Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
Anti Banjir Seal Penyekat Air Bocor Rembesan Penyekat Pembatas Air Kamar Mandi Wastafel Dapur Pintu Teras Garasi Silikon Dapat dipotong
20%
Rp 79.000
Rp 99.000
DIMORA
Kab. Bogor
ANTI JAMUR Perekat Sticker Anti Jamur Air Minyak Lakban Dapur Wastafel
37%
Rp 11.900
Rp 19.000
Dfanccie House
Tangerang
4.7 Terjual 33
Baru Kain Lap Cuci Piring Dapur Microfiber Meja Mobil Keramik Wastafel Terbatas
26%
Rp 122.745
Rp 165.998
foxbat.maket
Jakarta Timur
Ceramax Kran Dinding Wastafel Dapur Riverdalle KX-9105
20%
Rp 167.200
Rp 209.000
Mitra10 Official Store
Kab. Bogor
Ceramax Kran Wastafel Dapur Athena KX-6602
20%
Rp 519.200
Rp 649.000
Mitra10 Official Store
Kab. Bogor
Ceramax Kran Wastafel Dapur Rose Gold Basel FT840022RB
40%
Rp 750.000
Rp 1.250.000
Mitra10 Official Store
Kab. Bogor
[COD] Rak Panci Bawah Wastafel Tempat Bumbu Dapur Sepatu Serbaguna 2 Susun
Rp 91.792
Mitra Deal Id
Surabaya
Dispenser Sabun Set 3 In 1 Tempat Sabun Cuci Piring Rak Wastafel Dapur
29%
Rp 38.899
Rp 54.999
GarmentMarts Official Store
Surabaya
5 Terjual 13
Hemat Rak Dapur Meja Dapur Wastafel Tempatcuci Piring Lemari Dapur Kitchense
10%
Rp 1.174.000
Rp 1.304.400
Joevanca Store
Jakarta Barat
Holder Tempat Sabun Spons 2 Tingkat Bentuk Bunga Bahan PP Anti Slip Untuk Kamar Mandi / Dapur / Wastafel Random
64%
Rp 14.289
Rp 40.000
Tokokadounik
Jakarta Utara
Keran Kran Air Dingin Flexible Sink Wastafel Dapur Tap PALOMA FCP 6267
Rp 555.000
GALERY KUNCI DAN KERAN
Jakarta Barat
5 Terjual 11
Keran Kran Air Dingin Sink Wastafel Dapur Tembok Tab PALOMA FCP 6263
Rp 405.000
GALERY KUNCI DAN KERAN
Jakarta Barat

Jual Wastafel Dapur Murah Online Terbaik & Terlengkap


Wastafel dapur adalah perangkat yang digunakan untuk menampung dan mengalirkan air, baik saat membersihkan maupun cuci piring. Wastafel dapur merupakan elemen penting bagi setiap rumah tangga karena memudahkan proses membersihkan dan mencuci piring. Selain itu, wastafel juga bisa dipergunakan sebagai tempat penyimpanan sementara item-item kecil atau alat masak. Dengan demikian, wastafel dapur tidak hanya membantu Anda untuk melaksanakan tugas rumah tangga dengan lebih cepat, namun juga memberikan ruang ekstra ketika sedang bersiap-siap untuk masak.


Wastafel dapur memiliki fungsi penting di dalam setiap rumah, karena mereka akan menjadi pintu masuk utama bagi bahan-bahan makanan dan minuman yang harus disimpan dengan baik. Selain itu, wastafel juga merupakan salah satu area terpenting di mana kebersihan ruangan ditingkatkan. Karena itu, sangat penting bagi Anda untuk memilih wastafel yang tepat agar ia sesuai dengan desain interior ruangan. Memilih wastafel modern atau tradisional akan sangat bergantung pada kebutuhan Anda dan desain apa yang ingin Anda gunakan. Tertarik membelinya? Dapatkan di UKUR.COM.


Ragam Wastafel dapur


Bahan wastafel dapur yang paling umum dijumpai adalah stainless steel, keramik, dan granit. Stainless steel memiliki keunggulan tahan lama dan mudah dipoles. Namun bahan ini juga cukup mahal karena biaya produksinya lebih tinggi. Keramik adalah material yang lebih murah namun rentan terhadap goresan atau retak jika tidak dirawat dengan benar sehingga harus diperhatikan un'tuk menjaga daya tahan wastafelnya. Granit sering digunakan untuk wastafel lantai karena memiliki tekstur halus dan berwarna cerah serta mampu menghasilkan tampilan modern bagi ruangan Anda.


Adapaun ragam jenis-jenis wastafel dapur meliputi: Wastafel Ganda/Kerucut Berdiri, Wastafel Kecil Undermount, Wastafel Wall Hung, dan Wedding Bowls & Vessels.


Masing-masing model tersebut memiliki spesifikasi uniknya sendiri dimana beberapa desain akan memberikan hasil estetika tertentu ketika diletakkan pada suatu ruangan interior rumah Anda seperti perpaduan warna yang cantik ataupun bentuk permanen seperti lingkaran atau garis lurus agar cocok dengan gaya arsitektur.


Manfaat Wastafel dapur


Manfaat wastafel dapur tidak hanya terbatas pada proses mempercepat pembersihan. Wastafel juga memberikan banyak manfaat lainnya, seperti:


1. Membantu anda menghemat ruangan di dapur. Wastafel akan memberikan Anda cara untuk membersihkan atau mencuci tanpa harus meletakkan peralatan yang berlebihan di atas meja kerja. Hal ini membuat Anda mendapat lebih banyak ruang untuk bekerja dan melancarkan aliran udara dengan baik sehingga Anda tetap merasa nyaman saat masak.


2. Menawarkan desain estetika yang unik sesuai gaya interior rumah Anda. Dengan adanya berbagai macam model wastafel, misalnya permukaan tinggi, ganda/kerucut berdiri, wall hung/terpasang di dinding sertifikasi NSF (National Sanitation Foundation), wedding bowls & vessels dan lain-lain, maka Anda bisa menyesuaikan desain dengan konsep rumah minimalis modern maupun tradisional classic yang sedang trend saat ini agar trampil cantik dan elegan ketika dipandang orang awam yg datang ke rumah Anda.


Penggunaan Wastafel dapur


Pemilihan wastafel dapur yang tepat sangat penting jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal. Wastafel harus dipilih sesuai dengan ukuran tempat, gaya arsitektural rumah dan selera estetik Anda. Pada umumnya, wastafel dibagi menjadi beberapa kategori berdasarkan bentuk desain atau bahan utama. Ketika memilih model, pastikan untuk memeriksa apakah wastafel cocok dengan aliran air di lokasi instalasi dan mencari produk yang telah disertifikasi.


Setelah melakukan pembelian wastafel, hal berikutnya adalah merawatnya dengan baik agar tetap terjaga kebersihannya. Penting untuk membersihkan permukaan secara rutin setiap minggu dengan penyedot debu atau lembut lap spons basahi dan deterjen ringan. Gunakan pelindung keramik atau silikon antara peralatan masak dan wastefl untuk mencegah goresan akibat gerutan benda-benda tajam saat digunakan. Hindari menggosok permukaannya secara keras agar tidak merusak warna bagian luarnya. Selain itu, hindari meletakkan benda panas langsung di atas wastafel.


Pemasangan Wastafel dapur


Sebelum melakukan pemasangan wastafel dapur, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan terlebih dahulu. 

1. Pastikan bahwa ruangan sudah siap untuk menampung wastafel dan semua komponen-komponennya sebelum memulai proses pemasangan.

2. Pastikan bahan material wastafel telah dipilih dengan benar sesuai kebutuhan dan jenis ruangan interior tempat instalasi akan dilakukan. 

3. Pastikan Anda memiliki alat-alat yang diperlukan untuk melengkapi pekerjaan ini seperti obeng set. 

4. Pastikan lokasi instalasi telah disiapkan sesuai petunjuk teknis produksinya agar tidak menyebabkan kerusakan lebih lanjut saat wastafel dipasang nantinya.


Beli Wastafel Dapur Baru dan Bergaransi di UKUR.COM Aja!


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Wastafel Dapur berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Wastafel Dapur yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk konstruksi di UKUR.


Aneka pilihan harga Wastafel Dapur terbaik sesuai keinginan anda pasti tersedia. Disini anda pun dapat menemukan berbagai macam Kitchen Sink, Wastafel Cuci Piring, Kran Angsa, dan masih banyak lagi. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Wastafel Dapur online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Wastafel Dapur online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Wastafel Dapur murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Wastafel Dapur yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.

Anti Banjir Seal Penyekat Air Bocor Rembesan Penyekat Pembatas Air Kamar Mandi Wastafel Dapur Pintu Teras Garasi Silikon Dapat dipotong Rp 99.000
ANTI JAMUR Perekat Sticker Anti Jamur Air Minyak Lakban Dapur Wastafel Rp 19.000
Baru Kain Lap Cuci Piring Dapur Microfiber Meja Mobil Keramik Wastafel Terbatas Rp 165.998
Ceramax Kran Dinding Wastafel Dapur Riverdalle KX-9105 Rp 209.000
Ceramax Kran Wastafel Dapur Athena KX-6602 Rp 649.000
Ceramax Kran Wastafel Dapur Rose Gold Basel FT840022RB Rp 1.250.000
[COD] Rak Panci Bawah Wastafel Tempat Bumbu Dapur Sepatu Serbaguna 2 Susun Rp 91.792
Dispenser Sabun Set 3 In 1 Tempat Sabun Cuci Piring Rak Wastafel Dapur Rp 54.999
Hemat Rak Dapur Meja Dapur Wastafel Tempatcuci Piring Lemari Dapur Kitchense Rp 1.304.400
Holder Tempat Sabun Spons 2 Tingkat Bentuk Bunga Bahan PP Anti Slip Untuk Kamar Mandi / Dapur / Wastafel Random Rp 40.000
Keran Kran Air Dingin Flexible Sink Wastafel Dapur Tap PALOMA FCP 6267 Rp 555.000
Keran Kran Air Dingin Sink Wastafel Dapur Tembok Tab PALOMA FCP 6263 Rp 405.000