Rekomendasi Smart TV 24 Inch Terbaik, Mulai dari Rp 1 Jutaan!

Rekomendasi Smart TV 24 Inch Terbaik, Mulai dari Rp 1 Jutaan!

Saat ini, Smart TV 24 inch terbaik sudah sangat populer di seluruh lapisan masyarakat. Pasalnya, TV canggih yang bisa tersambung dengan internet sangat bisa menghibur penggunanya dengan hadirnya berbagai jenis tontonan. Alhasil, banyak produsen yang membuat TV pintar dengan beberapa tipe dan harga.

Dengan merogoh kocek mulai dari satu jutaan saja, Anda sudah bisa menikmati tayangan dengan kualitas bagus serta keseruan dalam bermain game. Yuk, lihat apa saja rekomendasi Smart TV LED 24 inch murah terbaik di pasaran di artikel ini!

4 Smart TV 24 Inch Terbaik

Dengan beralih menggunakan Smart TV 24 inch terbaik, Anda akan mendapatkan kenikmatan dalam menonton film. Sambungan internet aktif ke saluran Netflix, Disney+, dan YouTube menjadi keunggulan dalam TV LED 24 inch murah terbaik. Berikut ini rekomendasi produk Smart TV terbaik beserta harganya:

1. Smart TV Samsung UA24T4003

Smart TV Samsung UA24T4003
Foto : multi-av.com

Brand terkenal asal Korea Selatan ini mengusung teknologi televisi berupa Smart TV Samsung UA24T4003. Dengan ketenaran Samsung sebagai pembawa teknologi spesifikasi lengkap ini menyajikan beragam keunggulan seperti teknologi white color dan changer.

Teknologi tersebut menyajikan gambar pada layar lebar yang kaya akan warna-warna cerah juga detail gambar yang seakan-akan nyata. Selain itu, layar TV ini juga sudah mengusung konsep HD quality sehingga Anda tidak perlu meragukan kualitas gambarnya.

Anda bisa mendapatkan TV ini dengan harga sekitar Rp1.500.000,00 saja. Kekuatan resolusi yang ditawarkan sebesar 1366×768 pixel dengan daya 24 Watt. Keunggulan lainnya adalah Anda bisa menyambungkan Smart TV murah 24 inch ini dengan komputer atau konsol game PlayStation (PS).

Baca Juga:  5 Model Pintu Aluminium Mewah untuk Rumah Modern Minimalis

2. Polytron 24T1850

Polytron 24T1850
Foto : productnation.co

Rekomendasi Smart TV 24 inch terbaik selanjutnya datang dari merk Polytron. Tentunya, Polytron menawarkan harga yang murah dengan kapasitas layar HD, sehingga tampilan visual yang dihasilkan lebih tajam, jernih, dan jelas.

Selain unggul dalam tampilan, kualitas suara TV juga sangat megah. Polytron 24T1850 menawarkan set speaker yang bisa Anda atur dengan lima band equalizer sesuai selera. Dengan begitu, Anda sudah bisa menonton film rasa bioskop.

Sayangnya, jika Anda bertanya berapa watt TV LED 24 inch murah terbaik ini butuhkan, maka jawabannya adalah cukup besar, yaitu 50 watt. Walau begitu, dengan menyisihkan uang sebesar Rp1.400.000,00 saja Anda bisa membungkus Smart TV modern ini.

Sebenarnya, Polytron juga mengeluarkan Smart TV murah 24 inch dengan fitur tambahan Google TV. Bagi yang belum familiar, Google TV adalah penggabungan siaran TV real-time dengan internet sehingga pengguna bisa menonton siaran secara langsung.

Dengan fitur tersebut, Anda bisa dengan mudah menonton siaran Netflix, Disney+ dan YouTube favorit Anda. Keren banget, ‘kan?

3. Smart TV Cocoa 24CTD2000

Smart TV Cocoa 24CTD2000
Foto : bekasi.urbanjabar.com

Smart TV 24 inch terbaik selanjutnya adalah produk dari merk asal Tiongkok yang dibandrol dengan harga murah, yaitu Cocoa 24CTD2000. Anda hanya perlu mengeluarkan uang mulai dari Rp1.200.000,00 untuk bisa mendapatkan TV pintar dengan teknologi canggih dan modern ini.

Keunggulan lain dari Cocoa 24CTD2000 ini adalah memiliki port konektivitas yang banyak. Tentu saja, ini menjadi salah satu kelebihan untuk Anda yang suka memutar musik dan film melalui TV pintar.

Dengan dukungan layar 4K LED TV 24 inch dan resolusi HD, ini akan memberikan pengalaman menonton yang memuaskan saat Anda menikmati waktu bersama keluarga. Meskipun merk Cocoa belum terkenal, Anda tidak perlu khawatir karena keunggulan TV LED 24 inch murah terbaik menandingi merk-merk populer lainnya.

4. LG 24TL520-PT

LG 24TL520-PT
Foto : lg.com

Merk Smart TV murah 24 inch dari Jepang ini merupakan salah satu opsi yang layak untuk Anda pertimbangkan. Dengan harga yang murah, Anda sudah bisa mendapatkan LG 24TL520-PT dengan layar TV HD dan kualitas terbaik di kelasnya.

Baca Juga:  5 Merk Aluminium Terbaik Lengkap dengan Harga Terbaru 2023

Salah satu Smart TV yang telah mengusung teknologi digital ini juga memberikan aplikasi cinema mode. Tentunya, aplikasi tersebut sangat berguna untuk Anda yang punya hobi streaming film.

Selain itu, bagi Anda yang masih suka melihat layanan televisi nasional, jangan khawatir. Dengan hadirnya teknologi amplifikasi sinyal digital yang ada pada Smart TV 24 inch terbaik mampu memberikan tampilan layar yang tetap jernih.

Sayangnya, Smart TV yang punya harga Rp1.700.000,00 ini memiliki kekurangan pada bagian speaker. Ketika volume berada di paling atas, Smart TV LG 24TL520-PT mengeluarkan suara yang agak pecah.

Apa Itu 4K LED TV 24 Inch?

Perlu Anda ketahui, dalam hal resolusi TV, terdapat beragam tingkatan kualitas yang berbeda. Salah satunya adalah resolusi 4K UHD (Ultra High Definition), yang berarti bahwa 4K LED TV 24 inch memiliki kemampuan mencapai 3.840 piksel (horizontal) dan 2.160 piksel (vertikal).

Biasanya, spesifikasi Smart TV 24 inch terbaik pada buku manual akan menampilkan angka “3840 x 2160” piksel. Nah, berdasarkan definisi tersebut, resolusi 4K UHD pada Smart TV memberikan ketajaman yang lebih tinggi daripada HD.

Resolusi adalah istilah yang menggambarkan seberapa banyak titik (piksel) dalam satu layar. Piksel-piksel tersebut berkumpul dan membentuk suatu gambar yang Anda lihat pada layar Smart TV 24 inch terbaik Anda.

Oleh karena itu, semakin banyak jumlah pikselnya, maka semakin tinggi resolusinya. Arti “K” dari kata 4K UHD sendiri adalah kilo (1.000), sehingga resolusi TV telah mencapai 4.000 piksel.

Berapa Watt TV LED 24 Inch?

Nah, dari beberapa ulasan di atas, kira-kira jika Anda memasang Smart TV 4K LED TV 24 inch, berapakah daya listriknya? Nah, Anda perlu mengetahui untuk perkiraan jumlah total tagihan listrik.

Dengan masifnya perkembangan teknologi, daya listrik untuk TV LED, TV OLED, dan Smart TV pun cukup beragam. Umumnya, berapa watt TV LED 24 inch dapat memakan listrik sebesar 40-50 Watt, sedangkan TV OLED lebih tinggi mencapai 50-70 Watt. Akan tetapi, jika Smart TV memiliki daya listrik yang bervariasi.

Baca Juga:  Mengenal 10 Jenis Kursi, Kegunaan, dan Tips Pemilihannya

2 Rekomendasi TV LED 24 Inch Murah Terbaik

Selain Smart TV, ada juga TV yang tidak mendukung sambungan internet. Nah, TV tipe ini akan cocok untuk Anda yang sangat menyukai siaran televisi lokal. Untuk itu, yuk simak beberapa rekomendasi TV LED 24 inch dengan harga yang bersahabat berikut ini:

1. TV LED Sharp LC -24LE170i

TV LED Sharp LC -24LE170i
Foto : Tokopedia

Anda bisa mendapatkan TV LED dengan teknologi LED backlight ini dengan harga mulai dari Rp1.400.000,00 saja. Dengan dukungan panel HD, Sharp LC-24LE170i memberikan kualitas gambar yang tajam.

Meskipun tampilan awalnya sedikit rumit untuk Anda pelajari, namun mereka memiliki antenna booster yang berfungsi sebagai penstabil jaringan. Menarik sekali, bukan?

2. Panasonic TH -24F305G

Panasonic TH -24F305G
Foto : panasonic.com

TV 4K LED TV 24 inci selanjutnya adalah Panasonic TH-24F305G yang memiliki desain mewah dan modern. Produk ini semakin komplit dengan adanya port USB untuk menyambungkan joystick sehingga cocok untuk Anda yang suka bermain game.

Selain itu, Panasonic TH-24F305G juga unggul dalam aspek audionya yang menggelegar. Terlebih lagi, merk Panasonic ini sangat pas untuk Anda yang suka layar lebar, sebab ia juga menyediakan ukuran TV 50 inch terbaik di kelasnya.

Beli TV Samsung 24 inch berkualitas dengan harga terbaik, ya hanya di UKUR

Yuk, Beli Smart TV 24 Inch Terbaik di UKUR!

Setelah Anda mengetahui spesifikasi masing-masing Smart TV 24 inch terbaik, Anda bisa langsung pesan melalui marketplace UKUR. Anda tidak perlu khawatir, kemudahan akses dan pengiriman sudah menjadi salah satu keunggulan UKUR.

Selain TV, UKUR juga menyediakan keperluan sanitary, AC, dan perkakas untuk perbaikan. Nah, melengkapi kebutuhan perkakas juga penting sekaligus Anda mencari cara memperbaiki TV dengan baik dan benar. Sebab, keawetan teknologi juga harus didampingi dengan perawatan agar tidak cepat rusak.