Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan

Jual Vinyl Lantai Kayu Murah Online Terbaik & Terlengkap


Vinyl lantai kayu adalah jenis lantai buatan yang meniru tampilan kayu alami tetapi terbuat dari bahan vinyl berkualitas tinggi. Teknologi produksi yang canggih menghasilkan lapisan atas yang mencerminkan tekstur, warna, dan pola kayu dengan luar biasa. Ini adalah solusi ideal bagi mereka yang menginginkan keindahan kayu tanpa perawatan dan biaya yang sama.


Bukan hanya dari segi estetika dan fungsional saja, tetapi pemilihan vinyl kayu banyak dipertimbangkan karena membuat sisi interior hunian lebih hangat dan nyaman.


Lantai vinyl bisa disesuaikan dengan motif lantai lainnya, baik itu marmer, ubin, keramik, kayu dan lainnya. Material pembuatan lantai ini sebenarnya dari polyvinyl chloride atau PVC, yang memiliki ciri khas bertekstur halus dan proses pemasangan yang sangat mudah.


Kelebihan Memakai Vinyl Lantai Kayu


Banyak orang memilih vinyl lantai kayu untuk hunian, karena diklaim menawarkan banyak kelebihan. Ini keunggulan menggunakan lantai vinyl:


1. Lebih Ekonomis

Salah satu alasan kenapa banyak orang cenderung memilih lantai vinyl adalah harganya sangat ramah dan proses pemasangan yang sangat mudah. Dengan harga yang murah inilah, jenis lantai ini dapat menjangkau lebih banyak konsumen.


2. Hunian Lebih Nyaman

Vinyl kayu umumnya memiliki desain yang dapat divariasikan motifnya. Sehingga semakin memberikan kenyamanan kepada penghuni rumah. Selain itu, lantai vinyl juga lebih hangat.


3. Memiliki Kualitas yang Baik

Walaupun harganya ekonomis, namun kualitas dari lantai vinyl ini memang tidak kalah dari jenis lantai lainnya yang harganya lebih mahal sekalipun.


4. Tidak Licin

Inilah kenapa lantai vinyl banyak dipilih oleh pemilik rumah yang memiliki anak kecil. Vinyl lantai kayu memiliki karakteristik yang tidak licin, sehingga membuat penghuni rumah lebih aman dan nyaman menggunakannya. Mereka tidak perlu khawatir lagi jika anak-anak berlarian.


5. Instalasi Mudah Tanpa Perawatan Khusus

Instalasi vinyl juga sangat mudah. Menariknya, jenis lantai ini sangat awet, bahkan anda tidak memerlukan perawatan khusus jika memasang lantai ini untuk rumah. Secara otomatis, bisa membuat pengeluaran anda lebih minim karena tanpa biaya perawatan.


6. Awet Sampai Puluhan Tahun

Anda bisa menjumpai merk-merk lantai vinyl yang ada di pasaran dengan memiliki ketahanan selama 15-20 tahun kurang lebih. Lantai jenis ini bisa dibilang cenderung kuat menahan air dan kotoran, memiliki peralatan sederhana hanya perlu disapu saja. Selain itu, anda tidak perlu sering-sering mengepel lantai.


Menariknya lagi, lantai vinyl ini mempunyai tekstur lebih halus jika dibandingkan lantai kayu biasa. Jenis lantai ini menawarkan fleksibilitas tinggi saat pemasangan.


Kekurangan Vinyl Lantai Kayu


Meskipun memiliki kelebihan, namun anda juga harus tahu kekurangannya. Sehingga dapat mengantisipasi resiko yang terjadi akibat penggunaan lantai ini. Berikut kekurangannya:


1. Tekstur Kurang Alami

Jenis lantai vinyl biasanya memiliki banyak pilihan motif, warna dan jenis. Untuk warna sendiri bisa dibilang tidak natural sebab tidak mempunyai tekstur alami. Hal ini berbeda dari lantai jenis lainnya, seperti pada kayu solid dan parket yang bertekstur lembut.


2. Kurang Cocok Untuk Lantai Ruangan Outdoor

Pemakaian lantai vinyl bisa dikatakan tidak cocok untuk ruangan outdoor. Karena salah satu spek yang harus dimiliki oleh lantai outdoor ialah harus tahan terhadap cuaca. Sedangkan, lantai vinyl cenderung rentan terhadap cuaca ekstrem berkepanjangan dan paparan cahaya matahari.


Maka dari itu, apabila anda memerlukan lantai eksterior sebaiknya pilih material lantai khusus untuk penggunaan luar ruangan.


3. Tidak Tahan Beban Berat dan Bukan Anti Gores

Pada vinyl kayu yang berbentuk sheet dan roll biasanya tidak mempunyai ketahanan terhadap beban berat dan goresan yang disebabkan oleh pijakan ataupun furniture rumah.


Selain itu, tekstur vinyl apabila mudah rusak maka kesan mewahnya akan hilang pada hunian anda, karenanya anda harus sering mengganti material lantai.


Jika memakai vinyl yang memiliki bahan premium, tentu saja usia penggunaannya lebih panjang bahkan lebih hemat biaya.


Dapatkan Vinyl Lantai Kayu Terbaik di UKUR


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Vinyl Lantai Kayu berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Vinyl Lantai Kayu yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk berkualitas di UKUR.


Aneka pilihan produk Vinyl seperti Vinyl Tile, Vinyl Lantai Rumah Sakit, Lantai Vinyl Motif Keramik, dan Vinyl Lantai Kayu terbaik sesuai keinginan Anda tersedia lengkap disini. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Vinyl Lantai Kayu online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Vinyl Lantai Kayu online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Vinyl Lantai Kayu murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Vinyl Lantai Kayu yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.


FAQ-Pertanyaan Umum Seputar Produk Vinyl Lantai Kayu


Ada beberapa pertanyaan umum terkait produk vinyl lantai kayu yang telah kami rangkum dan perlu anda ketahui, berikut ini:


Apakah vinyl cocok untuk lantai kayu?

Jenis lantai yang dapat dilapisi oleh vinyl, biasanya adalah laminate, lantai beton, solid hardwood, marmer, kayu engineered dan lainnya.


Apakah lantai vinyl dapat dipel?

Sebenarnya karpet vinyl tidak selalu di atas plesteran atau di atas semen, tetapi bisa juga dipasang sebagai pelapis keramik. Sehingga sangat ideal bagi anda yang tertarik untuk mengubah suasana hunian tanpa harus merombak interior rumah. Selain itu, dalam hal perawatannya cukup mudah sebab lapisan vinyl hanya perlu disapu maupun dipel rutin.


Apakah lantai vinyl bersifat anti rayap?

Lantai vinyl memiliki banyak keunggulan, salah satunya anti rayap dan dapat diaplikasikan dengan mudah ke berbagai pilihan desain.


Berapa lama lantai vinyl tahan?

Sebenarnya cukup lama. Ada beberapa produsen vinyl yang mengklaim jika produknya bisa tahan mulai dari 15-20 tahun. Di samping itu, jenis lantai ini tergolong kuat sebab bisa menahan air dan kotoran. Sehingga perawatannya juga sangat mudah.


Apakah lapisan vinyl merusak lantai?

Lantai vinyl selain anti rayap juga ternyata tahan api. Pada skala tertentu bahkan tidak sampai merusak bahkan menyebar hingga ke lantai vinyl.

lantai vinyl kayu terlaris uk 91,4cm x 15.2cm Rp 500.000
lantai vinyl motif kayu youra uk. 15,24cm x 91,44cm x 2mm Rp 315.000
lantai vinyl plank akira by laiv motif kayu tebal 2mm - anti rayap-air Rp 319.500
lantai vinyl plank akira by laiv motif kayu tebal 2mm - anti slip-api Rp 319.500
lantai kayu vinyl atmosphera stiker uk. 15,24cm x 91,44cm x 1,2mm Rp 283.500
lantai vinyl motif kayu msfloor uk. 15,24cm x 91,44cm x 2mm Rp 333.000
lantai vinyl plank merk msfloor motif wood/kayu tebal 2mm - anti rayap Rp 333.000
lantai vinyl roll arni 1,2mm motif kayu/woodgrain type gw 146-002 Rp 60.000
lantai vinyl taco tebal 3mm - motif kayu uk. 15,3cm x 91,4cm Rp 607.500
sale vinyl plank youra tebal 2mm untuk luas lantai 3,34m2 - motif kayu Rp 217.500
10 LEMBAR - Stiker Lantai Vinyl Motif Kayu Vinyl Lantai Stiker Rp 174.200
Accesoris Kamar Mandi VINYL LANTAI DINDING KAYU STICKER MARVEL STIKER FLOORING - Z1-AUSTIN ELM 1 DUS Rp 601.000