Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
Dimmer 2000w + FUSE Pengatur Kecepatan Putaran Mesin Gerinda Kipas Angin Mesin Bor Mixer Blender Ceiling Fan Lampu Pijar Stop Kontak 2 Lubang Kabel 5m
Rp 85.000
GoldenB
Kab. Tangerang
Fitting Lampu Kombinasi 2 colokan cabang stop kontak MEIKO E27 SNI
Rp 4.900
Rajapurna Elektrik Official Store
Jakarta Barat
5 Terjual 4
Multihomeware Frame Saklar Lampu Dinding ON OFF Stop Kontak Lampu 3D – RANDOM
Rp 18.900
MULTIHOMEWARE
Jakarta Barat
Roll Kabel 10 Meter Full Dexicon Box Stop Kontak Kabel Tembaga Lampu
Rp 26.000
Albasia Electric
Jakarta Barat
Saklar Lampu Stop kontak Sakelar Black Titanium ARCHITECH V16 DIAMOND
Rp 173.000
Aksara_STORE
Kab. Bekasi
Stiker tempel untuk stop kontak lampu
Rp 5.000
DoTheBest01
Surabaya
Stop Kontak AC Listrik + Saklar Lampu | Terminal & Pen Asli Kuningan.
Rp 19.100
Aevias Store
Medan
STOP KONTAK ARDE LAMPU MATSUI 2 LUBANG 2 MATSUI 552 MT-552 MT552
Rp 8.000
Toko Arena71
Kab. Cirebon
Stop kontak outbow 5 lubang/colokan Kuningan SNI + Lampu/tanpa kabel
Rp 18.950
Albasia Electric
Jakarta Barat
STOPKONTAK stop kontak terminal 1 lubang colokan lampu SNI
5%
Rp 7.599
Rp 7.999
Celing Market
Kab. Tangerang
STOPKONTAK stop kontak terminal 3 lubang colokan lampu SNI
Rp 10.999
Celing Market
Kab. Tangerang
STOPKONTAK stop kontak terminal 4 lubang colokan lampu SNI
5%
Rp 12.824
Rp 13.499
Celing Market
Kab. Tangerang

Jual Stop Kontak Lampu Murah Online Terbaik & Terlengkap


Stop kontak lampu adalah sebuah alat yang digunakan untuk menghubungkan sumber listrik ke perangkat elektronik. Stop kontak lampu terdiri dari beberapa jenis, termasuk stop kontak duplex, AFCI dan GFCI. Ini memudahkan pengguna untuk mengatur daya tinggi atau tegangan kabel dengan mudah dan aman. Dengan memasang stop kontak lampu di rumah Anda, Anda bisa lebih tenang tentang risiko listrik ringan maupun berat serta perlindungan lingkungan.  


Stop kontak lampu menawarkan banyak kelebihan yang dapat membantu Anda untuk mendapatkan cahaya dan listrik dengan cepat dan nyaman. Dengan instalasi stop kontak lampu, Anda dapat menghemat biaya listrik sebesar 20-30%. Ini juga akan memastikan bahwa arus listrik yang masuk ke rumah atau toko Anda berada di tingkat yang aman. 


Stop Kontak Lampu juga menawarkan biaya instalasi murah, sehingga proses pemasangan tidak perlu mahal. Selain itu, mereka sangat fleksibel dan mudah digunakan.


Macam-macam Stop Kontak Lampu


Stop kontak duplex 

Jenis stop kontak lampu yang paling umum digunakan di rumah. Ini memiliki dua soket listrik yang berbeda dan biasanya dipasang pada satu panel, sehingga Anda dapat menghubungkan dua perangkat elektronik (misalnya TV dan dvd player) ke satu outlet listrik. Stop kontak ini bisa disesuaikan untuk meningkatkan perlindungan terhadap aliran arus pendek atau ledakan listrik dengan cara melepas penutup putar di bagian belakang stop kontak.


Stop Kontak AFCI 

Dirancang untuk memberikan tambahan perlindungan melawan arus pendek yang merugikan, baik secara langsung maupun tidak langsung. Fitur ini akan bekerja ketika mendeteksi lebih banyak arus pendek dari level normal, dan akan memotong aliran daya sebelum kerusakan lebih lanjut terjadi. Seperti namanya, stop kontak AFCI juga sangat efisien saat membersihkan debu atau lainnya yang masuk ke soket listrik anda.


Stop Kontak GFCI

Salah satu jenis stop kontak lampu yg sangat aman untuk digunakan . GFCI bekerja dengan mendeteksi apabila suatu perbedaan potensial terjadi antara daya listrik.


Cara Penggunaan Stop Kontak Lampu


Saat memasang stop kontak lampu di rumah Anda, penting untuk mengatur daya tinggi dan tegangan kabel dengan benar. Hal ini bisa dilakukan dengan cara menyesuaikan jenis stop kontak yang dipilih sesuai kebutuhan listrik Anda. Untuk mencegah risiko ledakan listrik atau arus pendek yang berbahaya, sebaiknya menggunakan stop kontak AFCI (Arus Pendek Pengaman Terdeteksi) atau GFCI (Ground Fault Circuit Interrupter). Ini akan memberikan perlindungan lebih baik dari kerugian arus pendek dan ledakan listrik. Pada saat instalasi, pastikan untuk memeriksa bagian belakang stop kontak agar aman dan benar-benar terpasang secara stabil. Jika ada masalah selama instalasi, gunakanlah produk electricians certified untuk memastikan pemasangan yang aman. Setelah itu lakukan percobaan pada outlet tersebut agar semua fase tegangan telah disetel secara benar dan tidak adanya aliran listrik tertahan.


Keamanan Stop Kontak Lampu


Kepentingan keamanan stop kontak lampu tidak boleh diabaikan. Penggunaan stopkontak yang aman dapat mencegah banyak masalah, mulai dari risiko listrik ringan hingga risiko listrik berat. Untuk menjaga keamanannya, sebuah soket listrik memerlukan pengatur daya tinggi dan tegangan kabel LCM (Low Capacity Metal) yang benar. Stop kontak duplex adalah jenis stop kontak umum yang digunakan di rumah-rumah dan mudah disesuaikan dengan peningkatan perlindungan arus pendek atau ledakan listrik. Fitur ini akan bekerja ketika mendeteksi lebih banyak arus pendek daripada level normal dan memotong aliran daya sebelum kerusakan lebih lanjut terjadi. Selain itu, GFCI (Ground Fault Circuit Interrupter) merupakan satu jenis lagi modifikasi percabangan aman untuk melindungi pengguna dari hubungan silang antara fase hot dan netral.


Perawatan Stop Kontak Lampu


Pembersihan stop kontak lampu adalah salah satu cara penting untuk memastikan penggunaan yang aman dan efisien. Pembersihan dapat mengurangi banyak masalah listrik, seperti arus pendek atau ledakan listrik. Hal ini dapat dilakukan dengan membersihkan bagian luar soket secara rutin dengan menggunakan lap basah bersih dan lap kering. Jika Anda menyadari bahwa debu atau tanah telah masuk ke dalam soket, gunakan vacuum cleaner untuk membersihkannya.


Selain itu, pengatur daya tinggi dan tegangan di setiap fitting stop kontak juga harus diganti secara berkala agar aliram listriknya tetap berjalan lancar. Jika sudah usang atau rusak, lepaskan dan gantilah dengan baru yg disesuaikan dengan spesifikasi produk tertentu dari perangkat elektronik anda . Pastikan untuk memeriksa pasangan outlet tersebut benar-benar stabil ketika dipasang. 


Kontrol Stop Kontak Lampu


Pusat Kontrol Lampu ini menawarkan fitur yang bermanfaat dan mudah digunakan. Fitur On/Off memungkinkan Anda untuk mengendalikan lampu dengan cepat dan nyaman. Fungsi dimmer akan membantu Anda untuk menyesuaikan kecerahan dari lampu sesuka hati, memberikan ruangan lebih fleksibilitas saat dihadapkan pada kondisi berbeda-beda. Fungsi timer juga sangat berguna, sehingga anda dapat melakukan setting waktu secara manual maupun otomatis agar lampu mati sendiri setelah beberapa jam tertentu.


Selain itu, Pusat Kontrol Lampu juga dilengkapi dengan fitur lainnya yang bisa mempermudah penggunaannya. Misalnya adanya fitur 'smart scene' yang memerintahkan semua peralatan elektronik di ruangan tersebut menyala sesuai keinginan Anda dan bekerja sama satu sama lain untuk mendapat hasil maksimal. 


Beli Stop Kontak Lampu di UKUR Bayar Langsung Dikirim!


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Stop Kontak Lampu berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Stop Kontak Lampu yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk konstruksi di UKUR.com.


Aneka pilihan harga Stop Kontak Lampu lainnya terbaik sesuai keinginan Anda tersedia lengkap disini. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan Anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Stop Kontak Lampu online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Stop Kontak Lampu online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Stop Kontak Lampu murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Stop Kontak Lampu yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.

Dimmer 2000w + FUSE Pengatur Kecepatan Putaran Mesin Gerinda Kipas Angin Mesin Bor Mixer Blender Ceiling Fan Lampu Pijar Stop Kontak 2 Lubang Kabel 5m Rp 85.000
Fitting Lampu Kombinasi 2 colokan cabang stop kontak MEIKO E27 SNI Rp 4.900
Multihomeware Frame Saklar Lampu Dinding ON OFF Stop Kontak Lampu 3D – RANDOM Rp 18.900
Roll Kabel 10 Meter Full Dexicon Box Stop Kontak Kabel Tembaga Lampu Rp 26.000
Saklar Lampu Stop kontak Sakelar Black Titanium ARCHITECH V16 DIAMOND Rp 173.000
Stiker tempel untuk stop kontak lampu Rp 5.000
Stop Kontak AC Listrik + Saklar Lampu | Terminal & Pen Asli Kuningan. Rp 19.100
STOP KONTAK ARDE LAMPU MATSUI 2 LUBANG 2 MATSUI 552 MT-552 MT552 Rp 8.000
Stop kontak outbow 5 lubang/colokan Kuningan SNI + Lampu/tanpa kabel Rp 18.950
STOPKONTAK stop kontak terminal 1 lubang colokan lampu SNI Rp 7.999
STOPKONTAK stop kontak terminal 3 lubang colokan lampu SNI Rp 10.999
STOPKONTAK stop kontak terminal 4 lubang colokan lampu SNI Rp 13.499