Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan

Jual Vinyl Roll Murah Online Terbaik & Terlengkap


Variasi bentuk produk lantai vinyl sangat beragam saat ini. Sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan pada ruangan. Disini dapat memilih bentuk lembaran seperti ubin atau bentuk gulungan atau yang biasa disebut dengan vinyl roll. Untuk harga pada vinyl roll sendiri sangat terjangkau dan kualitasnya sangat diandalkan.


Motif bergaya batu alam dan kayu bisa menjadi andalan produk ini. Walaupun masih banyak motif-motif elegan lainnya, namun jika dibandingkan dengan lantai kayu permukaan vinyl roll lebih lembut. Lantai vinyl roll sendiri sangat empuk dan nyaman saat dipijak. Itu karena bagian lapisan bawahnya dilengkapi dengan busa atau kain.


Dengan segala kelebihan yang dimiliki oleh material flooring ini juga dapat bertahan lebih lama. Tak hanya belasan tahun, namun bisa mencapai puluhan tahun lamanya.


Jenis Aplikasi Lantai Vinyl Roll


Motif vinyl roll sangat beragam. Umumnya menampilkan motif keramik, motif batu, motif kayu, dan motif beton. Supaya tepat penerapannya pada ruangan, maka pastikan sesuai dengan gaya ruangan serta elemen interior lainnya tepat. Dengan adanya motif yang dihadirkan tentunya sangat cocok untuk dijadikan alas lantai yang berkualitas.


Berikut ini beberapa aplikasi lantai vinyl roll yang bisa menjadi ide untuk ruangan:


1. Motif Kayu

Kesan natural dan hangat bisa dihadirkan dalam ruangan. Baik itu lantai rumah ataupun bangunan. untuk penggunaan lantai vineral Anda bisa menggunakan lantai vinyl bermotif kayu. Ini karena tampilannya mirip serat kayu asli. Selain itu produk lantai ini juga terbukti anti air dan tahan pada perubahan cuaca.


2. Motif Batu Alam

Umumnya material lantai berbahan batu alam tak hanya diaplikasikan pada ruangan dalam saja, akan tetapi juga bisa digunakan untuk mempercantik penampilan lantai luar ruangan. Material lantai ini sangat tahan pada air dan anti slip atau tidak membuat licin lantai.


3. Motif Beton

Lantai beton memang terkesan sangat tangguh dan keras. Sehingga lebih banyak diaplikasikan untuk pabrik, Gudang juga sejenisnya. Akan tetapi, semakin populer konsep interior industrial maka menjadikan lantai beton kini banyak diaplikasikan. Sayangnya biaya besar untuk mengaplikasikan lantai beton sangat besar. Sehingga sebagai penggantinya bisa mengaplikasikan lantai vinyl dengan motif beton. Selain ekonomis juga gampang dibentuk.


Keunggulan Lantai Vinyl Roll


Ada banyak keunggulan yang dimiliki oleh lantai vinyl roll ini. Dan tentunya dengan adanya keunggulan yang dimiliki tidak heran banyak yang menggunakannya. Dan berikut ini beberapa kelebihan lantai vinyl roll:


• Harga Terjangkau

• Pemasangan Mudah

• Tampilan Menarik

• Nyaman Dipijak

• Tahan Pada Noda

• Tahan Segala Cuaca

• Mudah Dibersihkan


Tips Perawatan Lantai Vinyl Roll


Terdapat beberapa hal yang bisa diketahui dalam merawat lantai Vinyl roll agar tetap awet digunakan. Dan berikut ini beberapa tips perawatan lantai vinyl Roll.


1. Lantai vinyl bisa dipel dengan air. Jadi tidak perlu khawatir ketika air merembes pada pori-pori lantai dan menimbulkan kerusakan.Anda bisa menggunakan cairan pembersih lantai atau cairan pembersih khusus untuk lantai vinyl.


2. Walaupun tahan air, namun bukan berarti lantai vinyl dapat bertahan saat tergenang air atau terjadi banjir. Air dapat masuk lapisan bawah lantai vinyl melalui celah yang ada.


3. Apabila ada makanan ataupun minuman yang tumpah segera bersihkan untuk menghindari resiko noda yang tidak dapat hilang.


4. Lantai vinyl dapat robek apabila terkena benda tajam atau gesekan yang ekstrem. Apabila harus memindahkan barang berat, baiknya letakkan tripleks pada atas lantai vinyl untuk dijadikan jalur pemindahan barang supaya lantai tidak tergores.


Beli Vinyl Roll di UKUR Bayar Langsung Dikirim!


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Vinyl Roll berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Vinyl Roll yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk konstruksi di UKUR.com.


Aneka pilihan harga Vinyl Roll dan produk Vinyl lainnya terbaik sesuai keinginan Anda tersedia lengkap disini. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan Anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Vinyl Roll online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Vinyl Roll online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Vinyl Roll murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Vinyl Roll yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.


FAQ – Pertanyaan seputar produk Vinyl Roll


Berikut beberapa pertanyaan mengenai vinyl roll yang telah kami ringkas:


Apa perbedaan parket dengan vinyl?

Parket dibuat dari bahan alami berupa kayu, sedangkan pada Vinyl dibuat dari bahan sintetis. Motif vinyl beragam . Dan tak menyerupai seperti material kayu saja.


Apakah lantai vinyl tahan akan banjir?

Meskipun lantai vinyl tahan terhadap air, namun bukan berarti membiarkannya tergenang. Karena ini akan membuat air masuk pada celah-celah.


Bagaimana cara membersihkan lantai vinyl ?

Jenis lantai ini merupakan yang paling mudah dibersihkan. Cukup dengan menggunakan air hangat dengan detergen saja . Noda pun hilang.


Kenapa harus lantai Vinyl?

Ini dikarenakan adanya lantai yang sangat mudah perawatannya. Cukup dengan dipel serta menggunakan air dan detergen saja.


Lem lantai vinyl menggunakan apa?

Umumnya lem lantai vinyl menggunakan lem kuning yang ini bisa membuat para pekerja sakit.

vinyl roll homogeneus frantinco mercury tebal 2mm Rp 9.171.000
vinyl roll homogeneus frantinco grey mercury tebal 2mm Rp 9.171.000
vinyl roll bravo tebal 1,5mm type 789 white - bahan pvc anti rayap-air Rp 2.800.000
vinyl roll kumgang tebal 1,2mm motif concrete/putih solid Rp 60.000
lantai vinyl roll bravo type 789 black - per roll 40m2 motif polos Rp 2.800.000
lantai vinyl roll gulungan bravo 1,5mm type 789 grey - motif polos Rp 2.800.000
vinyl roll kumgang tebal 1,2mm - motif kayu bisa eceran minimal 10m2 Rp 60.000
lantai vinyl roll arni 1,2mm motif kayu/woodgrain type gw 146-002 Rp 60.000
aksesoris vinyl roll capping dan cove - untuk 2m1/btg Rp 50.000
vinyl roll rs united homogeneous 2mm - bisa untuk ruangan ok - smu4209 Rp 9.270.000
vinyl roll heterogeneous merk arni tebal 2mm - bisa untuk rs - anr2004 Rp 5.850.000
mesin welding rod per set - alat penyambung vinyl roll Rp 12.000.000