Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
BROCO INBOW DUS BOX IB DUS BOX HITAM PENAHAN SAKLAR STOP KONTAK TEMBOK
35%
Rp 5.500
Rp 8.500
WIN JAYA
Jakarta Timur
Broco New Gee Stop Kontak + Saklar Engkel IB (Art. 525361-11)
Rp 20.400
mcorners88
Jakarta Pusat
IB Saklar Engkel Stop Kontak Arde Dexta DX-807 Saklar Engkel + Stop IB
Rp 6.985
Albasia Electric
Jakarta Barat
IB STOP KONTAK SAKLAR SERI COLOKAN STOP KONTAK TANAM TEMBOK + SAKLAR
25%
Rp 16.500
Rp 22.000
WIN JAYA
Jakarta Timur
LOYAL LY-253 STOP KONTAK SAKLAR SOKET COLOKAN LISTRIK 3 LUBANG 1.5M
Rp 77.900
Gadventia Official Store
Jakarta Barat
5 Terjual 5
Loyal LY-912SK Stop kontak T Arde with Saklar - Putih [3 Pcs]
33%
Rp 80.000
Rp 120.000
Clerish Amaryllis
Surabaya
4.7 Terjual 10
LOYAL SAKLAR STOP KONTAK
10%
Rp 38.880
Rp 43.200
Anejual shop
Jakarta Barat
Multihomeware Frame Saklar Lampu Dinding ON OFF Stop Kontak Lampu 3D – RANDOM
Rp 18.900
MULTIHOMEWARE
Jakarta Barat
Omi Saklar Stop Kontak Tahu OB Outbow Saklar Stop Kontak Outbow Omi
Rp 5.630
SUKSES IDEAL
Medan
Orenchi Saklar Stop Kontak Tahu IB Inbow Saklar Stop Arde Orenchi
Rp 5.100
SUKSES IDEAL
Medan
Orenchi Saklar Stop Kontak Tahu OB Outbow Saklar Stop Kontak Outbow
Rp 7.000
SUKSES IDEAL
Medan
PANASONIC INBOWDUS PLASTIK WEJ5911 INBOW DUS TANAM SAKLAR STOP KONTAK
Rp 2.300
Jawara listrik
Jakarta Timur

Jual Stop Kontak Saklar Murah Online Terbaik & Terlengkap


Stop Kontak Saklar adalah perangkat yang digunakan untuk mengendalikan arus listrik di rumah atau gedung. Hal ini dilakukan dengan memutuskan dan menghubungkan kabel ke saklar tertentu. Sistem ini secara bertahap akan mencegah kerugian listrik, sehingga membantu Anda menjaga rumah Anda aman dari penyebab kebakaran. Stop Kontak Saklar juga dapat memberikan fleksibilitas tinggi saat instalasi dan penggunaannya, karena mereka tidak hanya berfungsi untuk pengawasan arus tetapi juga dapat diprogram untuk bekerja secara otomatis.


Sangat penting bagi semua orang untuk melindungi properti mereka dengan cara yang efisien dan aman seperti stop kontak saklar inilah alasan Anda harus mulai menggunakan stop kontak saklar sekarang juga.


Cara Kerja Stop Kontak Saklar


Stop Kontak Saklar didesain untuk menyalurkan arus listrik antara dua titik. Pada setiap kabel akan ada satu atau lebih soket terminal yang terhubung dengan stop kontak saklar. Soket ini berfungsi sebagai penghubung elektronik di mana aliran listrik bisa diputuskan dan dihidupkan. Penggunaan stop kontak saklar sangat penting untuk keamanan rumah, gedung, dan juga lingkungan lainnya.


• Pertama-tama, ketika Anda ingin menghidupkan atau mematikan aliran listrik pada suatu perangkat tertentu, Anda harus mendistribusikan arus listrik melalui beberapa soket terminal yang telah disediakannya agar dapat diputuskan atau dihidupkan dengan mudah oleh penggunanya. Jadi, semua sumber daya energi yang tersedia harus diproses melalui stop kontak saklar ini terlebih dahulu agar tidak ada kerugian energi yang mungkin timbul akibat masalah teknis saat proses distribusinya nanti.


• Selain itu, meletakkan batas aman bagi pengguna juga penting dilaksanakan ketika menginstalasi Stop Kontak Saklar dimana hanya boleh digunakan pada catuan tegangan tertentu saja demi menjaga keamanannya.


Kelebihan Stop Kontak Saklar


Fleksibilitas


Kebanyakan orang tahu bahwa Stop Kontak Saklar dapat meningkatkan keamanan rumah atau gedung, tetapi ada juga beberapa manfaat lainnya yang tidak kalah penting. Salah satu manfaat utama dari penggunaan Stop Kontak Saklar adalah fleksibilitasnya. Dengan sistem ini, Anda akan mendapatkan opsi yang lebih baik untuk mengatur arus listrik di rumah atau gedung Anda dengan cara yang efisien dan aman. Beberapa contoh fleksibilitas termasuk pengaturan otomatis berdasar waktu dan mode tertentu, sehingga memudahkan pengguna untuk menghindari masalah-masalah teknis tanpa harus secara manual mereset stop kontak saklar setiap saat.


Instalasi Mudah


Selain itu, instalasi Stop Kontak Saklar juga cukup mudah dilaksankan oleh siapa pun meskipun tidak memiliki latar belakang teknis apapun. Hal ini karena hampir semua perangkat telah didesain sedemikian rupa agar mudahan dipasang pada tempat-tempat terbatas meskipun ia masih memberikan hasil maksimal kepada para penggunanya. Selain itu, mereka juga biasanya tersedia dalam bentuk plug and play dimana para pengguna langsung menghidupkannya.


Kekurangan Stop Kontak Saklar


Biaya Tinggi


Salah satu kekurangan utama dari Stop Kontak Saklar adalah biaya yang berhubungan dengan pemasangan dan penggunaannya. Meskipun mereka lebih murah jika dibandingkan dengan sistem listrik tradisional, tetapi masih bisa menjadi sumber beban pada budget bulanan Anda. 


Kualitas Menurun


Selain itu, kualitas material yang digunakan untuk membuat stop kontak saklar secara umum tidak terlalu tinggi sehingga ketahanannya akan cepat menurun dan membutuhkan perawatan rutin agar tetap aman digunakan.


Kendala Teknis


Selain biaya tinggi, kecerobohan teknis juga dapat menyebabkan Stop Kontak Saklar gagal beroperasi atau berkarakteristik kebakaran akibat arus listrik melebihi batas maksimalnya saat itu. Hal ini tentu sangat berbahaya bagi siapa pun yang hadir di tempat tersebut karena risiko kerugian baik fisik maupun materil sudah pasti akan terjadi akibatnya. Jadi, penting untuk memastikan bahwa instalasi dilakukan oleh ahli profesional agar Anda mendapati hasil instalasi optimal dan bebas resiko apapun.


Jenis Stop Kontak Saklar


Stop Kontak Saklar Alas


Stop Kontak Saklar Alas adalah jenis saklar standar yang paling banyak digunakan. Ini terdiri dari kabel yang menghubungkan dua titik, dan stop kontak alas ini mampu menahan beban arus listrik lebih tinggi tanpa rusak. Stop Kontak Saklar Alas biasanya dipasang di lokasi dimana perlu memutuskan aliran listrik secara cepat dan efektif seperti di rumah atau gedung.


Stop Kontak Saklar Detektor Arus


Stop Kontak Saklar Detektor Arus adalah jenis sistem keamanan lanjutan yang berfungsi untuk mendeteksi arus listrik yang melebihi batas normal. Saat arus melewati batas tertentu, detektor akan langsung memotong aliran listrik untuk mencegah kerugian akibat ledakan atau kebakaran akibat suplai energi yang berlebih. Jenis sistem inilah yang seringkali dipasangkan dengan Stop Kontak Saklar Alas untuk memberikan perlindungan tambahan bagi pengguna ketika terjadi masalah teknis saat proses distribusinya nanti.


Stop Kontak Saklar Otomatis


Stop Kontak Saklar Otomatis merupakan saluran daya otomatis terbaru dengan fitur timer dan programmable controller (PC) agar dapat disesuaikan dengan preferensi pengguna tentunya sehingga para pengguna tidak perlu repot.


Dapatkan Stop Kontak Saklar Terbaik di UKUR


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Stop Kontak Saklar berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Stop Kontak Saklar yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk berkualitas di UKUR.


Aneka pilihan produk Elektrikal seperti Terminal Listrik, Switch Hub, Mcb dan Stop Kontak Saklar terbaik ini sesuai keinginan Anda tersedia lengkap disini. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Stop Kontak Saklar online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Stop Kontak Saklar online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Stop Kontak Saklar murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Stop Kontak Saklar yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.

BROCO INBOW DUS BOX IB DUS BOX HITAM PENAHAN SAKLAR STOP KONTAK TEMBOK Rp 8.500
Broco New Gee Stop Kontak + Saklar Engkel IB (Art. 525361-11) Rp 20.400
IB Saklar Engkel Stop Kontak Arde Dexta DX-807 Saklar Engkel + Stop IB Rp 6.985
IB STOP KONTAK SAKLAR SERI COLOKAN STOP KONTAK TANAM TEMBOK + SAKLAR Rp 22.000
LOYAL LY-253 STOP KONTAK SAKLAR SOKET COLOKAN LISTRIK 3 LUBANG 1.5M Rp 77.900
Loyal LY-912SK Stop kontak T Arde with Saklar - Putih [3 Pcs] Rp 120.000
LOYAL SAKLAR STOP KONTAK Rp 43.200
Multihomeware Frame Saklar Lampu Dinding ON OFF Stop Kontak Lampu 3D – RANDOM Rp 18.900
Omi Saklar Stop Kontak Tahu OB Outbow Saklar Stop Kontak Outbow Omi Rp 5.630
Orenchi Saklar Stop Kontak Tahu IB Inbow Saklar Stop Arde Orenchi Rp 5.100
Orenchi Saklar Stop Kontak Tahu OB Outbow Saklar Stop Kontak Outbow Rp 7.000
PANASONIC INBOWDUS PLASTIK WEJ5911 INBOW DUS TANAM SAKLAR STOP KONTAK Rp 2.300