9 Inspirasi Warna Cat No Drop untuk Luar Rumah Terbaik

warna cat no drop untuk luar rumah

Cat No Drop adalah salah satu produk cat pelapis anti bocor terbaik di Indonesia. Cat ini bisa mengatasi tembok basah dan melindungi rumah dari kebocoran karena sifatnya yang kedap air, elastis, serta tahan cuaca. Bagi Anda yang mencari inspirasi warna cat No Drop untuk luar rumah, cari tahu informasinya di sini!

9 Rekomendasi Warna Cat No Drop untuk Luar Rumah

Rumah terlihat cantik karena pemilihan warna cat yang tepat. Saat memilih cat, pastikan tidak hanya mempertimbangkan estetikanya, namun juga manfaat untuk melindungi rumah dari kebocoran.

Salah satu merek cat yang bisa Anda pilih adalah No Drop. Merek cat ini memiliki berbagai varian warna dalam katalognya. Apa saja rekomendasi warna cat untuk luar rumah No Drop?

1. Warna Kuning

no drop warna kuning
Foto: lazada.co.id

Contoh warna No Drop pertama adalah kuning. Warna kuning bisa memberikan kesan fresh dan cerah pada luar rumah Anda.

Banyak yang menyukai warna ini untuk warna cat luar rumah. Terlebih kuning mustard yang saat ini sedang banyak digemari oleh para desainer dari dalam maupun luar negeri.

Anda bisa memilih salah satu varian warna kuning lain, misalnya midnight sun untuk dapat kecerahan maksimal, atau golden light yang lebih soft. Kombinasikan dengan warna lain seperti putih supaya terlihat lebih hidup dan menarik.

2. Warna Hijau

no drop Warna Hijau
Foto: lazada.co.id

Kalau Anda ingin rumah terlihat lebih segar, pakai saja cat No Drop warna hijau. Warna hijaunya terinspirasi dari warna buah-buahan seperti kiwi, melon, dan lain-lain. Anda bisa memilih beragam warna turunan hijau cantik lainnya seperti matcha love, army, hijau mint, nature’s path, dan sebagainya.

Baca Juga:  Marmer Travertine: Keunggulan, Karakteristik, dan Jenis-Jenisnya

Warna ini bisa Anda aplikasikan pada dinding luar rumah. Bisa juga dibuat kombinasi warna cat plafon dan dinding, seperti hijau dan putih. Kombinasi keduanya akan menciptakan hasil sangat menarik untuk hunian.

3. Warna Hijau Tosca

cat no drop hijau tosca
Foto: toko pedia

Tosca juga bisa jadi warna yang sangat cantik untuk luar rumah. Warna cat No Drop exterior ini memiliki banyak pilihan warna, sama seperti warna sebelumnya. Jadi Anda tidak perlu khawatir disediakan pilihan warna yang monoton.

Pilihan warna hijaunya sangat bervariasi. Ada kind of blue, true reflection, surf & turf, just smile, deep focus, natural world, mood booster, aurora lights, feels like home, dan lain-lain. Pilih warna yang Anda suka dan cocok dengan desain rumah.

4. Warna Biru

cat no drop Warna Biru
Foto: blibli.com

Biru bisa memberikan ketenangan pada penghuni rumah. Warna ini juga bisa memberikan kesan kesegaran bagi siapapun yang melihatnya, terlebih kalau biru ini Anda kombinasikan dengan warna lain seperti abu-abu atau putih.

Ada banyak varian warna biru yang bisa Anda pilih. Misalnya cloud atlas yang memberi kesan biru soft pada luar rumah, atau biru denim yang agak tua. Tersedia juga warna aqua healing, ocean star, ice world, dan lain-lain yang cocok juga Anda kombinasikan dengan warna lain.

5. Warna Orange

cat no drop Warna Orange
Foto: .lazada.co.id

Mau warna cat No Drop berbeda untuk luar rumah? Coba pakai varian warna orange. Sama seperti kuning, warna ini memberikan kesan ceria dan juga semangat. Jadi sangat bagus untuk penghuni rumah yang ingin lebih semangat menjalani hari.

Warna ini sangat cocok untuk dinding luar rumah. Warnanya yang cantik membuat hunian Anda terlihat hangat dan nyaman. Apalagi pilihan warnanya sangat bervariasi, ada orange destiny, sweet peach, orange crush, city of dreams, royal orange, dan lain-lain.

Baca Juga:  11 Ide Desain Lemari Pakaian untuk Kamar Sempit yang Minimalis

Kalau Anda mau varian orange muda nan lembut, ada juga banyak varian warna lainnya, misalnya autumn dahlia, light apricot, last kiss, weekend holiday, wonderful world, my romance, say you say me, desert sunset, pretty balad, dan lain sebagainya.

6. Kombinasi Warna Merah dan Pink

cat no drop Warna Merah dan Pink
Foto: shopee.co.id

Penggunaan cat untuk luar rumah bisa dengan mengombinasikan dua warna, misalnya merah dan pink. Kedua warna ini termasuk warna favorit yang punya banyak penggemar, karena memang memberikan kesan manis, feminin, dan cantik.

Merah dan pink juga akan memberikan kesan elegan dan minimalis. Jadi, jangan ragu lagi memilih warna ini. Ada banyak varian warna yang bisa Anda pilih, seperti beautiful surprise yang manis, floral love, flamingo feather, cosmic love, dream lover, just a girl, dan lain-lain.

7. Warna Ungu

cat no drop Warna Ungu
Foto: tokopedia.com

Anda suka dengan warna ungu? Varian cat warna ungu No Drop bisa jadi pilihan untuk mempercantik rumah. Warna ungu bisa memberikan kesan hangat pada rumah, sehingga menarik jika diaplikasikan pada bagian luar rumah.

Pilihan warnanya juga banyak. Ada cheerful melody, purple touch, happy together, deep lavender, pure lilac, joyful day, claret glass, someone like you, violet splash, lavender, purple spark, dan lain-lain.

8. Kombinasi Cream dan Cokelat

cat no drop Kombinasi Cream dan Coklat
Foto: tokopedia.com

Kedua warna ini adalah kombinasi yang umum digunakan. Meski begitu, peminatnya juga cukup banyak karena menghasilkan warna yang soft dan elegan. Menariknya, warna cat ini sangat pas apabila Anda padukan dengan kusen.

Perpaduan cat tembok dan kusen ini membuat rumah terlihat semakin minimalis. Anda bisa memilih macam warna favorit, seperti sandy beach, safary day, chocolate eclair, outmeal, dan lain-lain.

9. Warna Abu-Abu

cat no drop Warna Abu-Abu
Foto: blibli.com

Abu-abu membuat rumah terlihat semakin minimalis dan kekinian. Sangat cocok untuk rumah di kawasan perumahan dengan desain elegan. Warna ini termasuk warna netral yang bisa Anda kombinasikan dengan warna apapun seperti putih, biru langit, hitam, merah, dan lainnya untuk menonjolkan suasana minimalis.

Baca Juga:  8 Merk Pipa PVC Terbaik Beserta Ukuran dan Harga Terbaru

Untuk varian warnanya juga banyak, Anda bisa memilih full moon, great grey, cloudy day, antique grey, rolling stones, dan lain-lain. Pilih varian warna yang sesuai untuk mendapat hasil maksimal.

No Drop sebagai Cat Eksterior Rumah

Warna cat No Drop adalah pilihan tepat untuk mengecat bagian eksterior atau luar rumah. Selain pilihan warnanya yang cantik, cat pelapis anti bocor ini dibuat dengan formula khusus yang bisa memberikan perlindungan rumah selama 7 tahun dari kebocoran, jamur, dan lumut.

Selain itu, dengan harga yang terjangkau, cat ini juga memiliki banyak keunggulan lain sebagaimana cat anti bocor pada umumnya. Misalnya sifatnya elastis, tahan cuaca, warna catnya tidak mudah pudar, memiliki daya tutup yang baik, warna dekoratif dan bervariasi, mampu memperbaiki keretakan, dan tahan alkali.

Pengaplikasiannya juga sangat mudah. Anda bisa menggunakannya dengan berbagai macam cara, seperti menggunakan rol, kuas, spray konvensional sampai yang airless.

Selain sebagai cat eksterior, sebenarnya cat ini juga cocok Anda gunakan untuk melindungi seluruh bagian rumah, mulai dari interior rumah, genteng, atap seng, talang air, atap galvalum, hingga PVC. Terkait warna, Anda bisa memilih warna cat favorit Anda.

Cat No Drop
Dapatkan cat tembok No Drop dengan harga diskon khusus bulan ini di Ukur!

Tertarik Pakai Warna Cat No Drop untuk Luar Rumah Mana?

Itulah rekomendasi warna cat No Drop untuk luar rumah. Anda bisa mendapatkan produk ini dengan mudah di Ukur.com. Selain produk cat, Ukur.com juga menyediakan berbagai kebutuhan bangunan lainnya, mulai dari furniture, lantai, perkakas, hingga alat elektronik.

Jadi tunggu apalagi? Segera dapatkan produknya dan penuhi kebutuhan bangunan Anda dengan praktis, murah, dan cepat di Ukur.com!