Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
Bench Rotan, Kursi Sofa Rotan, Bangku Jati Kombinasi Rotan
Rp 3.520.000
Kun Furniture
Kab. Jepara
KURSI ROTAN LEGIE/KURSI KEKINIAN/KURSI ROTAN/SOFA ROTAN/SOFA
Rp 1.300.000
Rotanfurnitureduog
Bekasi
KURSI ROTAN / SOFA PETI ROTAN SINTETIS
33%
Rp 1.066.000
Rp 1.599.000
Saechul Toko
Jakarta Selatan
Kursi Rotan Sofa Tanggok
Rp 675.000
toko abbiyya
Jakarta Barat
Kursi Sofa Hawai Rotan Sintetis / Kursi Sofa Rotan Santai FREE ONGKIR
Rp 1.152.100
Rattan Synthetic
Kab. Cirebon
5 Terjual 11
Meja Tamu/ Meja Sofa/ Meja Teras Plastik Anyaman Rotan Olymplast OST-R
Rp 140.000
Bluesky21 shop
Jakarta Timur
5 Terjual 1
Napolly 11 Rotan Set Sofa Teras
40%
Rp 1.610.000
Rp 2.685.000
Napolly
Kab. Bogor
Napolly 321 Rotan Sintetis Set Sofa dan Meja
40%
Rp 3.245.000
Rp 5.410.000
Napolly
Kab. Bogor
Napolly Napolly 181 A2 Rotan Sintetis Sofa
40%
Rp 1.100.000
Rp 1.835.000
Napolly
Kab. Bogor
5 Terjual 7
Napolly Set 11 Rotan Sintetis Sofa Teras
40%
Rp 1.610.000
Rp 2.685.000
Napolly
Kab. Bogor
Napolly Set Sofa Rotan Sintetis 211 dan Meja MRS 7546
40%
Rp 2.490.000
Rp 4.150.000
Napolly
Kab. Bogor
5 Terjual 3
Napolly Sofa Rotan Teras 11
40%
Rp 1.610.000
Rp 2.685.000
Napolly
Kab. Bogor

Jual Sofa Rotan Murah Online Terbaik & Terlengkap


Sofa rotan adalah jenis sofa yang terbuat dari bambu atau kayu rotan. Sofa ini menyediakan kenyamanan dan gaya untuk ruangan Anda. Sofa ini tersedia dalam berbagai bentuk, desain dan warna sehingga Anda akan dengan mudah menemukannya yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda. 


Selain itu, sofa rotan sangat ringkas sehingga cocok untuk rumah minimalis modern. Beberapa kelebihannya antara lain, materialnya yang ramah lingkungan, mudah disulap menjadi barisan tertata rapi atau beberapa potong panjang untuk membentuk sudut-sudut anggun di ruangan Anda. Sofa rotan juga lembut saat diduduki namun tetap memberikan tekstur estetika pada interior rumah Anda sehingga mampu memberikan nuansa alami pada suasana kamar tamu atau ruang tidur Anda.


Memanfaatkan Sofa Rotan untuk Keindahan Ruangan


Untuk memanfaatkan sofa rotan untuk keindahan ruangan, Anda harus mengintegrasikannya dengan desain interior rumah. Ini akan membantu memberikan kesan berbeda pada ruangan dan menambah nilai estetika dari dekorasi rumah Anda. Jika Anda ingin menggabungkan sofa rotan dengan tempat tidur atau meja makan, pastikan untuk memilih warna yang sama antara kedua furniture tersebut. Desain minimalis modern juga cocok digunakan bersama-sama dengan sofa rotan. Untuk lebih mendekorasi ruangan, gunakanlah tekstil-tekstil lain seperti gorden atau sprei yang tepat untuk melengkapi suasana di dalam ruangan Anda.


Perhatikan juga pencahayaan supaya tidak terlalu redup ataupun terang saat pemakaian sofa ini agar interiors hunian Anda semakin cantik dan nyaman dipandang mata.


Cara Memelihara Sofa Rotan


Untuk memastikan sofa rotan Anda tetap terlihat indah dan tahan lama, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan.


1. Sebelum menggunakannya, pastikan untuk membersihkan debu dan kotoran dengan lembut agar tidak merusak permukaan sofa. Hal ini dapat dilakukan dengan menyeka bersih pada bagian atas sofa menggunakan lap basah atau bantal hawa dingin. Kemudian gunakan penyikat halus untuk lebih mendetail saat membersihkannya.


2. Setelah mencegah kerusakan akibat debu, Anda juga harus melindungi permukaannya dengan cara memolesnya secara rutin. Gunakan minyak alami kayu non-abrasif sesekali untuk memberikan perlindungan ekstra pada permukaanya demi estetika interior rumah Anda. Warna asli kayu akan tampil lebih cerah dan bersemangat setelah dipoles oleh minyak kayu yang tepat.


3. Selain itu cobalah juga untuk melindungi sofa rotan dari panas sinar matahari dan udara dingin yang berlebih agar tidak mudah terkena jamur ataupun retaka lainnya akibat cuaca buruk dan lingkungan eksternal lain nya. Jika memungkinkn letakanlah furniture ini di tempat teduh supaya semakin awet.


Jenis Sofa Rotan yang Tersedia


Sofa Rotan Cagaran 

Jenis sofa rotan yang terbuat dari bahan sintetik berbahan dasar plastik. Sofa ini memiliki desain klasik dan modern dengan motif polos atau geometris, yang tersedia dalam berbagai warna cerah untuk menambahkan nuansa bagi interior rumah Anda. Sofa ini mudah digunakan dan disimpan di tempat terbatas sehingga cocok untuk ruangan kecil maupun zona outdoor. Selain itu, sofa cagaran sangat aman dan nyaman saat diduduki, umumnya dilengkapi dengan alas kaki empuk agar lebih nyaman ketika dipakai.


Sofa Rotan Asli 

Jenis sofa rotan asli yang terbuat dari kayu rotan mentah alami. Jenis sofa ini biasanya memiliki tekstur permukaannya lebih kasar dan rapuh jika bandingkan dengan model lainnya karena tidak melalui proses poles atau pelapisan bahan lainnya. Namun meski begitu, bentuk unik eksotisme natural akan memberikan suasana alami pada interior hunian Anda sehingga mampu menjadi ciri sentral ruangan Anda.


Sofa Rotan Klasik

Tipe sofa rotan yang dirancang secara tradisional dengan desain retro-vintage nan elegan. Model furniture ini sering digabungkan dengan tanaman hias.


Kelebihan Sofa Rotan


Kekuatan

Kelebihan sofa rotan yang pertama adalah kekuatannya. Kayu rotan memiliki sifat dan kualitas yang sangat tahan lama, bahkan meskipun diperlakukan dengan buruk sekalipun ia akan tetap awet. Sofa rotan juga tidak mudah rusak atau mengalami kerusakan akibat cuaca ekstrem ataupun perubahan suhu udara. Hal ini tentu saja menjadi salah satu alasan bagi Anda untuk memilihnya sebagai tempat duduk favorit Anda.


Desain

Desain sofa rotan yang terbuat dari kayu ini juga memberikan estetika yang unik pada ruangan dimana ia dipasang. Desain rustic-nya mampu menambah nilai estetika interior rumah Anda dan pastinya akan membuat penghuni rumah merasa nyaman ketika berada didalam ruangan tersebut. Selain itu, sofa rotan yang berbahan kayu ini juga cenderung lebih ringkas dan minimalis ketimbag sofa lainnya, hal ini tentunya akan semakin mempercantik tampilan interior rumah Anda mengangkat sensasi keindahan dekorasi interior Anda secara keseluruhan.


Tempat Membeli Sofa Rotan


Membeli sofa rotan secara online adalah cara paling mudah dan efisien saat ini untuk mendapatkan furniture yang Anda inginkan. Di internet, Anda akan menemukan berbagai macam model dan jenis sofa rotan dengan harga terjangkau. Selain itu, toko online seringkali memberikan diskon atau promo yang dapat membuat perolehan lebih murah lagi. Kebanyakannya menyediakan layanan pengiriman ke alamat tujuan Anda sehingga sangat praktis bagi mereka yang tidak punya waktu untuk berbelanja di toko fisik.


Selain beli secara online, kita juga bisa membeli sofa rotan dari toko modern atau furniture store terdekat di daerah kota Anda. Pada umumnya tempat-tempat semacam ini sudah menyediakan banyak produk mebel termasuk sofa rotan dengan desain unik sesuai dengan kebutuhan interior hunian Anda. Namun, pastikanlah untuk melihat detail spesifikasi produk seperti ukuran, warna maupun material agar tidak salah pilih ketika proses transaksinya nanti. Jangan lupa juga untuk membandingkan beberapa harganya ditempat toko modern supaya lebih hemat biayanya.



Beli Sofa Rotan di UKUR Bayar Langsung Dikirim!


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Sofa Rotan berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Sofa Rotan yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk konstruksi di UKUR.com.


Aneka pilihan harga Sofa Rotan serta berbagai macam produk Sofa lainnya terbaik sesuai keinginan Anda tersedia lengkap disini. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan Anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Sofa Rotan online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Sofa Rotan online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Sofa Rotan murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Sofa Rotan yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.

Bench Rotan, Kursi Sofa Rotan, Bangku Jati Kombinasi Rotan Rp 3.520.000
KURSI ROTAN LEGIE/KURSI KEKINIAN/KURSI ROTAN/SOFA ROTAN/SOFA Rp 1.300.000
KURSI ROTAN / SOFA PETI ROTAN SINTETIS Rp 1.599.000
Kursi Rotan Sofa Tanggok Rp 675.000
Kursi Sofa Hawai Rotan Sintetis / Kursi Sofa Rotan Santai FREE ONGKIR Rp 1.152.100
Meja Tamu/ Meja Sofa/ Meja Teras Plastik Anyaman Rotan Olymplast OST-R Rp 140.000
Napolly 11 Rotan Set Sofa Teras Rp 2.685.000
Napolly 321 Rotan Sintetis Set Sofa dan Meja Rp 5.410.000
Napolly Napolly 181 A2 Rotan Sintetis Sofa Rp 1.835.000
Napolly Set 11 Rotan Sintetis Sofa Teras Rp 2.685.000
Napolly Set Sofa Rotan Sintetis 211 dan Meja MRS 7546 Rp 4.150.000
Napolly Sofa Rotan Teras 11 Rp 2.685.000