11 Ragam Warna Cat No Drop Tercantik Untuk Hunian Masa Kini

warna cat no drop

Cat pelapis anti bocor seperti warna cat no drop sangat dibutuhkan oleh konstruksi sebuah bangunan. Hal itu karena setiap bangunan akan mengalami pergerakan dan kembang susut yang dapat berakibat pada keretakan. Apalagi memang sifat bahan bangunan itu sendiri yang bisa menyerap air ketika musim hujan.

No Drop adalah salah satu merek cat anti air terbaik yang dijual di UKUR. Selain banyak macamnya, No Drop memiliki keunggulan daya rekat yang kuat dan elastis. Warna cat No Drop sangat beragam dan mempunyai katalog warna khusus. No Drop memang cocok untuk gaya hunian masa kini.

11 Rekomendasi Warna Cat N0 Drop yang Sesuai Dengan Gaya Dekorasi Anda

Cat pelapis anti bocor No Drop sudah dikenal tahan terhadap segala cuaca, dan menjadi produk andalan untuk bangunan. Bagi Anda yang sedang mencari rekomendasi warna cat No Drop, sejumlah pilihan warna yang kami sajikan di bawah ini bisa menjadi inspirasi yang tepat.

1. Kuning

Cat pelapis anti bocor memiliki katalog warna yang beragam, dan harganya pun relatif murah. No Drop menawarkan beragam warna pilihan. Pilihan warna cat No Drop kuning cocok bagi Anda yang menyukai nuansa ceria. Cek pilihan warnanya hanya di UKUR.

Warna kuning bisa dipadukan dengan warna putih untuk diterapkan pada sebagian dinding teras. Penggunaan cat warna kuning bisa memilih warna kuning banana, atau kuning daffodil garden yang tidak begitu pekat. Untuk warna kuning lainnya bisa melihat katalog warna pada gambar yang telah disediakan.

2. Putih

Cat pelapis anti bocor biasanya dibutuhkan untuk area yang sering kali terkena air. Antara lain seperti kamar mandi, dak beton, dinding luar bangunan, tangki air, dinding basement, dan lainnya. Variasi warna putih selengkapnya bisa diperoleh di UKUR.

Baca Juga:  Rekomendasi 10 Model Pintu Garasi Minimalis

Warna putih adalah warna cat yang paling populer, cocok untuk eksterior. Banyak yang memilih warna cat No Drop putih karena memberikan kesan bersih, moderen, dan minimalis. Terdapat pilihan warna cat yang satu ini, yaitu putih, putih transparan, dan putih gading.

3. Cream

Warna cream sejatinya merupakan turunan dari warna cokelat. Warna cat No Drop cream termasuk warna terbaik yang dapat dipilih untuk eksterior, karena terbilang kalem. Warna ini juga menampilkan kesan minimalis, cocok untuk hunian moderen.

Bagi Anda yang sedang mencari warna cat No Drop untuk eksterior, pilihan warna cream bisa menjadi rekomendasi. Warna cream yang menarik hati dari No Drop antara lain touch cream, cream soda, soothing cream, dan lainnya.

4. Hijau dan Hijau Mint

Cat No Drop warna hijau mint merupakan turunan dari warna hijau. Warna cat No Drop hijau terinspirasi dari warna alami buah-buahan, seperti kiwi, melon, pisang, apel, pepaya, labu, dan delima. Cat warna hijau juga tak kalah menarik dan banyak orang menyukainya.

Warna hijau bisa memberi kesan asri dan sejuk pada hunian. Anda bisa cek katalog warna cat hijau sebagai pertimbangan. Ada hijau melon, hijau mint, hijau army, dan hijau lainnya yang ditawarkan. Hijau guava direkomendasikan untuk yang memilih warna hijau pekat.

5. Biru

No Drop mempunyai jargon Cat Pelapis Anti bocor Nomor Satu Indonesia. Merek cat yang satu ini mampu melindungi rumah dari risiko kebocoran dari dalam dan luar rumah. Banyak orang senang dengan warna biru karena bisa mencerahkan hunian dan terkesan memberi ketenangan.

Tampilan cat No Drop biru yang semiglossy akan memperindah warna hunian eksterior. Untuk cat warna biru bisa dilihat pada katalog No Drop yang sudah tersedia. Banyak sekali pilihan warna cat biru, dari mulai biru cerah, biru kalem, biru dongker, biru laut, hingga biru mencolok.

6. Pink dan Merah

Bila Anda tertarik dengan warna cat No Drop pink, tetapi masih bingung memilih warna yang tepat. Terdapat beberapa kode warna cat pink dan merah berikut ini yang dapat dipertimbangkan. Warna pink, merah, dan magenta termasuk waena favorit pada produk cat anti air No Drop.

Baca Juga:  10 Desain Kos kosan Kecil, Bisa Menambah Passive Income!

Pilihan warna pink menampilkan kesan anggun, ceria, dan aesthetik. Warna cat No Drop pink strawberry terlihat menarik dan cocok untuk hunian minimalis. Bila ingin melihat warna pink lain, Anda dapat memeriksa katalog cat No Drop yang banyak pilihan warnanya.

7. Cokelat dan Mocca

Pilihan warna cat No Drop yang dihadirkan selanjutnya adalah cokelat. Warna cokelat dan mocca cocok untuk diterapkan pada bagian pagar tembok, ataupun teras. Namun Anda harus memastikan perpaduan warna yang dipilih secara tepat supaya tampak lebih menarik.

Warna krem dan cokelat sudah paling umum digunakan untuk interior dan eksterior rumah. Karakter netral pada kedua warna tersebut mudah dipadukan dengan warna lain. Beberapa varian cat warna cokelat dan krem yang bisa dipilih ada di katalog berikut.

8. Abu-abu

Cat No Drop warna abu-abu adalah pilihan warna cat lainnya yang termasuk warna netral. Warna yang satu ini tampak elegan dan bagus bila dipadukan dengan warna kalem lainnya. UKUR menyediakan berbagai varian warna abu-abu beserta daftarnya yang bisa dipilih.

Untuk pilihan varian warna abu-abu yang bisa digunakan terdapat pada katalog warna cat No Drop. Anda bisa menerapkan warna netral abu-abu muda yang terkesan lembut dan kalem untuk dekorasi rumah Anda.

9. Biru Toska dan Hijau Toska

Agar manfaat cat pelapis No Drop bisa bekerja dengan maksimal, harus diaplikasikan dengan pengencer berupa air bersih. Salah satu warna cat No Drop yang cukup populer adalah biru toska dan hijau toska. Kedua warna pilihan ini memancarkan nuansa ceria dan mencolok.

Warna Toska bisa berupa biru toska dan hijau toska. Warna ini agak mirip dengan banyak kode varian yang lengkap pada katalog. Ada beberapa pilihan warna toska yang menarik di katalog cat yang bisa membuat tertarik siapapun yang melihatnya.

Baca Juga:  9 Model Lubang Angin di Atas Pintu Terbaru

10. Orange

Pilihan warna cat No Drop selanjutnya yang dihadirkan adalah orange. UKUR menawarkan pilihan cat No Drop warna orange dengan berbagai kode yang bisa dipilih. Untuk katalog warna No Drop orange bisa dilihat pada gambar tersebut. Silakan tentukan sendiri ingin memilih warna orange yang mana.

Harga cat No Drop tergolong murah, dan dapat diaplikasikan dengan kuas, spray, ataupun rol. Anda dapat menggunakan warna orange untuk hunian yang terkesan cerah dan penuh semangat. Warna cat orange tidak mengganggu mata dan tentunya menarik untuk dipilih.

11. Ungu

No Drop menawarkan warna ungu yang menarik mulai dari. Sebelum melapisi bidang tembok dengan No Drop, sebaiknya perhatikan kondisi permukaan. Pastikan kondisi permukaan bidang dalam keadaan kering, bersih dari kotoran dan minyak, serta tidak berkarat.

Bila Anda tertarik dengan cat ungu, ragam warna ungu muda, ungu tua, dan turunan warnanya adalah pilihan yang tepat. Katalog cat No Drop anti bocor memiliki sejumlah inspirasi warna ungu yang terkesan manis dan bisa menjadi bahan acuan. Terlebih lagi terdapat pilihan berat yang beragam, situs marketplace bahan bangunan UKUR menyediakan pilihan yang mungkin Anda butuhkan, seperti:

Demikian ulasan mengenai variasi 11 warna cat No Drop untuk eksterior dan interior yang dapat diperoleh di UKUR. No Drop dikenal sebagai cat yang mempunyai sifat kedap air, elastis, dan tahan cuaca. UKUR menyediakan warna cat No Drop yang variatif dengan berbagai macam kode warna pada katalog yang bisa dipilih.


Cari perkakas dan lantai yang Anda butuhkan dengan mudah di marketplace bahan bangunan UKUR. Cek berbagai harga menarik dan promo menguntungkan. Cari tahu juga toko terdekat di ukur.com/cari untuk mempermudah Anda dalam berbelanja.

Hanya Ukur.com yang berani memberikan harga terjangkau bersamaan layanan pemasangan. Ukur – Situs Jual Beli Bahan Bangunan Terlengkap.