Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
DIGITAL INFRARED THERMOMETER / IR TERMOMETER / LASER TERMO GUN - GM320
3%
Rp 105.000
Rp 108.000
Redystock Store
Tangerang
Omron Digital Thermometer MC-246 Termometer Digital
Rp 56.900
Poko Tots Official Shop
Tangerang Selatan
Omron MC-246 Termometer Digital
Rp 50.500
GALERI MEDIKA
Kab. Tangerang
Omron MC 246 Termometer Digital
Rp 59.400
LWShop
Jakarta Selatan
5 Terjual 49
Omron MC-343 Termometer Digital Fleksibel MC-343F
Rp 150.000
The Kingdom Shop
Jakarta Utara
Omron Termometer Digital MC-246 MC246
17%
Rp 50.000
Rp 60.000
Medicalogy
Jakarta Utara
OneMed Thermometer Alpha 3 One Med Termometer Digital Waterproof
42%
Rp 21.900
Rp 38.000
The Kingdom Shop
Jakarta Utara
5 Terjual 6
rossmax TG100 Termometer Digital
30%
Rp 60.000
Rp 85.500
WellMed Official Store
Jakarta Pusat
4.9 Terjual 106
Termometer Dahi Digital Infrared Ftw01 / Thermometer Free Baterai
Rp 104.000
Ivory Shop Bdg
Bandung
Termometer Digital Ketiak Mulut dan Anus Thermometer ketek Thermogun suhu tubuh Termogun
80%
Rp 9.999
Rp 50.000
QQ 432
Jakarta Barat
5 Terjual 2
Termometer Digital Onemed Alpha 3
9%
Rp 21.000
Rp 23.100
Medicalogy
Jakarta Utara
Termometer Digital Putih Untuk Dewasa dan Bayi Anak
Rp 9.500
KawaiiStore
Surabaya

Jual Termometer Digital Murah Online Terbaik & Terlengkap


Apa itu Termometer Digital? Termometer merupakan alat yang untuk mengukur suhu tubuh. Terutama, termometer ini dapat memberikan hasil pengukuran yang cepat dan akurat. Ada beberapa jenis termometer digital yang tersedia di pasaran saat ini, seperti termpad, ear thermometers, infrared thermometers dan lain-lain. Alat ini memiliki teknologi canggih dengan desain modern yang membuatnya mudah digunakan.


Apa kelebihan termometer digital? Kelebihan utama dari penggunaan termometer digital adalah keamanannya terhadap bakteri dan kuman serta caranya yang lebih nyaman dibandingkan dengan menggunakan termometer standar. Selain itu, hasil pengukuran suhu tubuh akan lebih tepat dan cepat dengan menggunakan alat ini sehingga Anda tidak perlu menunggu lama untuk mendapati hasil pengukuran tersebut. Selain itu, bentuknya universal atau fleksibel membuatnya cocok untuk berbagai macam aplikasi medis maupun industri


Termometer digital jenis lain juga dapat digunakan untuk mengukur suhu cairan dan gas. Alat ini biasanya terdiri dari sistem pengukuran elektronik, seperti termistor, RTD (resistance temperature detector), thermocouple atau sensor suhu lainnya. Termometer digital memiliki kelebihan ketimbang termometer analog karena ia mendeteksi secara tepat dengan akurasi yang lebih tinggi. Selain itu, termometer digital juga mudah dioperasikan dan memungkinkan pengguna untuk memonitor hasil ukuran setelah proses pengukuran telah selesai dilakukan. Hal ini sangat berguna bagi para insinyur kontrol otomatis atau teknisi mesin yang ingin melacak data suhu dengan cepat dan akurat tanpa harus melalui waktu panjang proses pengamatan visual manual.


Manfaat Kesehatan


1. Selain keamanan terhadap bakteri dan kuman serta caranya yang lebih nyaman, termometer digital juga memberikan manfaat lain bagi kesehatan. Alat ini dapat membantu dokter untuk menentukan apakah suhu tubuh pasien normal atau tidak dan melacak perubahan suhu tubuh selama masa pengobatan. Dengan alat ini, dokter dapat mendeteksi penyakit demam dengan cepat dan tepat. Penggunaannya juga sangat mudah dan aman meskipun untuk orang yang lemah atau anak-anak.


2. Manfaat lainnya adalah wabah penyebaran virus dihindari dengan baik oleh termometer digital karena Anda tidak perlu berdekatan dengan orang lain saat melihat hasil pengukuran mereka. Terutama ketika digunakan di lingkungan rumah sakit, alokasi sumber daya medis pun akan tertata rapi agar mencegah penularan virus. Inovasi teknologinya juga telah meningkatkan desain produksinya sehingga lebih portable dan mudah digunakan dimana saja tanpa harus menghabiskan energi listrik besar untuk operasionalnya.


Ketepatan & Kecepatan


Pengukuran yang lebih tepat menjadi salah satu keuntungan utama dari penggunaan termometer digital. Kebanyakan alat ini memiliki ketelitian ± 0, 1°C dengan akurasi yang sangat baik dan diperkuat oleh teknologi canggih untuk memberikan hasil pengukuran suhu tubuh yang akurat. Dengan kesalahan minimal dalam setiap pembacaan, dokter bisa mendeteksi perubahan atau anomali suhu tubuh pasien selama masa pengobatan mereka.


Selain itu, termometer digital juga terkenal dengan kecepatannya dalam memberikan hasil pengukuran suhu tubuh. Algoritma-nya telah dirancang untuk memberikan hasil cepat dan mudah digunakan dimana saja tanpa harus menunggu lama. Terutama ketika digunakan secara elektronis, Anda hanya perlu meletakkan bagian sensitifnya di daerah tertentu (misalnya di telinga atau punggung tangan) agar mendapatkan hasil cepat dan akurat tanpa harus menghemat waktu berjam-jam hanya untuk melacak demam seseorang sedikit demi sedikit.


Menggunakan Termometer Digital


Cara Penggunaan Termometer Digital adalah salah satu cara yang mudah untuk mengukur suhu tubuh. Pertama, pastikan baterai terpasang dengan benar dan termometer telah dinyalakan sesuai instruksi penggunaannya. Kemudian, letakkan bagian sensitifnya di daerah tertentu seperti telinga atau punggung tangan pasien dan tunggulah hasil pembacaannya muncul di layar LCD alat ini. Setelah itu, Anda akan mendapati hasil pengukuran secara akurat tanpa harus menunggu lama hanya untuk melacak demam seseorang sedikit demi sedikit.


Ketika tidak digunakan, tutup kembali alat ini agar kontak listrik dari baterainya tetap aman dan bebas dari masalah kerusakan internal akibat panas berlebih atau air basahi. Juga pastikan untuk membuang semua jenis debu atau kotoran yang timbul setelah digunakan dengan menyeka permukaannya secara lembut mengunakan tissue agar tidak merusak display LCD-nya sendiri.


Cara Perawatan Termometer Digital juga sangat penting dilaksanakan guna memastikan agar alat tetap berfungsi dengan baik selama waktu yang lama. Secara umum, perawatan standarnya adalah membersihkanya.


Beli Termometer Digital di UKUR Bayar Langsung Dikirim!


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Termometer Digital berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Termometer Digital yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk konstruksi di UKUR.com.


Aneka pilihan harga Termometer Digital lainnya terbaik sesuai keinginan Anda tersedia lengkap disini. Terdapat juga produk Timbangan, Tachometer Digital serta Meteran Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan Anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Termometer Digital online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Termometer Digital online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Termometer Digital murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Termometer Digital yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.


FAQ - Pertanyaan Seputar Termometer Digital


Apa fungsi termometer digital?

Alat pengukur suhu tubuh.


Termometer apa yang paling akurat?

Termometer rektal.


Berapa lama termometer ketiak?

Tahan selama 5menit / sampai berbunyi 'bip'. 

DIGITAL INFRARED THERMOMETER / IR TERMOMETER / LASER TERMO GUN - GM320 Rp 108.000
Omron Digital Thermometer MC-246 Termometer Digital Rp 56.900
Omron MC-246 Termometer Digital Rp 50.500
Omron MC 246 Termometer Digital Rp 59.400
Omron MC-343 Termometer Digital Fleksibel MC-343F Rp 150.000
Omron Termometer Digital MC-246 MC246 Rp 60.000
OneMed Thermometer Alpha 3 One Med Termometer Digital Waterproof Rp 38.000
rossmax TG100 Termometer Digital Rp 85.500
Termometer Dahi Digital Infrared Ftw01 / Thermometer Free Baterai Rp 104.000
Termometer Digital Ketiak Mulut dan Anus Thermometer ketek Thermogun suhu tubuh Termogun Rp 50.000
Termometer Digital Onemed Alpha 3 Rp 23.100
Termometer Digital Putih Untuk Dewasa dan Bayi Anak Rp 9.500