR.com.


Aneka pilihan harga Sofa Kantor lainnya terbaik sesuai keinginan Anda tersedia lengkap disini. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan Anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Sofa Kantor online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Sofa Kantor online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Sofa Kantor murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Sofa Kantor yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.


FAQ – Pertanyaan yang Sering Ditanyakan


UKUR sudah merangkum beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan pembeli.


1. Apa yang dimaksud dengan sofa?

Sofa adalah kursi panjang yang terdapat bantalan untuk tempat duduknya dan memiliki lengan. Sofa tidak hanya digunakan di rumah saja tetapi juga di kantor sebagai tempat duduk untuk karyawan agar merasa nyaman.


2. Berapa ukuran standar sofa?

Ukuran standar sofa menurut Edgar Blazona selaku Founder BenchMade Modern mengatakan bahwa sofa memiliki panjang 90 inci dengan kedalaman mencapai 37 inchi. Ada juga sofa lain yang memiliki ukuran berbeda yaitu 95 x 95 inchi.


3. Berapa lama umur sofa?

Pada umumnya baik sof kantor atau sofa yang digunakan pada hunian bisa bertahan mulai 7 sampai 15 tahun. Akan tetapi jika sofa sudah tampak rusak Anda bisa membeli sofa baru diUKUR saja. Ciri-ciri sofa rusak adalah warnanya sudah mulai memudar dan tidak bisa berfungsi dengan baik sehingga terasa tidak nyaman saat duduk.


4. Apa itu sofa chaise?

Chaise lounge atau sofa chaise merupakan kursi yang dilapisi dengan kain dan dapat digunakan untuk rebahan. Akan tetapi sofa jenis ini memiliki ukuran yang kecil sehingga hanya bisa menampung satu orang saja.


5. Berapa harga sofa?

Harga sofa bermacam-macam sesuai dengan merk yang akan Anda beli. Harga sofa paling murah kurang lebih adalah seharga 1 juta rupiah.

Free Ongkir Sofa Kantor Minimalis 2 Seater Minimalis Ichiko Grandy Rp 8.118.400
HighPoint Nara Sofa Kantor / Sofa- NARA01 Rp 6.936.800
Kursi Sofa Kantor 321 Sofa Kulit Rp 7.500.000
LUMINA Sofa Lounge Chair Single Seater Nordic Armchair Kursi Kantor Rp 5.299.000
Savello Colby Sofa Kantor Rp 2.530.000
SOFA BENCH RUANG TUNGGU KANTOR UK 2 METER Rp 4.050.000
Sofa Kantor 1 Seat Indachi Espre Rp 4.290.000
Sofa kantor rodeo 211 kaki full besi Rp 6.825.000
Sofa Kantor Sofa Kulit Full Set dan Minimalis Rp 7.300.000
SOFA KANTOR SOFA KULIT FULL SET DAN MINIMALIS Rp 15.361.500
SOFA KANTOR| SOFA RUANG TAMU| Rp 6.336.000
Sofa Milan 3 person Black / Sofa Minimalis Hotel / Sofa Kantor Rp 3.520.000