15 Merk Kursi Plastik yang Bagus dan Cara Memilihnya

15 Merk Kursi Plastik yang Bagus dan Cara Memilihnya

Merk kursi plastik yang bagus tidak selalu mahal. Ada banyak pilihan harga terjangkau jika Anda mau menyelami rekomendasi kursi plastik pilihan. Berikut ini beberapa rekomendasi kursi plastik untuk Anda jika tak sempat mencarinya satu per satu.

Merk Kursi Plastik yang Bagus

Ada merek beberapa kursi plastik yang bagus untuk Anda. Berikut ini adalah rekomendasi kursi plastik yang bisa Anda pilih.

1. Olymplast OK 305

kursi plastik Olymplast OK 305 kursi plastik
Foto: OLX

Tak hanya orang dewasa, anak-anak juga butuh kursi plastik untuk keperluannya. Merk kursi Olymplast cocok untuk anak Anda karena bahan plastiknya aman. Ukuran kursi ini adalah 26 x 29 cm.

Kelebihan dari kursi ini adalah bentuk dan modelnya minimalis sehingga cocok untuk semua konsep rumah. Jika bosan dengan 1 warna, Anda bisa membeli kursi warna lain, seperti oranye dan hitam.

2. Kursi Plastik Sandaran Napolly Model Anyaman 2R3

Kursi Plastik Sandaran Napolly Model Anyaman 2R3
Foto: Shopee

Apabila Anda butuh kursi plastik untuk usaha rumah makan sederhana, merk Napolly adalah pilihan yang tepat. Napolly model anyaman dengan kode 2R3 memiliki sandaran yang meningkatkan kenyamanan penggunanya.

Harga Napolly juga terjangkau, tak akan memberatkan apabila Anda butuh dalam jumlah yang cukup banyak. Model anyaman akan memberikan kesan unik dan klasik pada rumah makan Anda.

3. Indokurnia Kursi Rotan Plastik

Indokurnia Kursi Rotan Plastik
Foto: Indokurniaofficial

Nah, merk kursi plastik model yang bagus dari Indokurnia ini adalah jenis kursi plastik tanpa sandaran. Desainnya sederhana, tetapi tetap memiliki fungsi yang baik.

Tak jarang kursi ini Anda temukan pada warung bakso sehingga ia memiliki julukan kursi bakso. Ukurannya tidak terlalu besar, tetapi tetap kuat menahan beban penggunanya. Jadi, kursi ini juga cocok dibawa oleh tukang bakso keliling.

Baca Juga:  Warna Pintu Rumah Pembawa Hoki Berdasarkan Feng Shui

4. MEE-DO Kursi Makan Scandinavian

MEE-DO Kursi Makan Scandinavian
Foto: Blibli.com

Kursi plastik dari Mee-Do memiliki kombinasi bahan plastik dan kayu. Hal tersebut membuat kursi ini lebih kokoh daripada model kursi plastik lainnya. Kursi yang kokoh cocok digunakan untuk pengguna dengan berat badan di atas rata-rata.

Terdapat 2 ukuran yang bisa Anda pilih, yaitu 50 x 50 x 70 cm dan 42 x 48 x 76 cm. Keduanya memiliki model minimalis sehingga cocok untuk semua konsep ruangan. Jika Anda memilih kursi dengan kombinasi bahan kayu, Anda perlu memperhatikan cara membersihkan kursi kayu agar mengkilap.

5. Impala Chair EC-6 Lion Star

Impala Chair EC-6 Lion Star kursi
Foto: Blibli.com

Kursi plastik identik dengan kursi rumah makan. Namun, ternyata kursi plastik juga bisa Anda gunakan untuk bersantai. Biasanya, kursi santai letaknya ada di teras depan sehingga pengguna bisa menikmati waktu sambil melihat jalanan.

Kursi santai dari Impala memiliki sandaran yang nyaman untuk Anda. Model ergonomis akan membuat postur tubuh tetap baik meski sedang bersantai. Fitur lainnya yang bisa Anda dapatkan adalah sandaran tangan.

Ada banyak pilihan warna yang Impala tawarkan, antara lain putih, biru, merah, dan lain sebagainya. Impala merupakan salah satu rekomendasi merk kursi plastik yang bagus.

6. Kursi Plastik Kiramas

Kursi Plastik Kiramas
Foto: Shopee

Kursi santai lainnya hadir dari merk Kiramas. Anda bisa menikmati waktu santai di atas kursi sambil menonton televisi atau hanya melihat lalu lalang orang di depan rumah. Kelebihan dari kursi Kiramas adalah modelnya yang dibuat dengan konsep ergonomis.

Anda tidak akan merasa lelah duduk berlama-lama karena desain dari Kiramas memberikan kenyamanan bagi penggunanya. Selain itu, karena bahannya plastik, kursi ini tahan cuaca panas dan dingin.

7. Kursi Santai Plastik PUP

Kursi Santai Plastik PUP
Foto: Tokopedia

Jika Anda masih bingung memilih kursi santai untuk di rumah, PUP bisa menjadi pilihan. Harganya yang terjangkau menjadi keunggulan sehingga banyak kalangan menggunakannya.

8. Napolly 3R3

Napolly 3R3
Foto: Bukalapak

Merk kursi plastik yang bagus selanjutnya adalah Napolly. Napolly memiliki banyak seri kursi plastik yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera dan kebutuhan. Untuk berjualan maupun bersantai, Napolly 3R3 memiliki banyak fungsi yang berbeda.

Baca Juga:  Mengenal Lantai SPC, Cocok untuk Rumah Nyaman dan Idaman!

Jenis kursi ini juga memiliki kombinasi desain berupa anyaman. Meski bukan anyaman asli, kursi plastik ini memberikan kesan klasik bagi ruangan Anda. Selain itu, kursi dengan model anyaman dari plastik lebih tahan lama daripada kursi anyaman yang asli.

9. Kursi Sandar Napolly 101

Shopee
Foto: Kursi Sandar Napolly 101

Tak heran Napolly menjadi salah satu merk kursi plastik paling banyak diminati. Napolly memiliki banyak model dan warna yang menarik serta unik. Anda tak perlu khawatir kursi tidak cocok dengan tema ruangan Anda karena Napolly memiliki banyak desain berbeda. Beberapa pilihan warna yang ditawarkan adalah biru, hijau, hingga oranye.

10. Kursi Plastik Olymplast OL203R

Kursi Plastik Olymplast OL203R
Foto: Lazada

Anda ingin merk kursi plastik yang bagus dengan desain modern? Olymplast OL203R adalah jawabannya. Hadir dengan pilihan warna coklat muda dan tua, kursi plastik ini memiliki model minimalis yang bagus.

Seri OL203R ini memiliki sandaran yang akan meningkatkan kenyamanan penggunanya. Selain nyaman, ia juga hadir dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu Rp85.000,00.

11. Informa Syland Kursi Teras Plastik

Informa Syland Kursi Teras Plastik
Foto: Ruparupa

Informa adalah merk perabotan rumah yang kualitasnya tak perlu Anda ragukan. Sebagai salah satu brand perabotan, Informa juga memiliki produk kursi plastik dengan desain minimalis. Karena modelnya minimalis, kursi Informa ini cocok Anda letakkan di teras rumah.

12. Ace Soleil Barvita Kursi Teras Plastik

Ace Soleil Barvita Kursi Teras Plastik
Foto: Blibli.com

Ace Hardware juga mengeluarkan seri kursi plastik dengan kualitas tinggi. Bahan utamanya adalah plastik PP sehingga Anda tak perlu ragu dengan kualitasnya. Bahan berkualitas tinggi membuat kursi dari Ace Hardware memiliki ketahanan yang baik. Kursi ini bisa menampung beban hingga 125 kg, sangat kuat bukan?

13. Avery Furniture Kursi Plastik Rotan

Avery Furniture Kursi Plastik Rotan
Foto: Lazada

Merk kursi plastik yang bagus dengan desain rotan lainnya hadir dari Avery Furniture. Ukuran kursi plastik Avery ini adalah 42 x 51 x 85 cm dengan pilihan warna putih dan hitam.

Anda tak perlu ragu dengan ketahanan kursi Avery karena ia terbuat dari bahan berkualitas tinggi. Karena terbuat dari plastik, ia memiliki keunggulan anti gores. Modelnya cocok untuk Anda letakkan di rumah, kantor, maupun hotel. Avery merupakan rekomendasi jenis kursi kantor yang terbuat dari plastik namun tetap kokoh.

Baca Juga:  Lantai Parket: Kelebihan, Jenis, dan Cara Pemasangannya

14. Up Space Eiko Chair

Up Space Eiko Chair kursi plastik
Foto: Tokopedia

Up Space Eiko adalah model kursi yang cocok untuk kafe atau rumah makan dengan konsep minimalis. Kursi ini memiliki kombinasi bahan kayu sehingga ketahanannya tidak perlu Anda ragukan. Karena minimalis, kursi ini hanya hadir dalam 2 pilihan warna, yaitu putih dan hitam.

15. Rovega Premium Kursi Plastik Livina SC-01WH

Rovega Premium Kursi Plastik Livina SC-01WH
Foto: Tokopedia

Rovega merupakan merk kursi plastik yang khusus membuat desain dengan warna putih saja. Keunggulannya terletak pada ketahanan yang sangat kuat. Hal tersebut karena pemilihan bahan yang digunakan memiliki kualitas tinggi.

Tips Memilih Kursi Plastik

Berikut adalah tips memilih merk kursi plastik yang bagus dan sesuai dengan kebutuhan Anda.

1. Perhatikan Sandaran

Sandaran adalah fitur penting dari sebuah kursi. Ini akan menambah kenyamanan pengguna. Jadi, pastikan Anda memilih bentuk kursi dengan sandaran yang ergonomis.

2. Pilih Desain Sesuai Konsep

Ada banyak pilihan desain kursi plastik mulai dari yang sederhana sampai mewah. Anda harus tahu konsep apa yang akan Anda gunakan sebelum memilih jenis kursi yang cocok.

3. Pastikan Kursi Plastik Kuat

Kursi adalah aset penting di rumah, kantor, maupun dalam bisnis sehingga ketahanan adalah indikator penting dalam pemilihannya. Pilih kursi yang terbuat dengan bahan berkualitas tinggi untuk mendapatkan ketahanan yang baik.

4. Sesuaikan Ukuran Kursi Plastik

Ukuran kursi plastik bermacam-macam, sesuaikan dengan ukuran ruangan yang akan Anda beri kursi tersebut. Jika kursi kekecilan atau kebesaran, ruangan akan terlihat kurang tertata dengan baik.

Dapatkan kursi plastik berkualitas dengan harga diskon khusus bulan ini di Ukur!

Sudah Tahu Merk Kursi Plastik yang Bagus kan?

Terdapat banyak model kursi plastik mulai dari yang sederhana dengan banyak pilihan warna sampai yang minimalis dengan warna monokrom. Setiap kursi memiliki fitur dan kualitasnya masing-masing. Dalam memilih kursi plastik, Anda harus memperhatikan seperti apa kebutuhan Anda.

Anda tak perlu bingung membandingkan mana kursi yang terbaik karena di Ukur.com semuanya dijabarkan dengan detail. Di sana Anda juga bisa langsung membelinya tanpa harus pergi ke toko.

Selain itu, Anda bisa mendapatkan kebutuhan material dan barang interior, seperti batu alam, kaca, hingga sofa. Dengan Ukur.com, rasakan kemudahan berbelanja pilihan material lengkap dan berkualitas secara online dengan harga terjangkau.