6 Smart TV 32 Inch Terbaik, Temani Anda Rebahan Seharian

6 Smart TV 32 Inch Terbaik, Temani Anda Rebahan Seharian

Apakah menikmati hiburan di TV menjadi salah satu aktivitas favorit Anda untuk melepas penat? Jika iya, tayangan jernih tanpa semut pasti sudah menjadi keharusan. Smart TV 32 inch terbaik bisa jadi solusi karena sudah dilengkapi teknologi yang menjamin kenyamanan Anda dalam menikmati tayangan dengan kualitas HD.

Apalagi, permintaan smart TV untuk ukuran tersebut juga mulai cukup tinggi. Apa saja rekomendasi TV 32 inch full HD 1080p yang bisa Anda beli?

6 Smart TV 32 Inch Terbaik

Berikut ini adalah beberapa pilihan TV terbaik saat ini yang bisa jadikan teman menonton di rumah:

1. TV LED Changhong 32G4A

TV LED Changhong 32G4A
Foto : dorangadget.com

TV LED Changhong 32G4A adalah salah satu TV yang bisa Anda pertimbangkan untuk bawa ke rumah. Changhong sudah terkenal sebagai salah satu merk yang memproduksi 32 inch full HD TV dengan kualitas tinggi.

TV ini sudah dilengkapi dengan port USB, HDMI, VGA, dan port audio jack 3.5 mm. Fitur tersebut memungkinkan Anda untuk menghubungkan TV dengan perangkat lain. Jadi, tidak hanya untuk menonton, Anda juga bisa menikmati musik dan film dari TV 32 inch terbaik ini.

Tidak ketinggalan juga, TV LED Changhong 32G4A ini sudah memiliki layar HD yang membuat tontonan Anda jernih dengan tampilan warna yang akurat. Membuat suasana nonton Anda lebih hidup!

2. Xiaomi Mi TV 4 Bezel-less

Xiaomi Mi TV 4 Bezel-less
Foto : kumparan.com

Jika Anda sedang mencari TV yang tidak hanya menawarkan fitur modern namun juga tampilan fisik yang elegan. Maka Xiaomi Mi TV 4 Bezel-less bisa jadi pilihan Anda.

Smart 32 inch full HD TV ini sudah dibekali dengan fitur PatchWall 3.0 yang akan memanjakan Anda untuk menonton berbagai tayangan terbaik dari Netflix, Vidio, Iflix, CatchPlay, dan Amazon Prime. Selain itu, Anda juga bisa menghubungkan Xiaomi Mi TV ini dengan smartphone serta Voice Assistant yang membuat TV ini makin canggih.

Baca Juga:  Canon vs Epson Printer, Mana Pilihan yang Lebih Baik?

TV ini juga tentu menawarkan Anda sensasi menonton tanpa semut dengan prosesor dan grafik yang jempolan. Anda juga akan merasakan tontonan lebih hidup karena fitur speaker stereo 20W dengan DTS HD yang ada pada Xiaomi Mi TV 4 32 Inci Bezel-less.

3. Polytron Smart Android TV Frameless

Polytron Smart Android TV Frameless
Foto : polytron.co.id

Tidak hanya produk dari mancanegara, merk asal Indonesia juga bisa menawarkan smart TV 32 inch full HD 1080p melalui Polytron Smart Android TV Frameless.

Soal kualitas, Anda tenang saja karena TV ini menawarkan kualitas gambar dan warna yang tajam. Tidak lupa juga, Polytron Smart Android TV Frameless juga dibekali dengan speaker soundbar dan subwoofer yang akan memanjakan telinga Anda.

TV ini juga merupakan TV Android yang memungkinkan Anda untuk menikmati berbagai konten dari Mola TV, Netflix, dan YouTube. Selain itu, Anda juga dapat menikmati fitur Google Assistant dari Polytron Smart Android TV Frameless.

4. Samsung QN32Q60AAFXZA

Samsung QN32Q60AAFXZA
Foto : rtings.com

Samsung merupakan merk yang sudah sangat terkenal dengan barang elektroniknya yang berkualitas. Salah satunya yaitu smart TV Samsung QN32Q60AAFXZA.

Samsung QN32Q60AAFXZA siap memanjakan mata Anda dengan fitur tampilan yang berkualitas. Resolusi yang ditawarkan pun tidak main-main, yaitu hingga 4K dengan kontras dan kecerahan yang baik.

Desain dari TV ini juga akan memberikan kesan elegan dan premium karena memiliki desain yang minimalis dan ramping. Tidak sebatas itu, pada smart TV Samsung QN32Q60AAFXZA juga terdapat fitur Google Assistant, Amazon Alexa, Bixby, dan Voice Assistant.

5. Panasonic TH-32E302

Panasonic TH-32E302
Foto : ayobandung.com

Panasonic TH-32E302 adalah salah satu TV yang masuk ke daftar TV 32 inch terbaik. Bukan tanpa alasan, smart TV ini menawarkan layar HD dan suara jernih dari fitur Dot Noise Reduction yang akan menjamin suasana menonton Anda menjadi berkesan.

Baca Juga:  Rekomendasi Smart TV 24 Inch Terbaik, Mulai dari Rp 1 Jutaan!

Tampilannya pun juga tidak kalah bagusnya. Panasonic TH-32E302 bisa memberikan kesan elegan, premium, dan mewah di rumah Anda berkat desainnya yang tipis. Anda juga mendapatkan fitur port USB dan HDMI dari Panasonic TH-32E302.

6. LG 32LM630

LG 32LM630
Foto : productnation.co

LG 32LM630 adalah rekomendasi smart TV yang perlu Anda pertimbangkan. Apalagi jika Anda sedang mencari TV yang menawarkan kualitas gambar dan suara kelas wahid.

Smart TV ini menawarkan gambar tajam dan detail dengan resolusi HD. Selain itu, terdapat fitur Dynamic Color Enhancer, prosesor Quad Core, dan Active HDR yang membuat gambar menjadi lebih nyata dan hidup.

Dari segi kualitas suara, LG 32LM630 sudah dibekali dengan fitur Dolby Audio dan virtual surround plus yang dapat menghasilkan suara yang menggelegar. Selain itu, Anda dapat menikmati suara yang jernih dan kaya detail, sehingga memperdalam pengalaman menonton Anda.

Berkat kualitas suara yang unggul, LG 32LM630 menjadi pilihan yang tepat untuk hiburan di rumah Anda. Menarik sekali, bukan?

TV 32 Inch Sebesar Apa?

Mungkin Anda sudah tidak asing lagi jika TV mempunyai beragam ukuran yang biasa digambarkan dengan satuan inci atau inch. Lantas, sebenarnya TV 32 inch sebesar apa?

Ukuran TV tersebut merupakan gambaran dari panjang diagonal layar LED, dari sudut kiri atas hingga sudut kanan bawah layar. TV sebesar 32 inch sebetulnya memiliki ukuran yang beragam di setiap rasionya, baik itu rasio TV tersebut adalah 4:3 atau 16:9.

Perlu Anda ketahui, rasio tersebut menggambarkan perbandingan panjang dengan lebar atau tinggi TV tersebut. Namun, secara garis besar, ukuran TV 32 inch yang memiliki rasio 4:3 memiliki panjang 65,8 cm dan tinggi 48,8 cm. Sedangkan jika TV memiliki rasio 16:9, maka panjangnya adalah 70,8 cm dan tingginya 39,8 cm.

Baca Juga:  Kenali Perbedaan Kalsiboard vs GRC Agar Tak Salah Pilih!

Ini adalah salah satu ukuran TV yang populer untuk penggunaan di kamar tidur, ruang keluarga, atau ruang tamu dengan ruang yang terbatas. Jadi, siapa pun pasti berkesempatan untuk memasang TV ini di rumahnya.

Kisaran Harga TV LED 32 Inch

Setelah melihat segala fitur dan manfaat dari daftar TV terbaik di atas, kira-kira berapa harga TV LED Android 32 inch? Berikut adalah daftar harganya:

  • TV LED 32 Inci Changhong 32G4A – Rp1.855.000,00 hingga Rp2.600.000,00.
  • Xiaomi Mi TV A 32 Inci Bezel-less – Rp1.799.000,00 hingga Rp2.499.000,00.
  • Polytron Smart Android TV Frameless – Rp2.275.000,00 hingga Rp4.050.000,00.
  • Samsung QN32Q60AAFXZA – Rp5.700.000,00.
  • Panasonic TH-32E302 – Rp2.050.500,00 hingga Rp2.799.000,00.
  • LG 32LM630 – Rp2.245.000,00 hingga Rp2.885.000,00.

Perlu Anda catat bahwa harga TV LED Android 32 inch di atas merupakan estimasi atau perkiraan. Harga TV secara akurat di setiap toko bisa berbeda-beda.

Setelah menentukan smart TV apa yang terbaik, Anda bisa melakukan riset harga TV tersebut untuk memperoleh harga terbaik. Anda bisa riset baik secara online ataupun offline.

Beli TV Samsung 32 inch berkualitas dengan harga terbaik, ya hanya di UKUR

Beli Smart TV 32 Inch Terbaik di Ukur

Semakin maraknya smart TV yang telah terhubung dengan berbagai fitur seperti Voice Assistant, YouTube, ataupun Google TV adalah bukti bahwa TV zaman sekarang bisa menawarkan pengalaman menonton yang lebih berkesan. Manjakan diri Anda dengan membeli smart TV 32 inch terbaik hanya di Ukur.

Saat ini, Ukur telah menjadi e-commerce terbaik di Indonesia yang memfasilitasi Anda belanja kebutuhan elektronik dengan proses belanja cepat, aman, dan barang terjamin berkualitas. Tidak hanya TV, Anda juga bisa membeli TV box Android terbaik dan booster TV digital terbaik di Ukur untuk buat pengalaman nonton Anda lebih maksimal.