12 Rekomendasi Harga CCTV yang Bisa Dipantau Lewat HP

12 Rekomendasi Harga CCTV yang Bisa Dipantau Lewat HP

Kini, memantau rumah tidak sesulit yang Anda pikirkan. Hanya dengan closed circuit television atau CCTV, Anda bisa mengawasi rumah sepanjang hari hanya melalui ponsel pintar saja. Tapi, kira-kira berapakah harga CCTV yang bisa dipantau lewat HP?

12 CCTV yang Bisa Dipantau Melalui HP Beserta Harganya

Harga CCTV yang bisa dipantau lewat HP jarak jauh cukup beragam, jadi pastikan Anda memilih produk yang sesuai dengan budget. Akan tetapi, walaupun Anda memilih CCTV dengan harga rendah, Anda perlu tahu keunggulan CCTV tersebut dibanding merek lainnya.

Pertimbangan tersebut harus Anda pikirkan dengan matang, supaya Anda tidak akan menyesal setelah melakukan pembelian.

1. MI 360° Home Security Camera 2K

MI 360° Home Security Camera 2K
Foto: Ukur.com

Tidak hanya memproduksi smartphone, namun Xiaomi juga membuat CCTV dengan kualitas terbaik untuk pelanggan setianya. Sebagai salah satu CCTV yang bisa dipantau lewat HP jarak jauh, MI 360° Home Security Camera 2K juga berperan sebagai perangkat yang bisa membuat panggilan suara real-time dua arah.

Selain itu, MI 360° Home Security Camera 2K memberikan kualitas gambar yang canggih. Kecanggihan Xiaomi sebagai CCTV adalah tampilan video berwarna yang terang walaupun kondisi cahaya di rumah Anda redup. Jadi, Anda bisa tahu suasana rumah Anda secara detail hanya dengan memasang CCTV MI 360°.

Baca Juga:  9 Perbedaan Cat Interior dan Eksterior yang Wajib Diketahui

MI 360° Home Security Camera 2K bisa Anda dapatkan dengan harga Rp579.000,00 saja.

2. MI Home Security Camera 360°

MI Home Security Camera 360°
Foto : Lazada

Perlu CCTV dengan tampilan panorama 360° dengan kualitas tinggi? Tidak perlu lagi kesulitan mencarinya. Selain MI 360° Home Security Camera 2K, Xiaomi juga menjawab keinginan pelanggan dengan memunculkan CCTV versi panorama 360° yang bisa Anda perbesar, geser, dan miringkan saat memantau kondisi rumah.

Harga CCTV yang bisa dipantau lewat HP satu ini cukup terjangkau juga, lho. Hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp429.000,00, Anda telah dapat menikmati fitur terbaik dari MI Home Security Camera 360° secara menyeluruh.

3. CCTV BARDI Smart Outdoor STC IP Camera Wifi

cctv-bardi
Foto : Shopee

Pasti pernah terlintas di benak Anda, apakah CCTV bisa merekam suara? Jawabannya tentu iya. Tapi, merk CCTV terbaik yang memiliki fitur ini hanyalah BARDI Smart Outdoor STC IP Camera. Jadi, Anda bisa tahu aktivitas anggota rumah beserta suaranya dengan melihat hasil video rekaman dari CCTV Bardi.

Anda bisa dapatkan CCTV BARDI hanya dengan harga Rp527.000,00 saja. Terjangkau, ‘kan?

4. CCTV BARDI Smart Indoor PTZ IP Camera Wifi

bardi-cctv
Foto : Shopee

Ingin punya CCTV spek gahar tapi dengan harga lebih rendah dari BARDI Smart Outdoor? Harga CCTV yang bisa dipantau lewat HP dengan merk BARDI Smart Indoor punya spek mirip dengan BARDI Smart Outdoor, namun bisa Anda dapatkan dengan harga Rp472.000,00 saja.

5. TP-LINK Tapo C200 Pan/Tilt Home Security Wi-Fi Camera IP

tp-link_tp-link_tapo_c200
Foto : Blibli

Gambar beresolusi 720p sebagai fitur CCTV, siapa takut? TP-LINK Tapo C200 Pan/Tilt Home Security Wi-Fi Camera IP bisa sediakan fitur menarik tersebut. Tidak hanya gambar dengan resolusi yang baik, tapi ada juga fitur Night Vision yang mampu menyajikan perekaman gambar jelas di malam hari.

TP-LINK Tapo C200 bisa Anda beli dengan harga terjangkau, cukup Rp358.000,00 untuk nikmati semua fiturnya.

6. CCTV TP-LINK Tapo C100 Home Security Wi-Fi Camera IP

CCTV TP-LINK Tapo C100 Home Security Wi-Fi Camera IP
Foto: Lazada

Harga CCTV yang bisa dipantau lewat HP berikutnya adalah TP-LINK Tapo C100. Tapi, perbedaannya dengan TP-LINK Tapo C200 terletak pada resolusi gambar yang lebih tinggi, yaitu 1080p 30fps, dengan tambahan Night Vision sebagai fitur unggulan.

Baca Juga:  CCTV Tanpa Internet: Solusi Tidak Bergantung ke Sinyal

Meskipun fiturnya lebih baik daripada TP-LINK Tapo C200, Anda bisa memilikinya dengan harga lebih murah, yaitu Rp269.000,00.

7. Imou Smart IP Camera CCTV Wi-Fi untuk Indoor

Imou Smart IP Camera CCTV Wi-Fi untuk Indoor
Foto: media.dinomarket

CCTV Imou Smart IP tidak hanya memberikan fungsi alakadar sebagai pengawas rumah, tapi Imou juga bisa Anda buat sebagai media bicara dua arah melalui smartphone. Jadi, tidak heran jika CCTV yang bisa dipantau lewat HP jarak jauh ini menjadi pilihan keluarga yang sering meninggalkan rumah untuk bekerja.

Cukup dengan harga Rp399.000,00, Anda bisa nikmati kemudahan pengawasan rumah dan fitur video call bersama keluarga melalui Imou Smart IP Camera CCTV.

8. Imou Smart IP Camera Cue

Imou Smart IP Camera Cue
Foto: limabenua.com

Ingin membeli CCTV dengan spesifikasi bagus seperti Imou Smart IP Camera CCTV, tapi dengan harga lebih rendah? Bisa, kok. Masih dengan merk CCTV yang sama, Imou Smart IP Camera Cue 2C menawarkan spesifikasi yang hampir mirip dengan CCTV sebelumnya, dengan harga Rp289.000,00.

Fitur deteksi manusia yang ada pada Imou Smart IP Camera Cue bisa menjadi andalan terbaik Anda. Jadi, Anda tak perlu lagi kerepotan menjaga rumah sepanjang hari.

9. CCTV Ezviz C6N 1080P Smart Wi-Fi Pan & Tilt

CCTV Ezviz C6N 1080P Smart Wi-Fi Pan & Tilt
Foto: mfs.ezvizlife.com

CCTV yang mampu berotasi 360° sepertinya memang sudah menjadi fitur wajib, supaya pengawasan rumah bisa lebih efektif. Akan tetapi, hanya beberapa CCTV saja yang lengkap dengan fitur ini, sehingga Ezviz C6N 1080P Smart Wi-Fi bisa jadi pilihan terbaik untuk Anda.

Terlebih, dengan harga Rp379.000,00, Anda juga bisa rasakan manfaat dari fitur pelacak pintar untuk mendeteksi keberadaan manusia dengan CCTV satu ini.

10. Hikvision ColorVu Bullet Camera

Hikvision ColorVu Bullet Camera
Foto: amazon.in

Kamera pengawas luar ruangan yang kuat dengan terjangan air dan debu? Hikvision ColorVu Bullet Camera jawabannya. Dengan tambahan aplikasi Hik-Connect pada smartphone, Anda bisa langsung memantau keadaan sekitar rumah secara live. Sangat menjanjikan, ‘kan?

Baca Juga:  11 Rekomendasi Model Plafon Ruang Tamu Elegan

Perlu melihat kejadian tertentu secara full? Gampang! Karena Hikvision juga menyediakan fitur playback supaya Anda bisa menonton rekaman video. Jadi, jelas amannya kalau Anda mau pakai Hikvision sebagai CCTV. Anda bisa dapatkan produk CCTV Hikvision dengan kisaran harga Rp819.000,00.

11. Hikvision Fixed Mini Bullet Camera

Hikvision Fixed Mini Bullet Camera
Foto: destinybizz.com

Ingin mendapat CCTV yang sulit terlihat oleh orang asing? Bisa! Hikvision Fixed Mini Bullet Camera merupakan salah satu CCTV mini yang bisa dipantau lewat HP dengan harga terjangkau. Hanya Rp488.000,00 saja, Anda bisa nikmati kemampuan CCTV Hikvision yang mempunyai resolusi output HD sebesar 720p.

Tidak perlu khawatir dengan cuaca luar ruangan yang tidak menentu, karena Hikvision tahan panasnya terik matahari dan tetesan air hujan.

12. Xiaomi Mi 360 Home Security Camera 2K

Xiaomi Mi 360 Home Security Camera 2K
Foto: mi.co.id

Butuh kamera CCTV yang bisa tampil jernih dan detail meskipun di malam hari? Anda bisa mempercayakannya pada Xiaomi Mi 360 Home Security Camera 2K. Gambar jelas di siang maupun malam hari, pendeteksi manusia, dan kemampuan menampilkan hasil video kamera di smartphone juga dimiliki CCTV ini.

Dengan Rp599.000,00, Anda juga bisa menikmati penyimpanan dengan micro SD lokal, cloud, atau perangkat NAS atau Network Attached Storage yang ada pada Xiaomi Mi 360 Home Security Camera 2K.

Sudah Tahu Harga CCTV Mana Yang Cocok dengan Anda?

Setelah membaca harga CCTV yang bisa dipantau lewat HP, apakah Anda sudah memutuskan untuk membeli salah satunya? Bahkan, harga CCTV mini yang bisa dipantau lewat HP seperti Hikvision sangat terjangkau tapi juga bisa memberi Anda kualitas gambar yang jernih dan detail.

Terlepas dari apapun pilihan CCTV Anda, jangan lupa untuk membeli produknya via Ukur.com. Karena tidak cuma CCTV, tapi Ukur juga menyediakan perlengkapan kamar mandi, elektronik, hingga furniture. Lengkap, ‘kan? Jadi, jangan ragu untuk percayakan Ukur.com dalam pemenuhan kebutuhan rumah tangga Anda.