Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
(Cargo) Sofa Yuyu Sandaran Kayu Jati Sofa Tamu Sofa Mewah Termurah
Rp 210.000
Dermaga furniture jepara 2
Kab. Jepara
Hemat Wallpaper Dinding 3D Sofa Mewah Merah Cream Coklat Hitam - Bless
5%
Rp 237.300
Rp 249.700
Lamih Store
Jakarta Barat
Kursi tamu sofa mewah minimalis scandinavian style mebel Jepara
Rp 11.000.000
Megumi Craft
Kab. Jepara
LIST GOLD 2CM/LIST EMAS SOFA/LIST SOFA MEWAH
33%
Rp 1.401.000
Rp 2.101.500
Saechul Toko
Jakarta Selatan
SARUNG BANTAL SOFA KURSI MINIMALIS MEWAH KENCANA KREM COKLAT
5%
Rp 192.850
Rp 203.000
MOI SHOP
Jakarta Barat
sofa 321 minimalis elegant mewah berkualitas model terbaru
Rp 9.880.000
Elrahmashop
Bekasi
sofa chesterfield mewah sofa ruang tamu keluarga
2%
Rp 7.840.000
Rp 8.000.000
Twinsfurniture
Bekasi
sofa jaguar mewah terbaru / sofa minimalis jaguar turki
20%
Rp 7.560.000
Rp 9.450.000
Home Care 13
Jakarta Timur
SOFA L BOSCO MINI SOFA MEWAH SOFA SANTAI
Rp 3.950.000
Rotanfurnitureduog
Bekasi
SOFA MEWAH CANTIK/SOFA RUANG TAMU/SOFA BERKUALITAS/SOFA CHESTERFIELD
33%
Rp 14.279.000
Rp 21.418.500
Saechul Toko
Jakarta Selatan

Jual Sofa Mewah Murah Online Terbaik & Terlengkap


Sofa mewah adalah jenis sofa yang terbuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi dan memiliki desain modern. Sofa ini telah merevolusi cara orang berinteraksi dengan ruangan di rumah, kantor, atau apartemen. Keunggulan memiliki sofa mewah adalah Anda akan merasakan kemewahan dan gaya elegan yang ditawarkannya.


Selain itu, penampilan interior ruangan Anda akan menjadi lebih stylish dan nyaman ketika didukung oleh furnitur unik seperti sofa mewah ini. Dengan menambahkannya ke lingkungan rumah Anda, Anda akan merasa seperti sedang melayani tamu spesial dengan suasana yang hangat dan ramah.


Definisi Sofa Mewah


Sofa mewah tersedia dalam berbagai model dan warna, sehingga Anda dapat menemukan sofa yang cocok dengan desain interior ruangan Anda. Model sofa modern memiliki bentuk unik yang akan memberikan nuansa eksklusif pada ruangan. Terlepas dari jenisnya, semua jenis sofa mewah diproduksi dengan bahan-bahan kualitas tertinggi untuk menjamin daya tahan lama.


Fungsi utama dari sofa adalah untuk memberikan tempat istirahat atau beristirahat bagi para tamu di rumah atau di tempat kerja Anda. Namun, lebih dari sekedar itu, sofa mewah juga membantu menciptakan suasana hangat dan ramah bagi para tamu. Dengan perabotannya yang indah dan elegan, ia akan memberikan sensasi kemewahan dan gaya hidup modern yang pastinya akan disambut baik oleh setiap orang yang datang ke rumah Anda. Selain itu, furniture ini sangat mudah dirawat sehingga tidak terlalu sulit untuk dijaga agar tetap terlihat rapi dan cantik sesudahi digunakan secara rutin..

Selain fungsi dekorasi interior, manfaat lainnya adalah ergonomis karena permukaannya halus dan empuk.


Ciri-ciri Sofa Mewah


Aksesoris Tambahan

Sofa mewah juga memiliki aksesoris tambahan yang dapat meningkatkan kenyamanan pengguna. Beberapa contohnya adalah bantalan, selimut, dan sarung bantal. Bantalan sofa ini biasanya terbuat dari material halus seperti sutra atau serat alami lainnya. Mereka berfungsi untuk memberikan lebih nyaman ketika Anda beristirahat di atasnya. Selimut dan sarung bantal juga dapat digunakan untuk melindungi permukaan sofa mewah Anda dan membuat ruangan tampak lebih elegan.


Kenyamanan

Selain itu, sofa mewah juga hadir dengan fitur-fitur peningkatan kenyamanan lainnya seperti kemampuan recliner mekanik yang sanggup menyesuaikan posisi tubuh para tamu dengan baik . Fitur ini sanggup memastikan mereka mendapatkan posisi optimal saat tiduran di atas sofa mewah Anda tanpa harus merasa sakit punggung setelahnya. Hal ini tentu akan semakin meningkatkan sensasi nyaman bagi para tamu anda yang datang ke rumah anda.

Dengan demikian, ciri-ciri utama dari furniture mewah adalah desain modern dan unik, kualitas material yang tinggi, model ergonomis dan aksesoris pendamping untuk peningkatan kenyamanan.


Keterbatasan Sofa Mewah


Meskipun sofa mewah memiliki banyak keunggulan, namun ia juga punya sejumlah keterbatasan. Salah satu masalah yang paling sering dihadapi adalah harga mahal dari furniture ini. Harganya sangat tinggi karena terbuat dari material berkualitas tinggi dan desain modern yang unik. Hal ini biasanya menghambat orang-orang untuk mendapatkan sofa mewahnya sendiri.


Kerusakan pada sofa mewah lebih mudah terjadi jika tidak dirawat dengan baik dan rutin. Kerusakan pada permukaannya dapat menyebabkan fabric atau bahan lainnya rusak atau berubah warna jika terkena cairan tertentu . Oleh karena itu, Anda harus melindungi permukaannya agar tetap awet dan indah seperti semula. Kemudian, ketika Anda telah membelinya, perawatan bulanan akan penting bagi Anda untuk memastikan sofa tetap rapi serta dekorasi interior ruangan Anda tetap indah.


Mengatasi Keterbatasan Sofa Mewah


Cari Harga Terbaik

Untuk mengatasi keterbatasan sofa mewah, Anda dapat memulai dengan mencari sofa mewah dengan harga yang baik. Meskipun biaya awal untuk furniture ini bisa cukup mahal, namun ada berbagai macam penawaran spesial yang tersedia di pasar saat ini. Jadi pastikan Anda melakukan riset online dan offline terlebih dahulu untuk membandingkan harganya sebelum membuat keputusan akhir tentang pembelian.


Material Tahan Lama

Selain itu, penting juga untuk memilih sofa mewah yang terbuat dari material tahan lama agar tidak mudah rusak atau usang setelah digunakan beberapa waktu. Pemilihan material harus disesuaikan dengan ruangan tempat anda akan meletakkannya sert lama umur produksinya. Material-material seperti kayu solid atau lempengan aluminium sanggup memberikan daya tahan lama serta desain modern bagi ruangan anda tanpa perlu merogoh kocek lebih dalam. Bahan-bahan ini pun telah terjamin kualitasnya oleh produsennya sendiri.


Beli Sofa Mewah di UKUR Bayar Langsung Dikirim!


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Sofa Mewah berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Sofa Mewah yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk konstruksi di UKUR.com.


Aneka pilihan harga Sofa Mewah dan produk Sofa lainnya terbaik sesuai keinginan Anda tersedia lengkap disini. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan Anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Sofa Mewah online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Sofa Mewah online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Sofa Mewah murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Sofa Mewah yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.

SOFA L Minimalis Beludru Mewah Rp 4.500.000
Meja makan sofa mewah U006 Rp 4.750.000
(Cargo) Sofa Yuyu Sandaran Kayu Jati Sofa Tamu Sofa Mewah Termurah Rp 210.000
Hemat Wallpaper Dinding 3D Sofa Mewah Merah Cream Coklat Hitam - Bless Rp 249.700
Kursi tamu sofa mewah minimalis scandinavian style mebel Jepara Rp 11.000.000
LIST GOLD 2CM/LIST EMAS SOFA/LIST SOFA MEWAH Rp 2.101.500
SARUNG BANTAL SOFA KURSI MINIMALIS MEWAH KENCANA KREM COKLAT Rp 203.000
sofa 321 minimalis elegant mewah berkualitas model terbaru Rp 9.880.000
sofa chesterfield mewah sofa ruang tamu keluarga Rp 8.000.000
sofa jaguar mewah terbaru / sofa minimalis jaguar turki Rp 9.450.000
SOFA L BOSCO MINI SOFA MEWAH SOFA SANTAI Rp 3.950.000
SOFA MEWAH CANTIK/SOFA RUANG TAMU/SOFA BERKUALITAS/SOFA CHESTERFIELD Rp 21.418.500