7 Daftar Merk Sofa Terbaik di Indonesia, Berkualitas dan Terkenal!

7 Daftar Merk Sofa Terbaik di Indonesia, Berkualitas dan Terkenal!

Memilih merk sofa terbaik jadi salah satu hal yang sulit. Sebab, sofa merupakan tempat Anda berkumpul dengan keluarga dan bahkan tempat pertama untuk menerima tamu. Tentu saja, ini akan jadi tantangan tersendiri untuk memilih sofa yang pas. Lantas, apa saja sih merk sofa paling recommended? Simak di sini!

7 Daftar Merk Sofa Terbaik di Indonesia

Memilih sofa adalah hal yang cukup tricky karena Anda tidak hanya memikirkan tentang keindahan ruangan, namun juga kenyamanan. Anda harus mempertimbangkan bahan sofa yang bagus, kerangka, dan desain sesuai selera. Nah, berikut adalah beberapa rekomendasi deretan merk sofa bagus:

1. Sofa Informa Leonard Relax

sofa bed coklat leonard relax (Foto: Ruparupa)

Informa adalah salah satu brand furniture yang sangat populer di Indonesia. Brand ini menyediakan berbagai macam perabotan rumah tangga yang cukup affordable dengan kualitas terjamin. Banyak orang Indonesia juga memilih sofa dari brand ini karena benefit yang mereka peroleh.

Sofa Informa Leonard Relax jadi salah satu pilihannya. Tampilannya yang mewah dan elegan membuat sofa ini sangat cocok buat menghiasi ruang tamu. Tidak berhenti di situ, dimensinya yang tak terlalu besar membuat sofa ini sangat cocok untuk rumah yang berukuran minimalis.

Selain itu, kalau Anda mau sofa yang lebih fungsional, Informa juga punya produk sofa bed yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pengguna. Hanya perlu menurunkan sandaran dan Anda bisa pakai sofa bed ini sebagai kasur.

Informa menggunakan material kayu sebagai rangka sehingga sudah dipastikan akan kuat. Serta memiliki bahan busa sofa terbaik yang dilapisi dengan kain beludru buat menambah kenyamanan waktu rebahan.

Baca Juga:  Perbedaan Android TV dan Smart TV, Lebih Unggul Mana?

Kualitas tersebut membuat Informa berani klaim kalau produk mereka bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama. Jadi, harga yang mereka tawarkan adalah investasi kenyamanan jangka panjang buat ruang tamu Anda.

2. Sofa Ikea Nyhamn

ikea nyhamn
sofa ikea nyhamn abu-abu (Foto: Shopee/portobello.secondhand)

Brand ini sudah cukup terkenal di kancah dunia, sehingga sudah banyak orang yang tak asing dengan produk-produk yang mereka tawarkan. IKEA juga jadi salah satu merk sofa terkenal di Indonesia.

Brand ini menawarkan berbagai macam jenis sofa, salah satunya adalah Sofa Bed IKEA Nyhamn. Bentuknya sangat minimalis dan punya tiga dudukan yang sangat nyaman. Produk ini juga bisa difungsikan jadi kasur nyaman untuk Anda dan keluarga rebahan.

Selain itu, IKEA menyediakan model lain dengan desain lebih simple, tapi tetap elegan. Serta sangat cocok buat rumah tipe minimalis. Bahan yang mereka gunakan juga berkualitas premium dan akan sangat nyaman mengisi ruang tamu Anda.

IKEA memakai bahan sofa yang mudah dibersihkan dengan pegas aluminum yang menambah kenyamanan saat duduk. Sebagai tips, Anda bisa coba cara membersihkan sofa dengan baking soda. Pelapis dari sofanya juga sangat lembut dan tentunya bisa ditempatkan di mana aja.

Anda juga bisa pilih berbagai macam ukuran, sehingga nggak perlu khawatir kalau sofanya terlalu besar dan kekecilan. IKEA menyediakan ukuran berapapun, jadi apapun kebutuhan ukuran rumah, mereka punya yang sofa paling cocok.

3. Sofa Inoac

sofa bed inoac
sofa bed inoac 120×200 cm (Foto: Blibli/inoac-kingdom-store)

Sofa dengan brand ini mengusung tema minimalis. Salah satu merk sofa terbaik ini berukuran sedang cenderung kecil. Jadi, cocok sekali untuk rumah minimalis. Desainnya yang sederhana dan elegan membuat sofa ini bisa menjadi pilihan dalam memperindah ruang tamu, ditambah fungsionalitas yang ditawarkan.

Karena berukuran kecil, sofa ini sangat memudahkan sofa ini untuk Anda tempatkan dimanapun. Apalagi kalau ruang tamu Anda cuma berukuran standar dan harus memilih ukuran sofa yang pas biar tidak membuat ruangan terasa sumpek.

Baca Juga:  Mengenal 10 Jenis Besi yang Umum Digunakan untuk Konstruksi

Bahan yang mereka pakai juga berkualitas premium dengan struktur sangat kokoh karena menggunakan frame besi. Busa yang mereka gunakan pun sangat empuk yang membuat sofa ini terasa lebih nyaman.

Meskipun ukurannya terbilang kecil, Anda masih bisa memanfaatkannya untuk duduk, tidur-tiduran atau rebahan, bersantai, dan kegiatan lainnya. Sofa Inoac patut masuk ke dalam deretan merk sofa bagus yang bisa masuk ke dalam pertimbangan Anda.

4. Sofa InTheBox

inthebox
sofabed inthebox original (Foto: Zalora)

Merk InTheBox ini sudah sangat terkenal di Indonesia karena pengirimannya yang ringkas, sehingga memungkinkan Anda untuk berbelanja online. InTheBox akan membungkus barang memakai kardus dan Anda hanya perlu menunggu di rumah tanpa perlu keluar dan mengurus biaya kirim.

Beberapa review menyatakan kalau sofa InTheBox sangat nyaman diduduki dan empuk. InTheBox sendiri memakai material dengan bahan dasar besi berdudukan pocket spring dan busa tebal. Inilah yang akan buat Anda akan betah lama-lama duduk dan bersantai.

Selain itu, sofa ini punya pelapis dengan bahan dasar polipropilena yang nggak akan buat sofa mudah berbau. Oleh karena itu, sofa ini sangat cocok buat Anda letakkan di ruang tamu untuk membuat para tamu lebih kerasan.

5. Sofa Heim Studio

heim studio
heim studio L (Foto: Lazada)

Sofa dari Heim Studio juga masuk dalam daftar merk sofa berkualitas dengan harga cukup terjangkau. Buat Anda yang punya budget pas-pasan, tapi mau sofa dengan kualitas terbaik. Maka, merk ini bisa jadi pilihan paling tepat.

Sofa ini mengusung gaya japandi yang sangat cocok untuk ruang tamu minimalis. Selain itu, material yang mereka gunakan juga memiliki kualitas bagus. Sofa ini adalah investasi kenyamanan rumah Anda.

Produk Heim Studio juga pakai tambahan stool yang bisa Anda manfaatkan sebagai tempat duduk dan meja. Jadi, selain nyaman, sofa ini pun sangat fungsional.

Baca Juga:  Jangan Salah Pilih! Kenali 7 Perbedaan Marmer dan Keramik

6. Sofa Bed Olive House

sofa bed olive house
sofa bed olive house grey (Foto: Blibli/the-olive-house)

Olive house merupakan salah satu dalam daftar merk sofa terbaik di Indonesia. Modelnya yang mengusung tema kekeluargaan membuat sofa ini adalah pilihan yang cocok untuk rumah.

Lewat ukuran yang minimalis, sofa bed ini sangat fleksibel dan bisa Anda tempatkan sesuka hati. Anda akan dengan mudah mengganti posisi furniture untuk mendapatkan kenyamanan dan keindahan yang sesuai selera. Rumah yang nyaman tentu bakal buat Anda lebih betah.

7. Livien Sofa Bed

livien sofa bed
livien sofa bed maple (Foto: livien.co.id)

Sofa ini sangatlah cocok buat Anda yang suka hal-hal simpel. Karena Livien Sofa Bed merupakan salah satu merk yang menawarkan nuansa sederhana dan tidak mencolok. Sangat cocok buat rumah dengan tema minimalis.

Selain itu, sofa ini sangat fleksibel karena Anda bisa mengatur seberapa pendek atau panjangnya untuk menyesuaikan ruangan. Anda dapat dengan bebas untuk berkreasi dengan berbagai macam posisi dan fungsi yang Anda mau.

Sofa ini bisa Anda manfaatkan sebagai kursi atau meja sesuai dengan kebutuhan. Banyak variasi yang bisa Anda coba, sehingga nggak perlu merasa bingung kalau suatu saat ingin merubah suasana ruangan.

jual sofa bed
Dapatkan sofa bed berkualitas dengan harga diskon di UKUR!

Sudah Menemukan Merk Sofa Terbaik?

Setelah melakukan berbagai macam pertimbangan untuk memilih merk sofa terbaik, Anda bisa langsung memutuskan untuk membeli. Nah, kalau bingung harus beli sofa impian di mana, Anda bisa kunjungi Ukur.com.

Sebab, di Ukur.com tersedia berbagai sofa dengan dengan bahan berkualitas. Variannya pun beragam dan bisa Anda sesuai dengan selera. Ukur.com juga menyediakan berbagai produk lain untuk lebutuhan rumah, meliputi furniture berupa kasur sampai lemari, AC, bahkan elektronik.

Anda bisa melakukan konsultasi lebih dulu kalau masih belum bisa memutuskan. Pengiriman produknya juga terjamin cepat dan aman. Jadi, Anda nggak perlu ragu lagi. Yuk, segera dapatkan sofa terbaik buat meningkatkan kenyamanan keluarga di rumah!