Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
Cello Audio Solution Tweeter Speaker Mobil
1%
Rp 396.000
Rp 400.000
HRV ONLINE SBY
Surabaya
Cello Solution Fit Tweeter Speaker Mobil for Honda BRV 2016 - Now
Rp 1.200.000
SM Audio Bros
Jakarta Utara
Cello Solution Up Soft Dome Tweeter Speaker Mobil
1%
Rp 396.000
Rp 400.000
HRV ONLINE SBY
Surabaya
Dome Tweeter Universal By H.E.C.A Audio Speaker Mobil Speaker Mobil
29%
Rp 107.000
Rp 150.000
High End Car Audio Official Store
Depok
Kabel AUX jack audio 3.5mm Mobil Speaker PC Murah Grosir UNIVERSAL
60%
Rp 4.000
Rp 10.000
CASSIE BABY
Kab. Tangerang
4.7 Terjual 39
Kabel One Subwoofer Speaker 12 awg audio Mobil
1%
Rp 243.540
Rp 246.000
Hariman Variasi Official Store
Surabaya
Legacy LG 638-2 Double Coil Subwoofer Speaker Mobil [6 inch] Audio Mobil
Rp 185.000
Glodok Audio
Jakarta Utara
Paket Hemat VENOM Baby Diablo 2 Power Audio Mobil Speaker Subwoofer
5%
Rp 6.188.000
Rp 6.500.000
High End Car Audio Official Store
Depok
Paket kabel set audio mobil untuk instalasi power 4 ch speaker subwoofer
Rp 140.000
SAP AUDIO
Tangerang
PCINENER TS-T280 140W 2 PCS Dome Tweeter Mobil HiFi Speaker Tweeter BEST SELLER
33%
Rp 114.000
Rp 171.000
Moro_Seneng
Jakarta Barat
Rockford Fosgate P1S4-10 Punch Series Subwoofer Speaker Mobil [10 Inch]
10%
Rp 1.305.000
Rp 1.450.000
SM Audio Bros
Jakarta Utara
Rockford Fosgate P1S4-12 Punch Series Subwoofer Speaker Mobil [12 Inch]
10%
Rp 1.485.000
Rp 1.650.000
SM Audio Bros
Jakarta Utara

Jual Speaker Mobil Murah Online Terbaik & Terlengkap


Speaker mobil adalah salah satu cara terbaik untuk meningkatkan pengalaman mendengar musik saat berkendara. Speaker mobil memungkinkan Anda untuk menghadirkan suara yang lebih jernih dan jelas dibandingkan dengan sistem audio kendaraan standar, sehingga Anda dapat merasakan suasana yang berbeda di setiap perjalanan.


Speaker mobil biasanya tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari subwoofer mini hingga speaker 8 inch, dan beberapa model dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti tweeter aktif atau amplifier internal. Ini membuatnya mudah bagi Anda untuk menyesuaikan sistem audio mobil dengan preferensi musik masing-masing.


Ketahuilah Saat Ingin Membeli Speaker Mobil


Ukuran Speaker

Ketika Anda memilih speaker mobil, ukuran adalah faktor utama yang harus dipertimbangkan. Speaker dengan ukuran yang berbeda dapat memberikan suara yang berbeda-beda dan sesuai dengan kendaraan Anda. Jadi, pastikan untuk mencari tahu seberapa besar ruangan audio mobil Anda sebelum melakukan pembelian speaker.


Desain

Desain juga penting agar bisa mendapatkan hasil terbaik dari setiap model. Beberapa model dilengkapi dengan tweeter aktif atau amplifier internal untuk lebih banyak dayaan dan kejernihan suara. Pada umumnya, subwoofer memiliki desain bass reflex atau ported box agar bisa memberikan respon bass yang lebih baik dan maksimal.


Beberapa merek unggulan dalam produksi speaker mobil termasuk alpine, kicker dan rockford Fosgate. Mereka menawarkan berbagai macam opsi mulai dari subwoofer mini hingga 8 inci dengan fitur-fitur canggih seperti tweeter aktif atau amplifier internal untuk suara optimal di setiap perjalanan anda. Selain itu ada juga merek lokal seperti Bose Audio Systems yang telah lama dipercaya oleh para pecintanya karena produk-produknya memenuhi standar industri tertinggi serta nilai harganya pun cenderung lebih murah.


Analisa Speaker Mobil


1. Sebelum memilih speaker mobil, penting untuk memahami kemampuan speaker. Beberapa produk menawarkan fitur-fitur canggih seperti tweeter aktif atau amplifier internal yang dapat memberikan suara lebih baik dan maksimal.


2. Ukuran juga berpengaruh terhadap kualitas suara subwoofer mini hingga 8 inci tersedia di pasaran dengan desain bass reflex atau ported box untuk respon bass yang lebih baik. Oleh karena itu, pastikan Anda memeriksa spesifikasi setiap model untuk mendapatkan hasil terbaik sesuai preferensi musik Anda.


3. Selain pemilihan berdasarkan kualitas suara yang diinginkan dan memahami kemampuan speaker, ada beberapa hal lain yang harus diperhatikan saat membeli speaker mobil. Misalnya, mari pertimbangkan biaya instalasi, apakah semua orang bisa melakukannya sendiri tanpa bantuan teknisi profesional dan faktor ini dapat menghabiskan anggaran Anda secara signifikan. 


Cara Instalasi Speaker Mobil


Sebelum memulai proses instalasi speaker mobil, penting untuk melakukan beberapa persiapan terlebih dahulu. Sebagai berikut:

1. Pastikan bahwa semua komponen sistem audio dan pengaturannya sudah tepat di tempatnya. Jika Anda menggunakan amplifier eksternal atau subwoofer aktif, Anda harus memastikan bahwa mereka telah dipasang dengan benar. 

2. Pastikan juga bahwa setiap kabel yang digunakan adalah kabel yang tepat dan aman untuk dilampirkan ke terminal speaker mobil.


Ketika semua persiapan selesai, berikutnya adalah langkah langkah proses instalasi speaker mobil itu sendiri. 

1. Langkahan pertama adalah meletakkan unit-unit di lokasi yang tepat di interior mobil, biasanya diletakkan di bagian depan atau belakang panel dashboard agar tidak terlihat oleh orang lain saat anda sedang mengemudi. 

2. Kemudian pasanglah setiap unit speaker dengan sepasang channel amplifier. Hubungan masing-masing unit ke input output amplifier mobil. 

3. Gunakan kabel spesial yang disediakan oleh produsen frekuensi untuk menghubungkan radio/CD player/MP3 player ke audio system agar mendapatkan hasil suara optimal.


Perawatan Speaker Mobil


Ketika memiliki speaker mobil, Anda harus menjaga agar suara tetaplah jernih dan maksimal. Untuk itu, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk melakukan perawatan pada speaker mobil Anda. Yaitu sebagai berikut:


1. Penting untuk mengidentifikasi masalah yang terjadi pada speaker. Masalah umum dengan speaker termasuk kotoran atau debu yang terakumulasi di sekitar lingkungan audio mobil, koneksi kabel yang tidak rapat atau rusak, dan kerusakan mekanis pada driver (unit utama). Juga pastikan bahwa setelan sistem audio anda telah disesuaikan dengan benar sesuai kebutuhan Anda.


2. Penting juga untuk memberi tahu orang lain tentang batas volume dari sistem audio Anda ketika mereka menggunakannya; hal ini akan membantu mencegah kerusakan internal akibat overload dayaan dari amplifier atau loudspeaker. 


3. Jangan biarkan angin panas langsung masuk ke ruangan audio saat anda mengendarai. Sebelum menyetel volume, tekan tombol ventilasi secara perlahan selama kurang lebih 2 menit agar udara dingin bisa masuk dan dipertahankan di dalam mobil. Hal ini akan mencegah speaker elektronik magnet berubah sedikit akibat adanya udara panas.



Beli Speaker Mobil di UKUR Bayar Langsung Dikirim!


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Speaker Mobil berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Speaker Mobil yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk konstruksi di UKUR.com.


Aneka pilihan harga Speaker Mobil serta produk Speaker lainnya terbaik sesuai keinginan Anda tersedia lengkap disini. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan Anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Speaker Mobil online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Speaker Mobil online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Speaker Mobil murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Speaker Mobil yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.

Cello Audio Solution Tweeter Speaker Mobil Rp 400.000
Cello Solution Fit Tweeter Speaker Mobil for Honda BRV 2016 - Now Rp 1.200.000
Cello Solution Up Soft Dome Tweeter Speaker Mobil Rp 400.000
Dome Tweeter Universal By H.E.C.A Audio Speaker Mobil Speaker Mobil Rp 150.000
Kabel AUX jack audio 3.5mm Mobil Speaker PC Murah Grosir UNIVERSAL Rp 10.000
Kabel One Subwoofer Speaker 12 awg audio Mobil Rp 246.000
Legacy LG 638-2 Double Coil Subwoofer Speaker Mobil [6 inch] Audio Mobil Rp 185.000
Paket Hemat VENOM Baby Diablo 2 Power Audio Mobil Speaker Subwoofer Rp 6.500.000
Paket kabel set audio mobil untuk instalasi power 4 ch speaker subwoofer Rp 140.000
PCINENER TS-T280 140W 2 PCS Dome Tweeter Mobil HiFi Speaker Tweeter BEST SELLER Rp 171.000
Rockford Fosgate P1S4-10 Punch Series Subwoofer Speaker Mobil [10 Inch] Rp 1.450.000
Rockford Fosgate P1S4-12 Punch Series Subwoofer Speaker Mobil [12 Inch] Rp 1.650.000