12 Rekomendasi Mesin Cuci 2 Tabung Terbaik dan Awet

12 Rekomendasi Mesin Cuci 2 Tabung Terbaik dan Awet

Mesin cuci 2 tabung terbaik ada banyak pilihan. Karena banyaknya pilihan tersebut, bisa jadi Anda justru bingung menentukan pilihan. Solusinya adalah membandingkan keunggulan dan kekurangan masing-masing brand elektronik. Berikut ini adalah beberapa penjelasan fitur mesin cuci yang bisa Anda jadikan acuan.

12 Mesin Cuci 2 Tabung Terbaik

Berikut ini adalah rekomendasi mesin cuci dengan model 2 tabung yang terbaik untuk Anda:

1. Polytron

Mesin Cuci 2 Tabung dari Polytron
Source image: polytron.co.id

Tak perlu ragu dengan brand asal Indonesia yang satu ini. Dengan fitur unggulan water selector dan magic gear, Polytron menjadi solusi mesin cuci terbaik untuk Anda.
Water selector adalah fitur yang memungkinkan Anda mengatur perubahan keluaran air saat proses pencucian dan pembilasan. Sementara itu, magic gear adalah fitur yang membuat konsumsi listrik mesin cuci lebih rendah, yakni lebih hemat listrik hingga 30%.

Beberapa seri mesin cuci Polytron yang cocok untuk Anda adalah Primadona Samba 72, Primadona Samba 1, dan Primadona Twin Tube.

2. AQUA

Mesin Cuci 2 Tabung dari AQUA
Source image: blibli.com

Mesin cuci 2 tabung terbaik berikutnya yakni dari AQUA. AQUA adalah mesin cuci dari Jepang yang memiliki banyak fitur unggulan, yaitu low water pressure, soak function, dan air dry spin lid. Low water pressure adalah fitur yang membuat mesin cuci tetap bekerja maksimal dengan tekanan air yang relatif kecil.

Soak function adalah fitur yang dapat memaksimalkan hasil cucian. Pakaian akan melalui proses perendaman sebelum mesin bergerak untuk melakukan pencucian.

Sedangkan air dry spin lid adalah fitur yang memungkinkan proses pengeringan dengan memanfaatkan udara dari luar sehingga pakaian jadi lebih cepat kering.

Baca Juga:  10 Jenis Bahan Sofa yang Bagus dan Awet

3. Sharp

Mesin Cuci 2 Tabung dari Sharp
Source image: id.sharp

Sharp merupakan brand mesin cuci asal Jepang yang tidak perlu Anda ragukan lagi. Bahkan, Sharp memiliki beberapa seri mesin cuci 2 tabung terbaik yang bisa Anda jadikan pertimbangan. Seri yang banyak ditemukan di pasaran adalah TwinTube Series, Hijab Series, dan Dolphinwave.

Ketiga seri tersebut memiliki fitur yang memungkinkan mesin bisa mengatur sendiri jumlah air yang digunakan dalam proses pencucian. Jadi, Anda tidak perlu takut mesin cuci akan kelebihan atau kekurangan air.

4. Toshiba

Mesin Cuci dari Toshiba
Source image: toshiba-lifestyle.com

Mesin cuci 2 tabung terbaik selanjutnya yakni dari Toshiba. Keunggulan mesin cuci Toshiba adalah pengeringnya yang bisa bekerja dengan maksimal. Jadi, Anda tidak perlu lagi menjemur pakaian. Anda bisa langsung menyetrikanya sehingga sangat menghemat waktu.

Model mesin cuci Toshiba adalah tabung yang transparan sehingga Anda bisa memantau pencucian tanpa harus membukanya. Dengan putaran yang kuat, Toshiba akan membuat pakaian bersih maksimal.

5. Sanken

Mesin Cuci dari Sanken
Source image: sanken.co.id

Sanken memiliki keunggulan dalam pemakaian listrik. Jika Anda ingin hemat listrik dengan tetap menggunakan mesin cuci, Sanken adalah pilihan yang tepat. Mesin cuci dengan 2 tabung Sanken hanya menghabiskan daya sebanyak 230 watt.

Salah satu fitur andalan Sanken adalah super spin dry. Fitur tersebut dapat memberikan aliran udara dengan cepat saat proses pengeringan sehingga pakaian bisa kering tanpa waktu lama.
Selain itu, Sanken juga memiliki fitur yang membuat deterjen bisa cepat larut. Ini akan membuat deterjen tidak menggumpal di satu tempat saja.

6. LG

Mesin Cuci dari LG
Source image: lg.com

Merk mesin cuci 2 tabung terbaik lainnya adalah LG. Fitur unggulan mesin cuci LG adalah hasil pencuciannya yang lebih bersih. LG memiliki fitur bernama roller jet pulsator yang dapat menghilangkan debu dengan cara menambahkan gesekan pada pakaian.

Tak hanya itu, LG juga memiliki fitur bernama Punch 3+ yang membuat pakaian Anda bebas dari tungau. Tak jarang usaha laundry menggunakan LG sebagai aset mereka. Selain itu, LG memiliki bahan dan model yang premium.

Baca Juga:  Inilah Fungsi Exhaust Fan: Penjelasan Rinci Serta Penempatannya

7. Denpoo

Mesin Cuci dari Denpoo
Source image: denpoo.co.id

Selanjutnya, ada Denpoo yang menyediakan mesin cuci 2 tabung terbaik. Denpoo adalah brand mesin cuci dengan keunggulan kapasitas yang besar, yaitu 8kg. Pulsator di dalam mesin cuci Denpoo termasuk kuat sehingga hasil cucian akan lebih bersih maksimal.

Mesin cuci ini juga memiliki fitur water inlet yang membantu pengguna dalam proses pengisian air. Meski berbahan plastik, Denpoo menggunakan plastik yang kuat dan tahan lama.

8. Samsung

Mesin Cuci dari Samsung
Source image: samsung.com

Rekomendasi selanjutnya adalah Samsung. Samsung terkenal dengan bahan yang kuat, tahan karat, dan tahan kondisi lembab. Keunggulan tersebut sangat cocok bagi alat elektronik yang banyak bersinggungan dengan air.

Namun, Samsung memiliki daya yang agak besar ketika sedang melakukan proses pencucian, yaitu 400 watt. Untuk fitur unggulan, Samsung memiliki EZ wash tray yang memungkinkan mesin cuci menjangkau bagian pakaian yang biasanya tidak terjangkau.

Selain itu, Samsung juga memiliki fitur pusaran air yang kuat sehingga gerakan mesin bisa menjangkau seluruh pakaian dengan maksimal.

9. Panasonic

Mesin Cuci dari Panasonic
Source image: panasonic.com

Merk mesin cuci 2 tabung terbaik berikutnya yaitu Panasonic. Seri terbaik dari mesin cuci Panasonic adalah NAW76BBZ. Salah satu keunggulannya adalah daya yang tidak terlalu tinggi, yaitu 330 watt saja. Anda bisa menghemat penggunaan listrik jika menggunakan mesin cuci dari Panasonic.

Bahan dari mesin cuci ini adalah bahan pilihan yang kokoh dan kuat. Karena terbuat dari plastik, mesin cuci yang sering bersinggungan dengan air tidak akan berkarat.

10. Electrolux

Mesin Cuci dari electrolux
Source image: electrolux.com

Mesin cuci dari brand Electrolux juga memiliki kapasitas besar, yaitu 8kg. Dua tabung yang ia miliki membantu pekerjaan rumah lebih cepat selesai. Meski digunakan bersamaan, fungsi mesin cuci ini tidak akan terganggu.

Baca Juga:  Rekomendasi CCTV Tanpa Kabel Beserta Harga dan Kelebihannya

Electrolux memiliki fitur unggulan yakni roller jet system yang membuat putaran mesin jadi kuat. Putaran yang kuat akan membuat proses pencucian menjadi semakin maksimal.

11. TCL

Mesin Cuci dari TCL
Source image: tcl.com

Mesin cuci terbaik 2 tabung yang patut Anda pertimbangkan berikutnya adalah TCL. Mesin cuci brand TCL memiliki keunggulan berupa fitur smart washing. Fitur ini adalah tabung berbentuk sarang lebah yang membuat pencucian lebih maksimal.

Meski pakaian bersih maksimal, mesin cuci TCL tidak akan merusakan pakaian berbahan tipis. Pakaian akan bersih dan tetap lembut. Selain itu, TCL juga dilengkapi dengan penyaring kotoran yang bekerja dengan baik. Pakaian akan bersih dari semua debu, serangga, tungau, dan kotoran lainnya.

12. Akari

Mesin Cuci dari Akari
Source image: tokopedia.com

Jika Anda mencari mesin cuci 2 tabung terbaik dengan kapasitas besar dan harga terjangkau, Akari adalah pilihan yang tepat. Mesin cuci ini cocok untuk Anda yang memiliki banyak anggota keluarga.

Waktu Anda tidak akan banyak terbuang karena pencucian bisa Anda lakukan sekaligus. Tak hanya besar, Akari juga memiliki putaran yang kencang sehingga pakaian bersih lebih maksimal.

Mesin Cuci 2 Tabung Terbaik Mana yang Jadi Pilihan Anda?

Mesin cuci 2 tabung terbaik memberikan kepraktisan untuk Anda. Dengan adanya 2 buah tabung, Anda bisa mencuci sekaligus mengeringkan pakaian dalam satu waktu. Jenis mesin cuci ini cocok untuk Anda yang memiliki banyak kegiatan.

Nah, jika mesin cuci Anda sedang bermasalah, UKUR.com menyediakan mesin cuci baru dengan harga paling bersahabat. Selain itu, Anda bisa mendapatkan berbagai alat elektronik kebutuhan rumah tangga, seperti kulkas, AC (Air Conditioner), televisi, sampai kipas angin. Tersedia juga dinding & plafon hingga material konstruksi.

Marketplace Ukur.com menyediakan banyak produk elektronik dan bahan bangunan dari toko terpercaya dan berkualitas tinggi. Menariknya lagi, hanya UKUR.com yang menjual barang dengan harga terjangkau sekaligus layanan pemasangannya.