Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
Advance Duo 026 - Speaker Komputer,Notebook,Laptop
Rp 47.000
DiskonOnline
Jakarta Utara
Advance Duo 026 - Speaker Komputer,Notebook,Laptop
14%
Rp 50.000
Rp 58.000
Grandjaya store
Kab. Bekasi
5 Terjual 2
MINI SPEAKER KABEL USB Digital Speker Murah Untuk Laptop Komputer Hp
Rp 43.900
SEMARANG LAPTOP
Semarang
PUSATDIVX SPEAKER MULTIMEDIA 0.2 MODEL 101Z SPEAKER KOMPUTER NOTEBOOK LAPTOP PC
Rp 30.000
pusatdivx
Surabaya
ROBOT RS180 Speaker USB Multimedia Portable Speaker Music Mini for Gaming Computer Laptop Blue
56%
Rp 57.000
Rp 129.000
ROBOT Official Store (IT)
Jakarta Timur
5 Terjual 65
speaker ASHLEY monitor ms65 ms 65 / komputer / laptop / hp
19%
Rp 1.300.000
Rp 1.600.000
King Music
Jakarta Barat
Speaker Bluetooth Advance M180BT Aktif | Speaker Laptop | Speaker PC
22%
Rp 349.600
Rp 449.600
My Electronic Center
Surabaya
5 Terjual 3
Speaker Fleco F-026/Speaker Laptop/Speaker Komputer/Speaker Multimedia
Rp 500.000
KJI
Jakarta Timur
5 Terjual 3
SPEAKER KOMPUTER EDIFIER STEREO SPEAKER PC LAPTOP ORIGINAL HITAM ORIGINAL 100 %
33%
Rp 293.000
Rp 439.500
Surya_Akmal
Jakarta Pusat
5 Terjual 2
Speaker Komputer PC Laptop Notebook USB Mini Multimedia Murah!
7%
Rp 28.000
Rp 30.000
gamar
Medan
Speaker Laptop Handphone Komputer PC Notebook USB Super Bass G105
72%
Rp 34.900
Rp 125.000
SmartClick
Tangerang
4 Terjual 3
SPEAKER LAPTOP KOMPUTER ADVANCE MULTIMEDIA SPEAKER CLS-101
24%
Rp 45.500
Rp 59.900
Belanjaelektronik
Jakarta Barat
5 Terjual 13

Jual Speaker Laptop Murah Online Terbaik & Terlengkap


Speaker laptop adalah sebuah perangkat yang dirancang untuk memproduksi suara dari komputer. Ini bisa berupa sistem portable speaker atau speaker internal di laptop Anda. Mengapa penting untuk memiliki speaker laptop? Speaker dapat memberikan pengalaman audio lebih baik ketika menonton film, mendengarkan musik, streaming game, dan banyak lagi aktivitas multimedia lainnya. Dengan menggunakan speaker laptop ini juga akan membantu Anda mendapatkan suara yang jernih dan teratur tanpa harus menambah volume hingga tingkat tertentu.


Fungsi Speaker Laptop


Berbagai Aktivitas Multimedia

Speaker laptop dapat digunakan untuk berbagai macam aktivitas multimedia, seperti mendengarkan musik dan film, streaming game, memutar video dan banyak lagi. Speaker laptop juga memberikan pengalaman audio yang lebih baik ketika dibandingkan dengan speaker internal di laptop Anda.


Kualitas Suara

Kualitas suara yang dihasilkan oleh speaker ini juga sangat bagus karena mereka menghasilkan suara stereo surround tanpa harus menambah volume hingga tingkat tertentu. Selain itu, dengan penggunaan sistem speaker portabel atau wireless, Anda tidak perlu repot-repot melipatnya kembali setelah selesai menggunakannya. Hal ini merupakan salah satu manfaat utama dari penggunaan speaker portabel atau wireless untuk laptop Anda.


Efek Visual

Speaker laptop juga mampu memberikan efek visual yang indah saat diputar musik atau video karena adanya lampu LED kecil. Fitur ini memungkinkan orang untuk menyesuaikan warna lampu LED agar cocok dengan tempat dimana mereka berada saat ini dan hal tersebut biasanya bekerja secara otomatis ketika seseorang mulai mendengarkan musik atau nonton film/video.


Kualitas Audio Speaker Laptop


Suara Jelas

Speaker laptop yang bagus akan memberikan suara stereo surround yang jelas dan berkualitas tinggi. Sebagian besar speaker portabel atau wireless untuk laptop memiliki dua driver audio, satu untuk menghasilkan mid-range dan bass, serta satu lagi untuk menghasilkan treble (suara nada tinggi). Driver ini dirancang khusus agar Anda dapat mendengarkan musik dengan cara yang lebih natural. Speaker juga dilengkapi dengan equalizer sehingga Anda dapat disesuaikan frekuensinya secara manual.


Teknologi DSP

Beberapa speaker baru saja datang dengan teknologi DSP (Digital Signal Processing) built-in di mana mereka mampu menyesuaikan sinyal input audio berdasarkan lingkungannya dan kemudian memproses output audio tersebut sehingga hasilnya lebih baik. Teknologi ini sangat penting ketika digunakan untuk mendengarkan musik atau nonton film/video karena akan menyediakan suara yang benar-benar realistis tanpa harus repot melakukannya secara manual setelah penyesuaian awal telah dilakukan oleh perangkat lunak internal di produk tersebut.


Teknologi ANC

Selain itu, beberapa model headphone Bluetooth juga hadir dengan teknologi ANC (Active Noise Cancellation) integrated dimana mereka mampu membatasi gangguan suara eksternal seperti mesin mobil atau pesawat terbang.


Pemilihan Speaker Laptop


Pemilihan speaker laptop harus dilakukan dengan hati-hati agar Anda bisa mendapatkan yang terbaik. Salah satu hal penting yang perlu Anda lihat adalah kualitas audio. Hal ini penting untuk dipertimbangkan sebelum memutuskan jenis speaker apa yang akan anda beli, karena pada dasarnya itu menentukan bagaimana suara dari sistem audio laptop anda akan terdengar. Kebanyakan speaker portabel atau wireless untuk laptop memiliki driver audio stereo dan berkualitas tinggi, namun masih ada beberapa model yang hanya memiliki satu driver mono. Jadi pastikan untuk melihat spesifikasi produk sebelum memutuskan untuk membelinya.


Pastikan juga untuk melihat berbagai fitur lainnya saat memilih speaker portable/wireless untuk laptop anda seperti teknologi DSP built-in dan ANC integrated (Active Noise Cancellation). Teknologi ini merupakan salah satu cara efektif agar suara dari sistem audionya terdengar lebih baik tanpa gangguan eksternal.


Anda juga harus menerima fakta bahwa tidak semua model headphone Bluetooth hadir dengan fitur LED lighting (penerangan LED), namun meskipun begitu tetap adalah keuntungan besar saat menggunakannya di ruangan gelap.


Troubleshooting Speaker Laptop


Instalasi Driver

Salah satu masalah umum yang dapat terjadi pada speaker laptop adalah penurunan volume atau kualitas suara. Penyebabnya mungkin bisa jadi akibat instalasi driver yang tidak tepat, serta aplikasi lain yang menggunakan sumber daya audio dan mempengaruhi volume speaker. Pemecahan masalah ini cukup mudah; Anda hanya perlu me-restart laptop, kemudian memastikan bahwa driver sudah terinstal secara benar sebelum mencoba untuk mengubah setelan volumenya.


Konektivitas Terganggu

Masalah lain yang sering terjadi adalah ketika Bluetooth headphone atau speaker portable/wireless tidak dapat dihubungkan dengan laptop Anda. Ini biasanya disebabkan oleh faktor jarak jauh antara kedua perangkat atau gangguan gelombang radio dari periferal lainnya di sekitar area jaringan nirkabel. Jika hal ini terjadi, pastikan bahwa Anda berada lebih dekat dengan router wireless dan gunakan protokol standar.


Dapatkan Speaker Laptop Berkualitas dan Harga Terbaik di UKUR.COM


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Speaker Laptop berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Speaker Laptop yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk konstruksi di UKUR.


Aneka pilihan harga Speaker Laptop terbaik sesuai keinginan anda tersedia lengkap disini. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Speaker Laptop online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Speaker Laptop online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Speaker Laptop murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Speaker Laptop yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.

Advance Duo 026 - Speaker Komputer,Notebook,Laptop Rp 47.000
Advance Duo 026 - Speaker Komputer,Notebook,Laptop Rp 58.000
MINI SPEAKER KABEL USB Digital Speker Murah Untuk Laptop Komputer Hp Rp 43.900
PUSATDIVX SPEAKER MULTIMEDIA 0.2 MODEL 101Z SPEAKER KOMPUTER NOTEBOOK LAPTOP PC Rp 30.000
ROBOT RS180 Speaker USB Multimedia Portable Speaker Music Mini for Gaming Computer Laptop Blue Rp 129.000
speaker ASHLEY monitor ms65 ms 65 / komputer / laptop / hp Rp 1.600.000
Speaker Bluetooth Advance M180BT Aktif | Speaker Laptop | Speaker PC Rp 449.600
Speaker Fleco F-026/Speaker Laptop/Speaker Komputer/Speaker Multimedia Rp 500.000
SPEAKER KOMPUTER EDIFIER STEREO SPEAKER PC LAPTOP ORIGINAL HITAM ORIGINAL 100 % Rp 439.500
Speaker Komputer PC Laptop Notebook USB Mini Multimedia Murah! Rp 30.000
Speaker Laptop Handphone Komputer PC Notebook USB Super Bass G105 Rp 125.000
SPEAKER LAPTOP KOMPUTER ADVANCE MULTIMEDIA SPEAKER CLS-101 Rp 59.900